alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
pernah minum susu cair kemasan? susu UHT atau Pasteurisasi?
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53283d8d138b46bd5b8b4628/pernah-minum-susu-cair-kemasan-susu-uht-atau-pasteurisasi

pernah minum susu cair kemasan? yang di minum susu UHT atau Pasteurisasi?

Welcome To My Thread emoticon-Kiss


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh: kawaryuno
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
maaf lapak TS yak emoticon-Kiss
Diubah oleh kawaryuno
^
mantranya berhasil tuh

ane seringnya yang pasteurisasi gan, emang cepet banget basinya, klo gak tertutup semalem juga basi,

pejwan ye? emoticon-Cool
Quote:


mantra di thread sebelumnya gagal wkwkwk

tapi lebih segar rasa susu pasteurisasi hehehe
Kalo menurut kemasan sih, susu UHT itu misalnya U*tra, kalo pasteurisasi ind*milk. CMIIW emoticon-Peace
Susu uht membunuh mikroorganisme baik juga?
nice trhead
Quote:


kalo untuk merek yang pasteurisasi yang ane tau itu d*amond, sama produk" susu buatan KUD, ane sering beli susu pasteurisasi dari batu emoticon-Ngakak
Ga doyan susu gituan gan, ntah kenapa nyium bau nya aja udah eneg... emoticon-Ngakak
Susu Putih gan mantab !!!
ane baru tahu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star dah
enakan yg UHT gan klo yg pasterisasi apalagi yg ga pake rasa kadang" bau tet*k sapi .emoticon-Ngakak
Quote:


ane sih yang mana aja suka, asalkan susu emoticon-Ngakak
pasteurisasi yang gk bagus kali tuh gan kalo masih ada rasa kaya gitu hehehe
Ane sih keseringan uht gan, yg pasteurisasi mahal sih gan soalnya
Quote:


beda sedikit kok harganya gan, selisih 2rb sama susu sultra 1L hehehe
nais thread gan..
tapi ane ttp belum ngerti bagian rasanya gan.. kalo contoh produknya gimana?
Quote:


kalo contoh produknya susu UHT itu susu Sultra milk gan, kalo pasteurisasi ane sering beli dari d*amond.
dua-duanya gan suka emoticon-Embarrassment
g sk susu gan..hehehe
gw suka minum susu yang pasteurisasi...
secara gw kerja dengan tingkat polutan yang tinggi... emoticon-Cool
ane sering minum yg uht gan,, ultra high temprature
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di