alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532834c838cb17416f8b45e6/tolongin-ane-dong-gan-tugas-kuliah-ne
Tolongin ane dong gan Tugas kuliah ne
ane ada tugas kuliah komparasi
tolongin ane dong
sapa yang punya penulisan ilmiah komparasi bidang Sistem informasi
PM me plaese
emoticon-Sorry

Ane bantu sundul aja yah emoticon-Sundul
ane bantu doa gan
Quote:
mampir di thread ane gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By CrocLand
Ane bantu sundul aja yah emoticon-Sundul


emoticon-Sorry
Ty gan ane lagi galau
dan akhir nya ane cari di kaskus de
mana tau ada yg bantu
emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
Lah mata kuliah gue nih sistem informasi tp untuk akuntansi. Eits, usaha lah udah bangkotan kyk anak kecil aja kelakuan
waduh bukan anak kuliahan saya gan, jadi tidak paham emoticon-Bingung
ane bantu sundul aja yah gan emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By nerat
Lah mata kuliah gue nih sistem informasi tp untuk akuntansi. Eits, usaha lah udah bangkotan kyk anak kecil aja kelakuan


iya kk
kan ga salah ane minta bantuan mana tau ada yang bantu kan lumayan
manfaatkan peluang kk
emoticon-Malu (S)
ane berusaha juga kok
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By z-0o-m
waduh bukan anak kuliahan saya gan, jadi tidak paham emoticon-Bingung


wew
gpp gan
emoticon-Ngakak
apaan nih? emoticon-Cool
Lha situ kuliah apa cuman absen doang? Tugas kan pasti berhubungan ama mata kuliah yang di ambil...Udah kuliah pikirannya masi kayak bocah emoticon-Najis
Sorry gan, ane bukan anak kuliahan, jadi gak bisa bantu agan ngerjain tugas emoticon-Sorry