alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53281eba20cb17601f8b45ad/siapakah-pemain-sepak-bola-terbaik-sepanjang-masa
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?



Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?
Spoiler for RATE:


jangan lempar ...
Spoiler for BATA:


Mendingan ente lempar ...

Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?


Mampir gan ...


BEBERAPA HAL BODOH YANG MASIH SERING ORANG LAKUKAN

ADA WANITA HEBAT DIBELAKANG PRIA HEBAT

BEDA GAYA BERMOTOR COWOK DAN CEWEK

BAND-BAND LEGEND INDONESIA YANG BERINISIAL K

KEKAYAAN BAHASA JAWA YANG TIDAK BISA DITANDINGI BAHASA INGGRIS

fenomena masha & the bear

SEMAR, TOKOH WAYANG YANG TIDAK ADA DALAM CERITA RAMAYANA & MAHABARATA

ASAL MULA KATA HOAX


Lets start gan ...

Penghargaan Pemain Terbaik FIFA mulai dianugerahkan pada tahun 1991 sebagai penghargaan untuk pemain pria terbaik di dunia. Pemilihan dilakukan dalam sistem voting berdasarkan voting posisi, setiap pelatih memiliki tiga suara, bernilai lima poin, tiga poin dan satu poin, dan pemenang ditentukan berdasarkan jumlah poin. Ini adalah nama-nama peraih penghargaan tersebut :

Tahun 1991 : Lothar Matthäus
Tahun 1992 : Marco van Basten
Tahun 1993 : Roberto Baggio
Tahun 1994 : Romário
Tahun 1995 : George Weah
Tahun 1996 : Ronaldo
Tahun 1997 : Ronaldo
Tahun 1998 : Zinedine Zidane
Tahun 1999 : Rivaldo
Tahun 2000 : Zinedine Zidane
Tahun 2001 : Luís Figo
Tahun 2002 : Ronaldo
Tahun 2003 : Zinedine Zidane
Tahun 2004 : Ronaldinho
Tahun 2005 : Ronaldinho
Tahun 2006 : Fabio Cannavaro
Tahun 2007 : Kaká
Tahun 2008 : Cristiano Ronaldo
Tahun 2009 : Lionel Messi
Tahun 2010 : Lionel Messi
Tahun 2011 : Lionel Messi
Tahun 2012 : Lionel Messi
Tahun 2013 : Cristiano Ronaldo

FIFA juga memilih 10 Pemain Terbaik sepanjang masa dengan kriteria berdasarkan :
- Jumlah Trophy yang dipersembahkan untuk Tim yang dibela
- Jumlah Trophy Pemain terbaik dunia FIFA yang pernah diperoleh
- Jumlah Trophy Pemain terbaik benua versi Federasi benua
- Jumlah Goal yang dicetak (Untuk Penyerang dan Gelandang)
- Jumlah Clean Sheet (Untuk Keeper)
- Jumlah Caps Tim Nasional
...... dan urut-urutannya adalah .....
10. Franz Beckenbauer
Franz Beckenbauer adalah pelopor sepakbola modern. Ia bermain tidak hanya menggunakan rasa dan fisik. Ia juga menggunakan otak. Ia adalah pemain yang menciptakan peran Libero Menyerang yang kini juga diperagakan oleh Puyol, Vidic, dan lainnya. Sebelumnya, tak seorangpun pernah berpikir bahwa seorang sweeper juga perlu untuk maju membantu penyerangan, apalagi mencetak gol. Beckenbauer menciptakan taktik ini, dan menjadikannya sebagai bagian dari sepakbola modern.
Spoiler for FIFA BEST PLAYER:



9. Oliver Kahn
Oliver Kahn adalah satu keeper legendaris asal Jerman. Kahn adalah satu-satunya Penjaga gawang yang pernah menjadi nominasi Pemain Terbaik dunia versi FIFA yaitu pada tahun 2002 menyusul penampilannya yang gemilang di piala dunia 2002. Menjadi pemain legendaris Bayern Muncheen dari tahun 1994 hingga 2008. Ia berjuluk King Kahn karena gaya bermainnya. Skill Reflectnya memang tidak sebaik Peter Schemichel atau Gianluigi Buffon, namun Kahn memiliki Defend Leader yang sangat baik untuk memimpin sektor pertahanannya, dan itu adalah alasan mengapa ia menjadi Kapten tim nasional Jerman.
Spoiler for FIFA BEST PLAYER:



