alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati2 ama Dunk*n Donuts
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532818171e0bc385028b4688/hati2-ama-dunkn-donuts

Hati2 ama Dunk*n Donuts

Ass Wr Wb

Semoga ga emoticon-Repost gan dan maaf kalau berantakan, ane buatnya dari HP
sebelumnya gan
Hati2 ama Dunk*n Donuts

ane ga ber maksud untuk menjelek2kan ya gan emoticon-Ngakak oke langsung aja gan................

jadi kisah ini pernah ane alamin selama 2x gan, 2X dan banyak temen ane juga kena

jadi tadi ane beli donat di sana. Terus karena ane lagi nelfon ama temen ane buat ngomongin tugas, nah karena ane sibuk si petugasnya udah masuk2in aja tuh gan ( ane dalam posisi ga liat ) nah udah tuh, setelah ane mau bayar dia bilang Croisan Cheesenya gratis gan yaudah tuh ane bayar, pas di tanya ama ane " Harganya brp mba ? " si mba jawab " 71 rb dek " ( ane curiga kok mahal banget padahal ane belinya dikit ) yaudah tuh ane bayar deh emoticon-shakehand ( setelah itu ane ga liat bill ) yaudah ane pulang deh, pas nyampe rumah ane ngeliat billnya ternyata dia masukin tuh croisant ke bill emoticon-Mad (S) emoticon-Ngakak (S)

BUKTI : Hati2 ama Dunk*n Donuts

yang CR. Cheese itu yang katanya gratis gan


Sekian dari ane gan semoga bermanfaat dan sekian
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
NO PERTAMAXXXXX
kdemenan ane nih gan..ente ko ga komplen gan? kl emang mrasa d rugikan
kenapa ente ga konfirmasi balik gan ? emoticon-Bingung (S)
konsumen di rugikan kalo gitu dong
Aduin ke YLKI gan emoticon-Cool
komplain aja gan kalo kembali lg kesitu ane pernah tuh digituin roti2 yang nga laku ditawarin ke kita
Lah kalo curiga jangan pulang dulu gan, liat bill-nya dulu emoticon-Hammer
Kalo ente udah keluar dari tokonya sebelum komplain biasanya udah gak akan diurus lagi...
lebih teliti lagi gan kedepan nya emoticon-Cape d... (S)
wkwk gasuka donat gan
yang 1000an aja ane belinya haha
Lapor ke YLKI aja gan emoticon-No Hope
sama kaya di kfc dong gan katanya gratis vcd tapi di masukin bill juga .emoticon-Ngakak
jah ente kaga teliti gan emoticon-Hammer

lain kali langsung cek di tempat. emoticon-Embarrassment
brrti nanti harus lebih teliti lagi gan. kl dia bilang gratis pun kita harus tau ya kenapa emoticon-cystg
sama kayak CD di K*C gan emoticon-Ngakak
komplen donk gan.. jangan mau dirugikannn!!
Yang salah/curang itu pegawainya gan dunk*n donuts nya mah gk bisa disalahin
seharusnya ente complain lah sama pegawainya kalo merasa dirugikan.. biar gak terulang lagi..
Diubah oleh wimbyside
kayaknya sering kejadian kayak gitu deh haha
Ente sih gan sok2an makan donut.,biasa makan singkong ajaemoticon-Ngakak
untung di tempt ane kaga ada DD
Yaelah gitu aje sampe dibikin thread emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di