alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5328106ef9ca17fd178b468b/ask-apakah-kalian-setuju-jika-murid
[ASK] Apakah Kalian setuju jika murid
agan-agan, apa Kalian setuju jika murid
1. tidak memakai seragam kan banyak sekolah berseragam
2. tidak mebawa hape kan ada yang sekolah mempunyai peraturan dilarang membawa hape
3. berbicara bahasa inggris setiap saat dengan guru bahasa inggris
jika ya atau tidak tolong berikan alasannya juga
ane setuju gan emoticon-Smilie
postive semua masukannya emoticon-thumbsup
Setuju wkwk
klo yg seragam ane ga setuju gan
klo pake baju bebas tuh nanti akan terlihat perbedaan kelas diantara para murid
klo ane bilang setuju wani piro ga?

Spoiler for menurut ane:
1. seragam wajib brow, klo ga pake seragam dikira bocah biasa kek maen2 sekolah. jg buat nandain klo lu seorang pelajar. p 2. bawa hape tapi harus tau diri brow, jgn dipakk pas lagi jam pelajaran. alasan hp dilarang krn banyk nyang makek hp saat jam pelajaran berlangsung, jd nya bukan belajar tp malah maen hp. 3. klo pakek bahasa inggris pas berkomunikasi sm guru bhs inggris oke2 aja gan, toh cuman sm guru bhs inggris saja. tujuan nya biar bahasa inggris kita lebih fasih dlm pengucapan. krn dlm bahasa, nyang penting adalah saat pengucapan, percuma klo ngerti bahasa inggris tp pas pengucapan plintat plintut/ga lancar. buat komunikasi jg jadi ga lancar dan bisa miss understanding. yongkruwwb
gak se7
Di SMA ane dulu no. 3 wajib, tapi cuma pas pelajaran aja, di luar jam pelajaran bebas emoticon-Big Grin
Kalo no. 1, dulu SMP ane ada peraturan tiap sabtu pakaian bebas, tapi kudu corak batik...
ane setuju yang no 3 doang gan
×