8. Johan Cruyff
Johan Cruyff sepertinya tidak cukup terhormat berada di posisi ke 8. Ia lebih pantas berada di posisi 5 besar, namun, toh cukup banyak pemain yang pantas berada di posisi tersebut. Pemain yang satu ini terkenal dengan tendangannya yang dahsyat. Legenda Timnas Belanda ini pantas berada di daftar 10 pemain terbaik bersama 293 gol yang berhasil ia cetak sepanjang karirnya.
Spoiler for FIFA BEST PLAYER:



7. Lev Yashin
Lev Yashin pantas dinobatkan sebagai keeper terbaik sepanjang sejarah sepakbola. Pasalnya, pemain yang berjuluk The Spiderman ini memiliki 2 rekor yang belum terpecahkan hingga saat ini. Rekor yang ia miliki adalah 270 kali Clean Sheets dan 150 Kali menggagalkan tendangan Penalty lawan!
Spoiler for FIFA BEST PLAYER:



6. Ronaldo
Luiz Nazario De Lima Ronaldo merupakan Striker paling tajam yang dimiliki Brazil satu dekade terakhir. Setelah ia keluar dari timnas, Brazil tak dapat mencari striker yang sepadan dengannya. Itu adalah salah satu kesulitan Brazil di piala dunia 2010 kemarin. Ronaldo merupakan Top Scorer piala dunia sepanjang masa dengan 15 gol. Miroslav Klose nyaris menyamai rekor Ronaldo bila saja timnas Jerman tidak gugur di Piala Dunia kemarin. Klose berhasil membubuhkan 14 gol di Piala Dunia dengan menempatkan namanya di jajaran kedua top scorer piala dunia sepanjang masa sebelum ia pensiun. Ronaldo sendiri memiliki prestasi gemilang di kanca klub. Ia berhasil merebut trophy pemain terbaik dunia di 3 klub yang berbeda. Yaitu di Barcelona (1996), Inter Milan (1997), dan Real Madrid (2002).
Spoiler for FIFA BEST PLAYER:



5. Romario
Romario adalah salah satu Legenda Brazil yang terkenal dengan kecepatan dan keahlian mencetak gol yang luar biasa. Dalam karirnya yang panjang, ia telah mencetak 1002 gol yang menempatkan dirinya dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa. ia berada di posisi kedua bersama 1002 golnya dibawah pele. Ia juga pernah menjadi pemain terbaik dunia pada tahun 1994 saat membela FC Barcelona.
Spoiler for FIFA BEST PLAYER:



4. Zinedine Zidane
Zinedine Zidane adalah pemain terbaik satu dekade terakhir sebelum ia pensiun di tahun 2006. Ia disebut-sebut sebagai Raja Sepakbola II setelah Pele. Zidane adalah pemain asli Aljazair yang menjadi warga negara Prancis di usia muda. Zidane terkenal dengan skillnya yang merata dan sempurna, dribbling nya luar biasa, sundulannya kuat, dan tendangan kaki kanan dan kiri yang sama-sama keras dan akurat. Kelebihan dan keahliannya melakukan dribbling dan penguasaan bola sering membuat pemain lawan merasa frustasi karena sulit merebut bola darinya. Pelatih manapun beranggapan bahwa memaksakan man-to-man marking terhadap Zidane adalah pekerjaan yang sia-sia. Zidane telah mencetak 256 gol sepanjang karirinya membela Juventus (5 tahun) dan Real Madrid (5 tahun). Gol yang cukup banyak bagi seorang pemain gelandang. Ia juga tiga kali mendapat trophy pemain terbaik dunia yaitu pada tahun 1999, 2000, dan 2003.
Spoiler for FIFA BEST PLAYER:



