alexa-tracking

[Share Di MAri Gan n SIst ) MInat N Niat agan ngekaskus slama ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327fc5780cf179f690000de/share-di-mari-gan-n-sist--minat-n-niat-agan-ngekaskus-slama-ini
[Share Di MAri Gan n SIst ) MInat N Niat agan ngekaskus slama ini
DImulai dr ane. Ane emg masih Nubii. Tp udh lama mngenal kaskus sjak 2011 tp bru buat Ide sjak 2014 ini. N slama ini ane cuman Jd SR slalu di kata'n akhir ny ane malu juga n coba ngebuat Thread Prtama ane ini( maf klw msih brantak'n n jgn d banned yah mIn n MOd)
Minat ane sndiri di kaskus slain brbagi n cri informasi juga mngejar ISO namun dg cara Y halal stlh ISo mau coba jd reseller (smbil nyari Inspirasi n info mw dagang ap ntr)
Slm kenal sMua dr ane Gan emoticon-Wink keep Friendly

Slhkn share d Bwh gan.. emoticon-Wink
image-url-apps
ane ngaskus karna kesasar lin BB17
sejak dahulu silam emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Kesasar Apa Minat Kali gan. Hahaha
Tp syg gak ada Lg yah forum ny emoticon-Frown
KASKUS Ads
wah gan emang dulu ada forum bb+ ya emoticon-Ngakak

ane ga tau .. ane ngaskus nya baru kemaren emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


Wah hebat bru ngaskus kemarin tapi udh kaskus donatur aja gan. emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane sih pertama karena mau ikut nimbrung ngepos ato komeng aja kalo ada thread2 sempet beberapa saat jadi SR juga sih.
image-url-apps
Ane ngaskus karena ga punya temen gan. Jadi ane pengen coba berbaur ama warga kaskus. Bosen sendirian mulu emoticon-Mewek

Juga warga kaskus itu semua pada ramah, baik, kadang ada asiknya juga. Ga kayak di forum TOPIX yg isinya cuma ngomel semua.

Ane betah jadi warga kaskus gan. . . emoticon-Smilie
Awalnya ane sering belanja d'FJB beli perlengkapan sangkar, cuma mau kasih testi aja ke sellernya, eh makin kesini makin keterusan.. berharap BB dibuka lagi emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
nyari pengetahuan tambahan gan emoticon-Ngakak +sedikit uang jajan emoticon-Smilie
×