alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53283ad7f8ca17d30f8b469e/modifikasi-matic-anti-mainstream
Modifikasi Matic Anti Mainstream
Malam Kaskuser

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for penampakan:


Maaf gan kalo threadnya berantakan maklum baru belajar bikin thread

Spoiler for Pesan:
Wuih kagak takut ujan itu, hajar terus emoticon-Ngakak
Sayang kayaknya susah kalo buat boncengan
kreatip gan emoticon-I Love Indonesia (S)
kreatif
jadi gak kepanasan + gak kehujanan tuh emoticon-Big Grin
Jadi lebih nyaman tuh emoticon-Belo
Tapi tetep aja kalo ujan kebasahan emoticon-Cape d... (S)
berasa di kokpit bajaj emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xnicks
Wuih kagak takut ujan itu, hajar terus emoticon-Ngakak
Sayang kayaknya susah kalo buat boncengan

iya gan cuma buat sendiri aja
Quote:Original Posted By xxxxxxxxxx.
kreatip gan emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Whais
kreatif
jadi gak kepanasan + gak kehujanan tuh emoticon-Big Grin

bener gan
Quote:Original Posted By gigaraptor
Jadi lebih nyaman tuh emoticon-Belo
Tapi tetep aja kalo ujan kebasahan emoticon-Cape d... (S)

tapi orang ini hebat dia bisa nyelap-nyelip sampe ane susah payah ngejarnya,,untung pas di lampu merah jadi ane bisa ambil fotonya

Quote:Original Posted By gumelious
berasa di kokpit bajaj emoticon-Ngakak


bisa jadi bisa jadi emoticon-Ngakak

:)

emoticon-Ngakak butuh biaya lebih kayaknya gan emoticon-Ngakak
gan gitu juga kaliii
Biaya modif nya habis ratusan juta nih Modifikasi Matic Anti Mainstream
Cocok buat usaha dagang tu gan!
Tapi kyknya kudu pake ijin sana-sini dulu deh, untuk make motor modif yang kyk gtu!
widih bentuknya uda kek mobil golf gitu gan emoticon-Ngakak
biar kepalanya ga kena sinar UV secara langsung gan
keren tuh gan
wih asik banget tuh ada atapnya segala emoticon-Matabelo
biar ga kehujanan gan
emoticon-Ngakak gilee...
Anti panas dan anti hujan.
meminimalisir paparan sinar matahari secara langsung emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
buahahah emoticon-Ngakak (S)

Itu orang dapet inspirasi dari mana yak?

Kreatif sih emoticon-Hammer (S)
tinggal sentuhan di pinggir kanan kirinya, dikasi plaastik ato apa kek, mirip dah kek becak, enak ga kujanan emoticon-Ngakak
×