alexa-tracking

Ketika Teriakan "Awas Kereta" Di Abaikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53281a0ca4cb17626c8b46b5/ketika-teriakan-quotawas-keretaquot-di-abaikan
Ketika Teriakan "Awas Kereta" Di Abaikan
WELCOME TO MY THREAD


Ditengah situasi Kaskus yang sedang memanas, sebagai pembuka mari kita berdo'a agar chaos ini segera berakhir dengan Happy Ending emoticon-Smilie

Kejadian ini terjadi tadi gan sekitar pukul 14:55
Pas ane mau menyegarkan dahaga di siang yang panas ini, ane jalan sama temen ane ke warung BurJo... sesampainya disana ane ngelihat ada keramaian dipinggir Rel KA,,, dari jauh sejak melihat keramaian dipinggir Rel ane udah firasat "ada yang ketabrak".
Dan setelah ane samperin ternyata bener gan ada kecelakaan, sebuah motor Ninja , kalau tidak salah seri Ninja 150r. Ketabrak kereta di perlintasan kereta yang sedang dalam penuntasan proyek jalur ganda. Perlintasan ini memang tanpa palang pintu dan penjaga, namun sudah dibuat semacam tanjakan jadi otomatis yang mau lewat pastinya pelan pelan dan tengok kanan kiri terlebih dahulu emoticon-Smilie
Nah tapi untuk kejadian tadi . . . kata saksi mata yang detik itu juga melihat kejadian, beliau sudah berteriak kepada si pengendara motor yang berboncengan cowo cewe,,, " Woiiii ada Keretaaaa " namun si pengendara malah tancap Gas dan alhasil ketika bagian depan motor masuk ke jalur perlintasan KA motor mesinnya mati. Namun bagi si pengendara dan pembonceng mungkin cukup lega karena mereka di detik2 terakhir melompat dari sepeda motor yang beberapa detik kemudian sudah tersambar KA dan langsung ringsek gaaaan . . .emoticon-Takut
emoticon-Takut

Penampakan dari motornya gan

Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Buat agan agan kaskuser . . . . Jangan abaikan peringatan berikut

Spoiler for peringatan:


Nah dari hal tadi janganlah abaikan peringatan yang ada.... Toh apalagi berkendara disiang bolong yang mana kita masih bisa melihat kanan kiri apakah ada kereta tidak sebelum melintas . . .
Buat agan2 Hati hati ya gan kalau berkendara, apalagi kalau mau melintas di jalur KA tanpa palang pintu,,, dan lagi udah diperingatkan malah cuek dan terkesan nantangiiin.....
semoga tidak terjadi kasus kecelakaan lagi . . .

Semoga Thread ane berkenan dan bisa menjadi masukan dan pembelajaran bagi kita bersama.... Tak lupa harapan ane agar masalah di kaskus segera selesai . . . emoticon-Smilie

Update

Spoiler for Kenapa kendaraan berhenti di atas Rel:


Spoiler for Tips berkendara:

===========================================================================================
Update
Komen dari beberapa Kaskuser :

Spoiler for komen agan agan:



Spoiler for Tips dan Info dari kaskuser:


begitulah manusia gan kadang suka ngeremehin peringatan emoticon-Berduka (S)
ga sabaran sih jadi orang .emoticon-Najis
apa salah nya sih berhenti dulu, pecuma motor di adu ama kereta gak bakalan tuh motor yang menang, kaya telat sedikit masuk neraka aja
jangan teledor di perlintasan kereta.. akibatnya bisa fatal emoticon-Berduka (S)
kbanyakan orang kalo d kasih tau malah ngeyel gan,ya gitu deh hasil'a...untung tuh nyawa masih bisa selamet..kereta kok mo d lawan ckckck
udah banyak kejadian kyak gtu gan.
kupingnya disumpel ama setan budeg bray emoticon-Cool
ga belajar pengalaman apa ya tuh orang banyak kejadian yang kaya gini masih aja ga mengindahkan peringatan emoticon-Cape d... (S)
cuma ada di indonesia macem kek gini gan emoticon-Matabelo
Ngeri gan itu kan biasa nya pas ditengah rel mesin mati emoticon-Hammer2 gk prnh baca trit di kaskus kali nih org yg kuping nya di telapak kaki emoticon-Hammer (S)
Ninjanya masih ijo gan

Belum matang
pake ban cacing
yang ngendarai motornya bocah ya emoticon-Bingung (S)
kalo ane jadi orang tua cewenya
ane maki2 tuh yang bawa motornya, mau mati bawa2 anak orang emoticon-Gila
biarin ajah gan.. tanggung jawab masing2 emoticon-Toast
meninggal dengan cara bodoh gan emoticon-Najis
my first post . . . emoticon-Malu

yah begitu gan akibatnya kalau main nyelonong aja,,, masih untung kan dia selamat
biasa gan
batamg atos
Wuidih motornya keren gan. Pasti belinya dari tukang cendol tuh.

But wait. . . Ane ga bisa lihat benjolannya gan. Kayanya tu motor masih selamet deh. . .
lah ada lagi... baru aja baca berita ada orang di injek aptb... ini lagi ketabrak kereta...

emang deh... adrenalin kali yah...

tpi bodoh banget... ga mikir keluarga yah...