alexa-tracking

Yang ngaku Fans JOKOWI ...BACA !!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53280bcf80cf174263000128/yang-ngaku-fans-jokowi-baca
Yang ngaku Fans JOKOWI ...BACA !!!!!
Sudah beberapa hari ini saya selalu terbangun jam 4 pagi. Dan seperti biasa, saya selalu merasakan, ini saat-saat yang amat sangat intim, bercengrama dengan Tuhan, sang empunya kehidupan ini..

This morning, I get down on my knee, and pray…

Dan ketika mendoakan bangsa ini, airmata saya tiba-tiba mengucur deras. Teringat Konferensi pers JOKOWI yg akhirnya mencalonkan diri menjadi presiden. On my vision, he was prepared to be “the One”. But 2014 is NOT his time… not yet

Mungkin tulisan saya ini akan membuat saya dibenci banyak orang, but I have to.

Jokowi buat saya seperti seekor kupu2 yang “cantik”. Dan beliau memang dipersiapkan untuk menjadi kupu-kupu yang Indah.



Tapi buat saya, 2014 belum saat yang tepat buat beliau memimpin bangsa ini.. Semua masalah yang saat ini ada di DKI Jakarta, ibarat soal ujian yang dipersiapkan bagi Jokowi untuk naik kelas.

Saat ini, Jokowi belum lulus, belum saatnya naik kelas,… Ibarat kuliah, beliau baru semester 2, belum waktunya jadi sarjana. Kalau dipaksakan, ya jadi sarjana karbitan. Semua sarjana karbitan pasti hasilnya gak akan bagus bukan?

Bahwa Jokowi adalah “mahasiswa” yang cerdas memang tidak bisa dipungkiri. As I said, he’s born to be a beautiful butterfly, but 2014 is not his time yet…

Kalau tetap dipaksakan… Maka kita akan kehilangan calon pemimpin bangsa yang luar biasa… *nangis lagi* emoticon-Frown(

Seekor kupu-kupu cantik baru bisa terbang dengan cantik setelah melalui sebuah perjuangan yang cukup berat dan dilakukan dengan sungguh-sungguh dalam sebuah metamorfosis yang luar biasa. Bermula dari ulat, kepompong kemudian pelan-pelan ulat berusaha sekuat tenaga keluar dari lubang kecil. Melaluai lubang kecil, sayap kupu-kupu mulai terbang sempurna. Ia dapat terbang dan memperolah kebebasannya. Tanpa disadari, ulat telah menjadi kupu-kupu cantik sesuai warnanya.

Saya teringat ilustrasi ini…

Seorang anak sedang asyik mengamati kupu-kupu yang sedang berusaha keluar dari kepompongnya. Ia melihat betapa susah payahnya kupu-kupu tersebut berjuang untuk melepaskan diri dari kepompongnya. Menit-menit berlalu, kupu-kupu tersebut masih terus berjuang untuk melepaskan diri.

Karena tidak sabar menunggu kupu-kupu itu keluar dari kepompongnya, si anak kemudian mengambil gunting dan menggunting kepompong tersebut untuk membantu kupu-kupu ini keluar. Dalam sekejap, Kupu-kupu kecil ini keluar, namun dengan bentuk tubuh yang masih bulat dan sayap-sayap yang mengkerut.

Sang kupu-kupu berusaha terbang, namun karena sayapnya masih mengkerut, dia terjatuh dan terjatuh lagi, dan akhirnya mati kelelahan…

Mengapa demikian?

Karna sebetulnya, saat kupu-kupu tersebut berusaha keluar dari kepompong melalui lubang yang kecil, saat itulah cairan yang ada dlm tubuhnya terdorong masuk ke sayap-sayapnya, sehingga tubuhnya menjadi ramping dan sayap-sayapnya menjadi kokoh dan kuat. Sayap-sayap inilah yg kemudian mendorong tubuhnya keluar dari kepompong, dan itupun butuh proses dan teknik yang baik, untuk akhirnya bisa membuat tubuhnya terlepas. Saat itu, sayapnya sudah kuat, sehingga ketika dia sudah keluar, dia siap untuk terbang bebas dan menebarkan keindahannya kepada siapa saja.

Lubang kecil pada kepompong ibarat semua masalah yang menumpuk di DKI Jakarta… Jika ini bisa diselesaikan dengan baik, maka Jokowi akan menjadi pemimpin yang luar biasa… Yang selama ini ditunggu-tunggu bangsa ini, untuk membawa bangsa ini dari keterpurukan dan melesat jauh menjadi negara yang hebat, karena dipimpin pemimpin yang hebat.

