alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
YANG KAMPANYE PARTAI TRS PAKAI MOTOR CEMPRENG...!! GAK PUNYA OTAAKKKK
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532829e8c0cb17ea148b45b3/yang-kampanye-partai-trs-pakai-motor-cempreng-gak-punya-otaakkkk

YANG KAMPANYE PARTAI TRS PAKAI MOTOR CEMPRENG...!! GAK PUNYA OTAAKKKK

Sorry judulnya agak kasar, ya ane emang emoticon-Marahemoticon-Marah
Soalnya tadi pas lagi dijalan (Jogja) ketemu sama KONVOI para SIMPATISAN PARTAI terus meraka GEBAR_GEBER tuh motor. Bikin telinga BUDEG
Sedangkan mereka sendiri saya lihat pakai penutup kuping (kapas disumpelin kedalam telinga)
Nah lohh... bukannya mereka yang mau dengar kalau motor mereka itu bisa GEBAR-GEBER??
Kok mereka sendiri sumpelin kapas ditelinga???


Terserah ente gan, mau komen apa disini.
DASAR SIMPATISAN PARTAI GAK PUNYA OTAAKKKKK....!!!

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Diubah oleh jayasurya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
whuahah... kasih paku aja gan di jalan..pas waktu dia mau lewat biar bocor semua tuh motor..
coba ente kasi mereka nasi bungkus lauk ayam goreng + duit 50rb seorang. pasti ntar mereka bubar gan emoticon-Big Grinemoticon-Peace

emoticon-Paworiginal posted byemoticon-Paw
dapegan
emoticon-Ngacir Tubrukan


Spoiler for GAWAT GAN!!:
diemin ajalah suka2 mereka wong mungkin mereka jg dibayar emoticon-Ngakak

barusan didaerah ane semarang nasd*m menuhi jalan gan
bikin macet emoticon-Mad (S)
Quote:


Ide bagus tuh gan, besok ane siapin paku kecil ah... emoticon-Ngakak

Quote:


wah, kan bukan ane yg kampanye utk jadi Celeng (eh Caleg) emoticon-Ngakak
malah ntar nggak pada simpatik lho klo gtu caranya.
Quote:


tadi dijogja yg lewat PP*
mgkn yg org jogja hampir smua ngerasain tuh suara motor cempreng
Di daerah Klaten juga banyak gan emoticon-Mad
Tapi ane lagi kuliah sih di jogja, dan ga ketemu yg TS maksud untungnya emoticon-Peace
Partai apapun pasti juga kek gitu gan wkakwkakwkakw kebetulane ane jogja, itu kampanye Dari partai Ijo ijo
bener gan, ngusir pengguna jalan lain, bukannya mencari simpati malah bikin jengkel, mana mau nyoblos yg ngeliat sih
berisik gan emoticon-Marah ane aja pake ninin hati" kalo ngegas takut bikin berisik
Apakah kampanye itu penting ?? Banyak sekali karena yg sudah merugikan dan menyusahkan .. Tetapi buat seneng yg dikasih uang ..
"Uang uang uang uang", Crab
kyknya dari jaman dulu gak berubah yah emoticon-Cape d... (S)
Pas bgt neh kemarin malam di daerah setiabudi selata dket Perbanas ada anak tanggung naek motor mlm2 knalpotnya gile nyaring bgt, langsung di sambit batu gede banget sama bapak2 daerah sana yg lagi duduk2, gile ane sampe kaget emoticon-Matabelo ngeliatnya antara kasian emoticon-Sorry sama ngakak emoticon-Ngakak
Pas disambit tiba2 motornya mati emoticon-Ngakak, langsung disamperin trus diteriakin "anak mana lo" sambil megang batu yang tadi wakekawwak
Susah emank alay motor sekarang dksh bagus2 dirusak sama suara knalpot begituan emoticon-Cape d... (S)
iya gan , ane di jogja, lagi enak2 makan siang, malah konvoi pake knalpot cempreng, dari partai PPP, lambang kakbah tp kelakuan yg konvoi bedebah.. emoticon-Cape d... (S)
gausah pilih partainya gan
di sambit pake tai yg dimasukin plastik psti mampus.. kampanye asuuuu...
Quote:

Selamat agan beruntung gak ketemu td pas dijalan emoticon-Ngakak

Quote:

bener gan, ane bukannya simpatik malah mangkelin hati emoticon-Mad (S)
Quote:


Quote:


yup bener ente gan
kenapa protes disini?
np td g protes j tuh pas konvoi ny lewat?

nek r glm kebrebekan yo gari nutup kuping wae toh, ngono we repot lho, pnya otak kan?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di