3. Diego Maradona
Diego Maradona cukup pantas berada di posisi ke tiga. Namanya melejit saat membawa Argentina menjuarai Piala Dunia tahun 1986. 2 aksi yang terkenal saat itu adalah “Hand of God” dan “Goal of Century”. Gol tangan tuhan yang terkenal itu ia cetak saat berhadapan dengan Inggris di perempat final, banyak orang yang mengatakan bahwa itu adalah gol terburuk sepanjang sejarah sepakbola. Namun, dalam pertandingan itu pula ia mencetak “Goal of Century” (Gol terbaik Abad ini) dan mendapat penghargaan “Gol terbaik sepanjang masa” oleh FIFA.
Spoiler for FIFA BEST PLAYER:



2. Pele
Pele adalah satu-satunya pemain yang pernah dinobatkan sebagai Raja Sepakbola dunia oleh FIFA, namun ia menolak gelarnya tersebut. Apa yang membuatnya Spesial? Pele adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah sepakbola dengan 1281 goal. Pada usia 16 tahun, ia menjadi Top Scorer liga senior utama Brazil. Ia juga adalah pemain termuda di piala dunia tahun 1958 dengan umur baru 18 tahun dan berhasil membawa Brazil keluar menjadi juara dunia untuk pertamakalinya dengan menempatkan dirinya sebagai Top Scorer tim Samba tersebut. Pele membawa brazil menjadi juara Piala Dunia keduanya pada tahun 1962.
Spoiler for FIFA BEST PLAYER:



1. Alfredo di Stefano
Alfredo Di Stéfano pantas berada di posisi nomor 1. Pemain yang satu ini adalah pemain paling legendaris dalam sejarah sepakbola dunia. Di Stefano juga adalah pemain legendaris Real Madrid. Ia membela Real Madrid dari 1953–1964. Pemain ini juga memiliki caps di 3 tim nasional yang berbeda. Ia membela timnas Argentina dari tahun 1947-1949, lalu membela timnas Colombia sebagai pemain naturalisasi dari 1949-1957, dan mengakhiri karirnya di timnas Spanyol sebagai pemain naturalisasi dari 1957-1961. Pemain ini juga disebut-sebut sebagai pemain paling hebat sepanjang masa. pasalnya ia adalah pemain dengan kemampuan yang sempurna. Pemain ini berposisi sebagai Back Tengah, Gelandang Bertahan, Gelandang Serang, Sayap Kanan, Sayap Kiri, hingga Striker. Ia mencetak 216 gol di 262 laga untuk Real Madrid. Pensiun di Real Madrid saat berumur 40 tahun
Pele: “Saya tidak pantas mendapat gelar Raja Sepakbola, ataupun Maradona. Menurut saya, Legenda Argentina lainnya yang pantas, ialah Alfredo Di Stefano”
Spoiler for FIFA BEST PLAYER:




kalo nurut ane ... berdasarkan pengamatan mengikuti bola dari tahun 80an (bukan dari mbah Google) & ane tidak memperhitungkan generasi sebelum 70an karena ane belum lahir & mengamati permainan mereka secara langsung,... yang layak menyandang titel Pemain Terbaik Sepanjang Masa adalah ....
ZINEDINE ZIDANE
Spoiler for FIFA BEST PLAYER:



Maestro bola pantas jadi miliknya. Penguasaan bola sering membuat pemain lawan merasa frustasi karena sulit merebut bola darinya. Beda dengan pemain jaman sekarang yang begitu disentuh kulitnya langsung tepar.

Setuju gak gan???

Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?





Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?
HEHEEH ANE CUMA NUBITOL YANG GK AKAN PEDULI SIAPA YANG TERBAIK SAAT GUE NONTN BOLA, YANG PENTING ITU ANE MENIKMATI PERMAINANNYA.
PERSAINGAN SIAPA YANG TERBAIK KADANG BERSIFT ABU-ABU.
KALO DILIAT YANG JAGO MESSI ATAU MARADONA, MAKA ANE AKAN BILANG, " JNGAN DIBANDINGKAN LAH DUA ORANG TUH"
MESSI BERMAIN DI ZAMAN YANG PERLINDUNGAN DAN TEKNOLOGI SEPAKBOLANYA UDA MODREN, LIAT AZ PEMAIN SEKARANG MANA DIBOLEHIN MELAKKUKAN TACKLE BLAKANG, DULU WAKTU ITALIA VS ARGENTINA, MARADONA HABIS DI TACKLE BLKG AM GENTILE DAN TTP SPARTAN.HEHEHEHE
KALO MAU BANDINGKAN MAU NYA YANG SEZAMAN KALO MENURUT ANE
KIPER
JAGOAN MANA BUFFON ATW CASILLAS, ANE MILIH CASILLAS
JAGOAN MANA BEK BERNAMA CANNAVARO APA BECKENBAEUR -ASLI GUE NO KOMENT
JAGOAN MANA CRUYFF ATW ZIDANE..NO COMENT DEH
JAGOAN RONALDO BUNCIT ATW ROBERTO BAGIO,YA RONALDO BUNCIT DUNK HEHEHEH
KALO ANE MILIH PEMAIN TERBAIK YANG PALING MENGHIBUR ADALAH REDONDO HEHEEHHEHEemoticon-Kiss
Quote:Original Posted By loakon
HEHEEH ANE CUMA NUBITOL YANG GK AKAN PEDULI SIAPA YANG TERBAIK SAAT GUE NONTN BOLA, YANG PENTING ITU ANE MENIKMATI PERMAINANNYA.
PERSAINGAN SIAPA YANG TERBAIK KADANG BERSIFT ABU-ABU.
KALO DILIAT YANG JAGO MESSI ATAU MARADONA, MAKA ANE AKAN BILANG, " JNGAN DIBANDINGKAN LAH DUA ORANG TUH"
MESSI BERMAIN DI ZAMAN YANG PERLINDUNGAN DAN TEKNOLOGI SEPAKBOLANYA UDA MODREN, LIAT AZ PEMAIN SEKARANG MANA DIBOLEHIN MELAKKUKAN TACKLE BLAKANG, DULU WAKTU ITALIA VS ARGENTINA, MARADONA HABIS DI TACKLE BLKG AM GENTILE DAN TTP SPARTAN.HEHEHEHE
KALO MAU BANDINGKAN MAU NYA YANG SEZAMAN KALO MENURUT ANE
KIPER
JAGOAN MANA BUFFON ATW CASILLAS, ANE MILIH CASILLAS
JAGOAN MANA BEK BERNAMA CANNAVARO APA BECKENBAEUR -ASLI GUE NO KOMENT
JAGOAN MANA CRUYFF ATW ZIDANE..NO COMENT DEH
JAGOAN RONALDO BUNCIT ATW ROBERTO BAGIO,YA RONALDO BUNCIT DUNK HEHEHEH
KALO ANE MILIH PEMAIN TERBAIK YANG PALING MENGHIBUR ADALAH REDONDO HEHEEHHEHEemoticon-Kiss


redondo ?!
emoticon-Matabelo gan
ane suka aksinya nyisir lapangan di liga champion kalo gak salah pas lawan MU
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?
Messi 4 Tahun berturut-turut emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By IgnaShadow
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?


bagus... tapi nurut ane belum legend gan
Quote:Original Posted By Vigunz
Messi 4 Tahun berturut-turut emoticon-2 Jempol


messi belum pernah juara dunia gan
lagi pula sepakbola sekarang terlalu melindungi pemain..
- kena sentuh dikit langsung pelanggaran
- pinalti begitu gampang diberikan
- tangan kena bola meski gak sengaja langsung kartu kuning (jadi ingat semifinal euro tahun 2000 waktu prancis dapat pinalti karena handsball & terjadi protes sangat keras dari pemain portugal)
- bola yang dipakai sekarang sangat ringan, coba bandingkan dengan bola jamannya pele,... kena tendang langsung pingsan ...emoticon-Ngakak
- kartu merah begitu gampang diberikan kepada tim-tim besar
Ryan giggs umur 41 masi luar biasa skillnya dan staminanya
Quote:Original Posted By alvista43
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?


Sebelumnya maap-maap kalo ada yang kurang berkenan. Maklum pendapat pribadi.

Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?

Beda pendapat biasa gan ... asal jangan lempar ... Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?

Mendingan ente lempar ... Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?

Mampir gan ...

