alexa-tracking

The True Superhero Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532832f2becb1745678b4648/the-true-superhero-indonesia
The True Superhero Indonesia
The True Superhero Indonesia
Begitulah judul yang ane kasih dari khayalan ane sendiri hehe emoticon-Big Grin ane orangnya demen menghayal gan yah termasu korban film hero nih emoticon-Ngakak (S) udah lama nih ane ngayalin ini cuma pengen share cerita sederhana ane aja emoticon-Big Grin

Ane gak jago nulis yah maap nih kalo ada kata kata yg jelek maklum gan bukan anak sastra emoticon-Ngakak (S) semoga juga gak repost yah gan ane juga gatau siapa tau ada agan yg memiliki hayalan sama ama ane hehe emoticon-Big Grin langsung simak aja gan emoticon-Big Grin

Quote:Di suatu pagi yang cerah di sebuah negara ya Republik Indonesia negara penuh dengan segala cerita, budaya, dan bahasa. Negara yang sangat nyentrik di mata dunia dari semua aspek yang ada. "Ya masih bersama kami di liputan 6 pagi, baru baru telah terungkap kasus korupsi dari gubernur banten... bla.. bla..", "memuakan sekali negara ini, kasus korupsi yang selalu terjadi bisa dibilang makanan negara kita cuma korupsi" Andi,"mau gimana lagi men udah dari jaman belanda begitu kalo bisa dibilang jajah dulu lagi nih negara dari awal baru bisa selesai hahaha" (Edo bicara sekenanya).

Yah Indonesia negara dengan kasus korupsi terbanyak di dunia, entah itu sebagai prestasi atau cambukan untuk negara ini sendiri. “Apakah anda ingin melalakukan pembelaan?” kata Hakim, “aku tidak bersalah ini semua hanya fitnah, apa anda sudah menemukan bukti yang kuat terhadap kasus saya ini pak”, “Baiklah sidang kali ini kita tunda dan berlanjut ke sidang ketiga”. Sebelum hakim memukul palu untu menutup sidang tiba – tiba datang seorang dengan pakaian serba hitam dengan penutup wajah yang hampir menutupi seluruh kepalanya. Tanpa sepatah dua kata dia pun langsung mengeluarkan senjata api laras pendek dari dalam tas yang ia bawa dan “dor.. dor...” suara tembakan terdengar nyaring dan tepat mengenai sang pelaku korupsi dan sang hakim, sebelum ia pergi ia melemparkan beberapa dokumen dari dalam tasnya. Dan ia kabur dengan cepat polisi pun tidak dapat mengejarnya yg saat itu masih terlihat beberapa polisis terdiam akan kejadian tersebut. Penembak pun telah lari dan hilang di ujung jalan.

“Bagaimana ini bisa terjadi, bagaimana bisa kalian membiarkannya masuk” teriak Komandan pada anak buahnya, “ta... ta.. tapi pak saya pun tidak tidak tahu akan kedatangan orang tersebut” kata lido terbata bata. Dari kejauahan andi berlari dan memasuki ruangan komandannya “lapor pak.. saya telah memeriksa dokumen yang ditinggalkan pelaku dan ternyata semua itu benar, di dalam dokumen ini tertulis bukti bukti yang dilakukan gubernur selama ini bukti bukti ini sangat kuat dengan adanya beberapa foto dan lagi..” belum selesai andi bicara lalu sang komandan menimpalinya “tapi mengaka dia menembak hakim irwan juga, apa maksud dari semua ini?” kata sang komandan dengan keras.”mohon maaf pak tadi saya belum selesai bicara di dalam dokumen ini juga terdapat beberapa bukti penyuapan terhadap hakim irwan oleh gubernur pak untuk mengulur ngulur waktu sidang”,”jadi selama ini kasus itu benar dan penundaan sidang yang sampai 3 kali ini hanya skenario belaka?” , “benar pak di dokumen ini sangat kuat dan jelas bukti bukti yang terdapat” kata andi sambil menunjukan bukti yang ada kepada komandanya. “Baiklah sekarang aku ingin kalian bisa menemukan dan membuka siapa pelaku di balik kasus penembakan tersebut”, “Siap pak!” kata andi dan lido. “Sebentar pak..” kata edo yang sedari tadi hanya terdiam memperhatikan pembicaraan para rekannya, “ada apa?”, “begini pak, kasus seperti ini sudah beberapa kali terjadi bapak ingat penembakan gayus, dan anas waktu masalah mereka begitu lama sekali selesai tetapi si pelaku tidak menunjukan diri seperti sekarang saat ini, pelaku menembak para korban di tempat yang berbeda dan bukan saat waktu persidangan seperti sekarang. Dan bapak ingat kasus gayus dan anas pun di tangani oleh hakim yang sama hakim irwan beliau juga membuat beberapa kali persidangan seperti kasus saat ini, apakah sang penembak pada kasus sebelumnya sama dengan kasus kali ini? Bisa saja terjadi karena kita pun belum menemukan jawaban atas kasus kemarin pak” jelas edo.

