alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada yang pernah liat ini? atau sampai sini gak?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532820c4bccb1764018b4791/ada-yang-pernah-liat-ini-atau-sampai-sini-gak

Ada yang pernah liat ini? atau sampai sini gak?

Sekedar nemu di youtube, walau udah jadul dan ketinggalan jaman emoticon-Ngakak
ADA YANG PERNAH SAMPE SCORE SEGITU ATAU LEBIH GAK GAN?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Maaf ane ketinggalan, tapi score terakhir ane hanya sampe : 43 emoticon-Cape d... (S)
Abis itu ane uninstall lagi. Iman ane gak kuat. emoticon-Hammer2

Coba share berapa tinggi Score Agan.
Thanks..

ane nemu video ginian :

Spoiler for video:

-----------------------------------------------------------------------------------------------------[/youtube]
Diubah oleh herryqing
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Aye gapercaya gans
Ko bisa gitu ya emoticon-Ngakak

emoticon-roseemoticon-rose
editan emoticon-Cape d... (S)



emoticon-rose
Susah bener ya ngepost pake video.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Tuh buktinya gans emoticon-Ngakak
Quote:


Editan hanya depanye aja gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane sampe tahan napas liatnya emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keren gan... share dong gan berapa scorenya.. kepo nih emoticon-Hammer2
sepi
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


emoticon-Ngakak dewa banget tuh yang maen emoticon-Ngakak
Pernah gan emoticon-Sundul
ane juga ngga percaya gan
ane baru satu tiang aja udah jatuhh gan
ane cuman sampe score 31 doang
ah editan itu mah. score ane aja paling mentok 23
Diubah oleh hpv1000
temen ane main gituan curang, pipa bagian atsnya dihilangin, jadi doi score nya bisa sampe berappun sampe pegel emoticon-Ngakak
Flappy Bird Bukan?
ane aja ga sampe segitu gan :capede
Quote:


gimana bray caranya?
masa sih ganemoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di