BAND-BAND LEGEND INDONESIA YANG BERINISIAL K

KEKAYAAN BAHASA JAWA YANG TIDAK BISA DITANDINGI BAHASA INGGRIS

fenomena masha & the bear

SEMAR, TOKOH WAYANG YANG TIDAK ADA DALAM CERITA RAMAYANA & MAHABARATA

ASAL MULA KATA HOAX


Lets start gan ...

Penghargaan Pemain Terbaik FIFA mulai dianugerahkan pada tahun 1991 sebagai penghargaan untuk pemain pria terbaik di dunia. Pemilihan dilakukan dalam sistem voting berdasarkan voting posisi, setiap pelatih memiliki tiga suara, bernilai lima poin, tiga poin dan satu poin, dan pemenang ditentukan berdasarkan jumlah poin. Ini adalah nama-nama peraih penghargaan tersebut :

Tahun 1991 : Lothar Matthäus
Tahun 1992 : Marco van Basten
Tahun 1993 : Roberto Baggio
Tahun 1994 : Romário
Tahun 1995 : George Weah
Tahun 1996 : Ronaldo
Tahun 1997 : Ronaldo
Tahun 1998 : Zinedine Zidane
Tahun 1999 : Rivaldo
Tahun 2000 : Zinedine Zidane
Tahun 2001 : Luís Figo
Tahun 2002 : Ronaldo
Tahun 2003 : Zinedine Zidane
Tahun 2004 : Ronaldinho
Tahun 2005 : Ronaldinho
Tahun 2006 : Fabio Cannavaro
Tahun 2007 : Kaká
Tahun 2008 : Cristiano Ronaldo
Tahun 2009 : Lionel Messi
Tahun 2010 : Lionel Messi
Tahun 2011 : Lionel Messi
Tahun 2012 : Lionel Messi
Tahun 2013 : Cristiano Ronaldo

FIFA juga memilih 10 Pemain Terbaik sepanjang masa dengan kriteria berdasarkan :
- Jumlah Trophy yang dipersembahkan untuk Tim yang dibela
- Jumlah Trophy Pemain terbaik dunia FIFA yang pernah diperoleh
- Jumlah Trophy Pemain terbaik benua versi Federasi benua
- Jumlah Goal yang dicetak (Untuk Penyerang dan Gelandang)
- Jumlah Clean Sheet (Untuk Keeper)
- Jumlah Caps Tim Nasional
...... dan urut-urutannya adalah .....
10. Franz Beckenbauer
Franz Beckenbauer adalah pelopor sepakbola modern. Ia bermain tidak hanya menggunakan rasa dan fisik. Ia juga menggunakan otak. Ia adalah pemain yang menciptakan peran Libero Menyerang yang kini juga diperagakan oleh Puyol, Vidic, dan lainnya. Sebelumnya, tak seorangpun pernah berpikir bahwa seorang sweeper juga perlu untuk maju membantu penyerangan, apalagi mencetak gol. Beckenbauer menciptakan taktik ini, dan menjadikannya sebagai bagian dari sepakbola modern.
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?

9. Oliver Kahn
Oliver Kahn adalah satu keeper legendaris asal Jerman. Kahn adalah satu-satunya Penjaga gawang yang pernah menjadi nominasi Pemain Terbaik dunia versi FIFA yaitu pada tahun 2002 menyusul penampilannya yang gemilang di piala dunia 2002. Menjadi pemain legendaris Bayern Muncheen dari tahun 1994 hingga 2008. Ia berjuluk King Kahn karena gaya bermainnya. Skill Reflectnya memang tidak sebaik Peter Schemichel atau Gianluigi Buffon, namun Kahn memiliki Defend Leader yang sangat baik untuk memimpin sektor pertahanannya, dan itu adalah alasan mengapa ia menjadi Kapten tim nasional Jerman.
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?

8. Johan Cruyff
Johan Cruyff sepertinya tidak cukup terhormat berada di posisi ke 8. Ia lebih pantas berada di posisi 5 besar, namun, toh cukup banyak pemain yang pantas berada di posisi tersebut. Pemain yang satu ini terkenal dengan tendangannya yang dahsyat. Legenda Timnas Belanda ini pantas berada di daftar 10 pemain terbaik bersama 293 gol yang berhasil ia cetak sepanjang karirnya.
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?

