alexa-tracking

Orang-orang Pandir para pengguna Motor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327f95ffdca17fb1a8b4695/orang-orang-pandir-para-pengguna-motor
Orang-orang Pandir para pengguna Motor (yang pake motor masuk)
Hujan masih mengiringi kota jakarta akhir-akhir ini walaupun tidak sesering awal tahun 2014 lalu.

namun ada fenomena yang membuat kesal dan marah dijalanan, saat hujan yang sering kita saksikan bersama yaitu pengendara motor yang suka berteduh dibawah flyover, jembatan atau tempat lainyang tidak semestinya, sehingga membuat macet dan semrawutnya jalanan ibukota.
ane pernah telat kuliah saat hujan deras, biskota yg ane tumpangi macet dipondok indah sekitar 30 menit merayap, ternyata setelah dilihat pengendara motor banyak yang berhenti di Skywalk Pondok Indah yang membuat badan jalan jadi sempit sehinng jadi macet dan semrawut. masih banyak pengalaman2 ane yang lain, membuat kesal dan marah.

Kepada para pengguna Motor dimohon Keikhlasan dan ketertibannya, saat hujan untuk tidak berteduh disembarang tempat, karena telah mengganggu lalu lintas, terimalah kenyataan bahwa dengan naik motor yang cepat dan praktis anda harus terkena hujan. jangan mengganggu ketertiban orang lain demi egisme pribadi.

orang-orang Pandir Pengguna Motor
Spoiler for PRIMITIF DAN EGOIS:


Pejalan kakipun hendak kau labrak dengan memakai trotoar
emoticon-Marah
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

ane mending kehujanan
dari pada bersama manusia goa emoticon-Cool
wkwkkw... bikin macet aja tuh
ane mahh slaluu siap sedia jas ujan emoticon-Cool
Ane mah suka kasihan gan sama pengendara motor.
Mampu beli motor ko beli jas ujan aja gak bisa.
Jual aj motornya trus beli jas ujan emoticon-Malu (S)
Jas hujan selalu ada ditas dengan sendal, sayang sepatu basah emoticon-Cool

Namanya naik motor perlengkapan harus siap emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak beli motor mampu beli jas hujan gak mampu,
Ntu Genk Motor yah emoticon-Ngakak
jangan emosi dong TS emoticon-Kiss emoticon-Ngakak
yang sabar ya..
ane pengendara motor, tp kalo ujan ane males neduh gan. mau pake jas ujan atau ngga, soalnya males lama2 nungguin ujan yang ga jelas kapan beresnya...emoticon-Matabelo
Istighfar...
Klo ane gk prnh neduh ditempat yg TS maksud tapi ane neduh di warkop pinggir jalan emoticon-Genit
legowo aja gan... suatu saat ente kl udah punya kendaraan pasti melakukan hal yg sama....
ane malah pernah liat gan, udah pake jas hujan tapi tetep aja neduh disitu emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
bnr juga gan emoticon-Big Grin
klo ane selalu sedia jas hujan sebelum ujan,...... emang agak nyebelin klo ada rider yg neduh di kolong jembatan,..... bikin macet aja,..... tapi ane pernah jg sih gitu,..... hehe.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


setujuuuu sama agan ini emoticon-Kiss
Intiny gini Gan,, Sesama Pengguna Jalan Harus Saling Menghormati emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


saya tidak punya motor dan tidak pernah mau beli motor, kalau mau beli beli motor sejak 8 tahun yang lalu bisa, TAPI tidak mau. karena tidak mau jadi bagian orang2 yang Pandir