alexa-tracking

Kampanye Kok Bawa Anak Kecil..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327f7d25ccb173b120001c5/kampanye-kok-bawa-anak-kecil
Kampanye Kok Bawa Anak Kecil..

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

image-url-apps
padahal udah ada aturanya
masih bae dilanggar emoticon-Cape deeehh
demi nasi bungkus emoticon-Embarrassment
image-url-apps
banayak gan..

kemarin aja di GBK ntuh banyak..
KASKUS Ads
cuma demi uang 20 rb gan...emoticon-Sorryemoticon-Sorry
namanya aja usaha gan.
cari duid jajan.

yg mbayar juga rela kok mbayar.

polisinya juga sudah di bayar.
cuma agan-agan (termasuk saya) yang belum dapat bayaran, makanya protes.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah dah ah emoticon-Cape d... (S)
dari judul trit agan menggunakan kata "Bawa", asumsi ane, brarti tuh anak kecil di bawa sama orang tuanya supaya ikut kampanye.alasannya menurut ane:
1.nggak ada yang nungguin di rumah
2.takut anaknya rewel kalo ditinggal
3.sekalian ngajak anak jalan2
4.anaknya nggak mau ditinggal pergi sama orang tuanya.

menurut agan kalo ada kejadian kaya gitu apa yang harus dilakukan orang tua tuh anak?

hukum di Indonesia yang harus diubah atau apanya nih yang harus diubah. sampe skarang ane pun masih bingung emoticon-Bingung (S)

tapi kalo ane ngeliat dari pict agan disitu mungkin yang agan maksud "melibatkan" anak kecil mungkin ya CMIIW
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
klo bawa anak kecil ntar jatah nya dobel kali gan .. emoticon-Ngakak
kan satu keluarga ikut kampanye
kecil2 uda di ajarin politik emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Sekalian bawa nenek-nenek, kakek", semua keluarganya dibawa emoticon-Ngakak
asal jgn bawa anak org terus disuruh ngamen gan,....
tp kayaknya ada jg yg bawa anak buat modus dapet "jatah" dobel deh
ya begitulah indonesia raya....
cape ah ngomentarin pelanggaran di indon mah, kebanyakan yg dilanggar emoticon-Cape deeehh
salah satu jenis eksploitasi anak nih gan, partainya bisa dilaporin komnas anak nih,, hadeh,,,

Setubuh gan,

emoticon-army Jangan libatkan anak kecil dalam kampanye emoticon-army
emoticon-Cape d... (S)
×