7. Lev Yashin
Lev Yashin pantas dinobatkan sebagai keeper terbaik sepanjang sejarah sepakbola. Pasalnya, pemain yang berjuluk The Spiderman ini memiliki 2 rekor yang belum terpecahkan hingga saat ini. Rekor yang ia miliki adalah 270 kali Clean Sheets dan 150 Kali menggagalkan tendangan Penalty lawan!
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?

6. Ronaldo
Luiz Nazario De Lima Ronaldo merupakan Striker paling tajam yang dimiliki Brazil satu dekade terakhir. Setelah ia keluar dari timnas, Brazil tak dapat mencari striker yang sepadan dengannya. Itu adalah salah satu kesulitan Brazil di piala dunia 2010 kemarin. Ronaldo merupakan Top Scorer piala dunia sepanjang masa dengan 15 gol. Miroslav Klose nyaris menyamai rekor Ronaldo bila saja timnas Jerman tidak gugur di Piala Dunia kemarin. Klose berhasil membubuhkan 14 gol di Piala Dunia dengan menempatkan namanya di jajaran kedua top scorer piala dunia sepanjang masa sebelum ia pensiun. Ronaldo sendiri memiliki prestasi gemilang di kanca klub. Ia berhasil merebut trophy pemain terbaik dunia di 3 klub yang berbeda. Yaitu di Barcelona (1996), Inter Milan (1997), dan Real Madrid (2002).
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?

5. Romario
Romario adalah salah satu Legenda Brazil yang terkenal dengan kecepatan dan keahlian mencetak gol yang luar biasa. Dalam karirnya yang panjang, ia telah mencetak 1002 gol yang menempatkan dirinya dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa. ia berada di posisi kedua bersama 1002 golnya dibawah pele. Ia juga pernah menjadi pemain terbaik dunia pada tahun 1994 saat membela FC Barcelona.

4. Zinedine Zidane
Zinedine Zidane adalah pemain terbaik satu dekade terakhir sebelum ia pensiun di tahun 2006. Ia disebut-sebut sebagai Raja Sepakbola II setelah Pele. Zidane adalah pemain asli Aljazair yang menjadi warga negara Prancis di usia muda. Zidane terkenal dengan skillnya yang merata dan sempurna, dribbling nya luar biasa, sundulannya kuat, dan tendangan kaki kanan dan kiri yang sama-sama keras dan akurat. Kelebihan dan keahliannya melakukan dribbling dan penguasaan bola sering membuat pemain lawan merasa frustasi karena sulit merebut bola darinya. Pelatih manapun beranggapan bahwa memaksakan man-to-man marking terhadap Zidane adalah pekerjaan yang sia-sia. Zidane telah mencetak 256 gol sepanjang karirinya membela Juventus (5 tahun) dan Real Madrid (5 tahun). Gol yang cukup banyak bagi seorang pemain gelandang. Ia juga tiga kali mendapat trophy pemain terbaik dunia yaitu pada tahun 1999, 2000, dan 2003.
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?

3. Diego Maradona
Diego Maradona cukup pantas berada di posisi ke tiga. Namanya melejit saat membawa Argentina menjuarai Piala Dunia tahun 1986. 2 aksi yang terkenal saat itu adalah “Hand of God” dan “Goal of Century”. Gol tangan tuhan yang terkenal itu ia cetak saat berhadapan dengan Inggris di perempat final, banyak orang yang mengatakan bahwa itu adalah gol terburuk sepanjang sejarah sepakbola. Namun, dalam pertandingan itu pula ia mencetak “Goal of Century” (Gol terbaik Abad ini) dan mendapat penghargaan “Gol terbaik sepanjang masa” oleh FIFA.
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?

2. Pele
Pele adalah satu-satunya pemain yang pernah dinobatkan sebagai Raja Sepakbola dunia oleh FIFA, namun ia menolak gelarnya tersebut. Apa yang membuatnya Spesial? Pele adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah sepakbola dengan 1281 goal. Pada usia 16 tahun, ia menjadi Top Scorer liga senior utama Brazil. Ia juga adalah pemain termuda di piala dunia tahun 1958 dengan umur baru 18 tahun dan berhasil membawa Brazil keluar menjadi juara dunia untuk pertamakalinya dengan menempatkan dirinya sebagai Top Scorer tim Samba tersebut. Pele membawa brazil menjadi juara Piala Dunia keduanya pada tahun 1962.
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?