"Kali ini berita dari penembakan terhadap pelaku korupsi yang masih belum terungkap hingga saat ini, sudah satu minggu berlalu kepolisian belum menemukan siapa pelaku tersebut... bla.. bla..", "biar tau rasa lah pak para koruptor, saya sih sebagai warga senang senang aja ada orang seperti itu", "tapi kita harus melihat adanya HAM din negara ini kan negara hukum" sahut bapak, "dia juga merampas HAM kita pak ham yang seharusnya kita nikmati menjadi fasilitas negara dia rampas, benar negara ini negara hukum tapi jika terlalu meng-hukum-kan negara malah terkesan negara ini yang sedang di hukum pak, yatoh" sahut udin dengan lantang.


Sedikit cerita fiksi ane sory kalo ada nama yg sama ama agan hehe emoticon-Big Grin sorry lagi nih kalo jalan ceritanya terlalu simple buat agan hehe sukur sukur ada yg mau nimbali saran kritik hehe emoticon-Big Grin ane sih cuma nulis aja iseng iseng hehe emoticon-Big Grin sorry lagi kalo threadnya berantakan gan emoticon-Ngakak (S)
bagus gan ceritanya .
makna ceritanya juga dapet .
Quote:Original Posted By sheciel
bagus gan ceritanya .
makna ceritanya juga dapet .


haha makasih gan yah cuma isen iseng aja gan itu emoticon-Big Grin
Nice Story gan, agan ngarang sendiri yah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bayox001
Nice Story gan, agan ngarang sendiri yah emoticon-Matabelo


iya gan ngarang sendiri hehe yah ane cuma kepikiran kenapa belum ada cerita, atau film yang bahas tentang korupsi kaya gitu, nanti kalo ada pencerahan ane mau lanjutin gan hehe emoticon-Big Grin yah sekalian nuangin hayalan ane hehe emoticon-Big Grin thanks gan udeh komen
manteb neh gan ceritanya emoticon-Matabelo



Posted with Komputer Rumah
Quote:Original Posted By iniakubayu
manteb neh gan ceritanya emoticon-Matabelo



Posted with Komputer Rumah


thanks gan hehe tapi kayanya judulnya kurang menarik yak hehe
Quote:Original Posted By akriaaannn
mantap gan




Lapak Ane


hehe tq gan masih sepi mungkin judulnya menarik pas dilihat tulisan doang emoticon-Ngakak
nice fiksi story gan
keren fiksi nya gan emoticon-Big Grin
jelas banget dituturkan diceritanya agan, kayaknya kita semua punya kekecewaan yg sama emoticon-Peace
nice fiksi story gan,mungkin ini yang kita rasaka sekarang emoticon-2 Jempol
kek baca sfth nih emoticon-Embarrassment
kek baca sfth nih emoticon-Embarrassment
gatot kaca indonesia
masih dapet pejuwan ne emoticon-Big Grin
mayang buat menghayal