Ada yang bilang, “TAPI KAN ADA AHOK”

Buat saya, itu sama saja dengan menyuruh Ahok menggunting kepompong Jokowi supaya Jokowi cepat-cepat keluar jadi kupu-kupu yang dinanti2 banyak orang, untuk dinikmati keindahannya…

Memaksa Jokowi menjadi Presiden SAAT INI menurut saya justru sedang menjatuhkan beliau dari titik yang harusnya dia capai.

Ibarat buah, butuh waktu untuk bisa matang dengan sempurna.

Ibarat Mahasiswa, butuh waktu untuk bisa jadi sarjana..

Ibarat bayi.. butuh waktu untuk dia bisa merangkak, berdiri, lalu berjalan..

Segala sesuatu ada waktunya

Terkadang manusia tidak sabar menunggu waktu itu tiba, semuanya maunya instant, serba cepat, pengen segera keluar dari masalah, tanpa berfikir, segala sesuatu ada waktunya… Dan Jokowi, belum saatnya jadi RI 1.

Bahwa beliau calon pemimpin yang luar biasa, saya setuju banget! Amat sangat setuju! Tetapi belum sekarang, biarkan oranglain yang memimpin dulu, sambil mempersiapkan diri. Kelak saya yakin, tahun 2019 kita akan menemukan sosok pemimpin yang kuat, yang luar biasa dan yang selama ini dirindukan semua orang.

Kita semua seperti anak kecil yang tidak sabar menunggu proses kehidupan… Kita pengen instant, jadi apapun yang belum siap, dipaksain jadi siap, padahal kita tidak sadar, kita sedang menciderai mimpi kita akan pemimpin yang matang dan siap membawa bangsa ini keluar dari keterpurukan…

Gak heran kalau kemudian pak Jokowi end up seperti pemimpin2 sebelumnya, awalnya dipuja2, gak lama dihujat2…

Pesan saya buat Pak Jokowi…

With my humble heart pak, please… Jangan mau dijadikan presiden karbitan… Mari selesaikan saja apa yang sudah bapak mulai… Seorang pemimpin yang hebat, adalah pemimpin yang memegang teguh komitmen dan integritasnya. Saya melihat bapak dalam visi saya ketika berdoa… bapak sedang dipersiapkan untuk sesuatu yang besar, tetapi bukan sekarang… Please pak, jangan mau jadi boneka orang lain… Or you’ll end up like the young weak butterfly..

Saya tahu tulisan saya ini mungkin akan membuat fans-fans Jokowi marah, silahkan saja. Saya salah satu fans berat jokowi, and I did this to save him.

Saya bisa saja salah, karena saya bukan politikus, saya hanya melihat dari kaca mata batin dan hati saya… semoga saja saya salah… semoga…


sumber : http://www.newsilly.com/2014/03/15/k...elum-sempurna/

Jakarta, 15.03.2014, at 04.00

Ditulis dengan penuh rasa prihatin,

Valencia Mieke Randa (@JustSilly)
Founder @Blood4LifeID, @3_little_angels, @BFLAct dan @LittleStep_BFL Movement
ane bukan fans jokowow gan tapi ane baca
Quote:


kupu kupu cantik itu akan menjadi ulat bahkan kepompong di tangan mega emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
bukan urusan saiyah emoticon-Ngacir ...
temanya sensitif jadi ane nyimak ajah emoticon-Thinking


makasih

ane bukan fans jokowi gan tapi ane fans papa ane
karna papa ane adalah superhero gan alias big dady emoticon-Ngakak (S)




emoticon-Angel

#bukanurusansaya emoticon-Cool
EGP... Pikirinkah ?? Ga ada untungnya juga buat GW
Numpang gelar tikar dlu gan

Sambil baca ya emoticon-Smilie

Smga yg di lakukan menjadi yg trbaik

#rakyat biasa
Jokowi benar2 jadi presiden karbitan gan, selamat prediksi ente benar.. emoticon-Big Grin
sekarang perumpamaannya "jadi nasi udah bubur" terserah mau diaduk apa disedok langsung. ini thread kapan ya?
ane fans Jokowi tapi ane ga pernah ngaku.
g ngurus gan malah bikin dosa, mendig urusin aja kerjaan sendiri2, bertahan hidup bukan malah mencaci maki aja, aku juga bukan penggemar sapa2, aku penggemar nabi muhammad, bertuhan kepada Allah, itu saja hehe
Ane gga punya Idola dan aen banyak Fans Bob emoticon-Cool
kyknya akn beda cerita klo jokowi pegang remote sendiri.muin jg msh ada d solo.krn orang solo yg sendiko dawuh maka bs d remote.pake gigi 7 melesat k jkt.n jd lah RI 1.ibarat simalakama.
Trus sekarang kita harus ngapain gan?
Kita harus nyuruh Jokowi turun gitu?
Ane bukan fans jokowi, tapi ane setuju pendapat ente
Selamat terguncang deh...
Oh my god, the butterfly is dying, he will die.