1. Alfredo di Stefano
Alfredo Di Stéfano pantas berada di posisi nomor 1. Pemain yang satu ini adalah pemain paling legendaris dalam sejarah sepakbola dunia. Di Stefano juga adalah pemain legendaris Real Madrid. Ia membela Real Madrid dari 1953–1964. Pemain ini juga memiliki caps di 3 tim nasional yang berbeda. Ia membela timnas Argentina dari tahun 1947-1949, lalu membela timnas Colombia sebagai pemain naturalisasi dari 1949-1957, dan mengakhiri karirnya di timnas Spanyol sebagai pemain naturalisasi dari 1957-1961. Pemain ini juga disebut-sebut sebagai pemain paling hebat sepanjang masa. pasalnya ia adalah pemain dengan kemampuan yang sempurna. Pemain ini berposisi sebagai Back Tengah, Gelandang Bertahan, Gelandang Serang, Sayap Kanan, Sayap Kiri, hingga Striker. Ia mencetak 216 gol di 262 laga untuk Real Madrid. Pensiun di Real Madrid saat berumur 40 tahun
Pele: “Saya tidak pantas mendapat gelar Raja Sepakbola, ataupun Maradona. Menurut saya, Legenda Argentina lainnya yang pantas, ialah Alfredo Di Stefano”
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?



kalo nurut ane ... berdasarkan pengamatan mengikuti bola dari tahun 80an (bukan dari mbah Google) & ane tidak memperhitungkan generasi sebelum 70an karena ane belum lahir & mengamati permainan mereka secara langsung,... yang layak menyandang titel Pemain Terbaik Sepanjang Masa adalah ....
ZINEDINE ZIDANE
Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?

Maestro bola pantas jadi miliknya. Penguasaan bola sering membuat pemain lawan merasa frustasi karena sulit merebut bola darinya. Beda dengan pemain jaman sekarang yang begitu disentuh kulitnya langsung tepar.

Setuju gak gan???



Gak setuju, judulnya Sepanjang masa, tp yg dilihat cuma 1980 - skarang, ganti dulu judulnya dgn "..Sejak 1980.."
Gugling kan bukan sekedar gugling gan, tetapi gugling yg sifatnya sudah terbukti, bukan opini.. coba lihat prestasi2nya, bukan pendapat, Beckenbauer lah yg terbaik.. disitu agan tulis sendiri dialah salah satu maestro yg merubah sepak bola modern, peran itu saja sudah cukup, apalagi prestasinya, seluruh tim yg dia bermain jadi juara liga, sampai2 Hamburg tim gurem jadi juara liga, Marseille jd klub yg diperhitungkan di liga perancis yg kemudian menghasilkan Zidane pun berkat dia mengantar marseille jd juara liga ..
Semua sama dimata gua, sepakbola bukanlah sebuah 1 orang, melainkan 1 tim. Yang buat orang ini sering nyetak gol kan bukan dia sendiri emoticon-Malu (S)
drible Ronaldinho paling mantap gan,.....emoticon-2 Jempol
Maldini coy..
emoticon-Cool
Menurut ana

Ronaldo

Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?

sama bale

Siapakah Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa ?

emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Vigunz
Messi 4 Tahun berturut-turut emoticon-2 Jempol


keren jga ya gan emoticon-Matabelo
busettt di stefano bisa semua posisi gitu. itu main bola apa main futsal emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo untuk sekarang C.ronaldo blon bisa di tandingi ga emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By yohanz410
drible Ronaldinho paling mantap gan,.....emoticon-2 Jempol


setuju gan ...
teknik & tipuan ronaldinho masih yg terbaik
tapi over all ane tetep pilih zidane gan
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By alvista43

- bola yang dipakai sekarang sangat ringan, coba bandingkan dengan bola jamannya pele,... kena tendang langsung pingsan ...emoticon-Ngakak


Asli ane suka yang ini gan...
Zidane luar biasa gan
×