alexa-tracking

Mengenal Lebih dekat B-2 Stealth/Spirit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5328068320cb1768728b4691/mengenal-lebih-dekat-b-2-stealth-spirit
Mengenal Lebih dekat B-2 Stealth/Spirit
Quote:



B-2 Stealth
Quote:


Quote:


Berikut 10 fakta pesawat pembom siluman B-2 Spirit.

Quote:


Share Penampakan
Quote:



sekian gan terimaksih ane cuma minta Rate aja

BUDAYAKAN KOMENG

serem klo buat perang emoticon-Berduka (S)
Ane belom pernah nyentuh B2 Gan.. kalo Kakaknya B1 ane pernah nyentuh kaki-kakinya.... Pas SMP lagi Nonton Indonesia Air Show 96... B2 Idola Ane tuh gan tadinya sebelum akhirnya gelar stealthnya dihapus gara2 panas mesinnya masih bisa kebaca radar.. Nice post Gan.. Taruh di Formil juga keren...
KASKUS Ads
mantep nih .. tapi tanpa air support ga bisa ngapa-ngapain emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Iya hahaha... Berat and ga ada larinyaemoticon-Big Grin
keren, gagah bener, beli dimana ya gan?
calon HT nih kyanya
Keren nih pesawat emoticon-Matabelo
Brutal nih kalo dibuat war
image-url-apps
pesawat bencana nih gan emoticon-Takut
duuhh gila gan emoticon-Sorry
Quote:


engga gan masih bisa ketangkep radar rusiaa


pesawat tempur emoticon-Belomatabelo
pengen beli gan. emoticon-Matabelo ada di fjb gak ya? emoticon-Ngakak
Quote:


Brutal klo buat Bombing.. tapi klo di udara ya sama kyk bomber lainnya.. lagian klo gak salah doi anak kalong deh.. seringan main malem mulu...
image-url-apps
wah, ane gak mbayangin ngerinya ini pesawat kalo di medan perang
image-url-apps
Bentuknya Mirip f-117 nighthawk gan
Kaya ikan pari emoticon-Ngakak
itu pesawat bentuknya pipih banget kok bisa ya terbang. juga tanpa adanya sirip belakang. gila banget nih sampai bisa nggak terdeteksi oleh radar
Quote:


Kurang lebih abangnya gan
gak keliatan di radar emoticon-Malu (S)
image-url-apps
emoticon-Matabelo ajibbb nih mo beli ah 1 emoticon-Ngakak
image-url-apps
untuk saat ini blom ad pesaingnya klo soal bomber