alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Share Di MAri Gan n SIst ) MInat N Niat agan ngekaskus slama ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327fc5780cf179f690000de/share-di-mari-gan-n-sist--minat-n-niat-agan-ngekaskus-slama-ini

[Share Di MAri Gan n SIst ) MInat N Niat agan ngekaskus slama ini

DImulai dr ane. Ane emg masih Nubii. Tp udh lama mngenal kaskus sjak 2011 tp bru buat Ide sjak 2014 ini. N slama ini ane cuman Jd SR slalu di kata'n akhir ny ane malu juga n coba ngebuat Thread Prtama ane ini( maf klw msih brantak'n n jgn d banned yah mIn n MOd)
Minat ane sndiri di kaskus slain brbagi n cri informasi juga mngejar ISO namun dg cara Y halal stlh ISo mau coba jd reseller (smbil nyari Inspirasi n info mw dagang ap ntr)
Slm kenal sMua dr ane Gan emoticon-Wink keep Friendly

Slhkn share d Bwh gan.. emoticon-Wink
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane ngaskus karna kesasar lin BB17
sejak dahulu silam emoticon-Embarrassment
Quote:


Kesasar Apa Minat Kali gan. Hahaha
Tp syg gak ada Lg yah forum ny emoticon-Frown
wah gan emang dulu ada forum bb+ ya emoticon-Ngakak

ane ga tau .. ane ngaskus nya baru kemaren emoticon-Hammer (S)
Quote:


Wah hebat bru ngaskus kemarin tapi udh kaskus donatur aja gan. emoticon-Ngakak
ane sih pertama karena mau ikut nimbrung ngepos ato komeng aja kalo ada thread2 sempet beberapa saat jadi SR juga sih.
Ane ngaskus karena ga punya temen gan. Jadi ane pengen coba berbaur ama warga kaskus. Bosen sendirian mulu emoticon-Mewek

Juga warga kaskus itu semua pada ramah, baik, kadang ada asiknya juga. Ga kayak di forum TOPIX yg isinya cuma ngomel semua.

Ane betah jadi warga kaskus gan. . . emoticon-Smilie
Diubah oleh samelgoang
Awalnya ane sering belanja d'FJB beli perlengkapan sangkar, cuma mau kasih testi aja ke sellernya, eh makin kesini makin keterusan.. berharap BB dibuka lagi emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
nyari pengetahuan tambahan gan emoticon-Ngakak +sedikit uang jajan emoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di