alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
malaysia menuding Indonesia hilangkan pesanwat MH370 bersama dengan amerika
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327f6c60e8b466206000131/malaysia-menuding-indonesia-hilangkan-pesanwat-mh370-bersama-dengan-amerika

malaysia menuding Indonesia hilangkan pesanwat MH370 bersama dengan amerika

aneh bin ajaib gan, indonesia yang ikut dengan susah payah mengerahkan tentaranya untuk ikut membantu mencari pesawat MH370 yang hilang, malah dituding pihak yang bertanggung jawab atas kehilangan pesawat tersebut.

menyakitkan memang punya tetangga yang kurang beretika.

beritanya:

Quote:


sumber nya gan
Diubah oleh: dizzy2
Urutan Terlama
Pertamax di thread gaje, no sumber hoax
Quote:


ada tuh gan sumbernya.. dari MERDEKA DOT COM

SUMBER MERDEKA DOT COM
Mana sumber nya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


gan mata lu buka, noh sumber di atas makanya baca trid sampe tuntas emoticon-Cape deeehh

gila malaysia udah di bantuin malah nuduh, gw do'ain tu pesawat gak bakalan ketemu

keterlaluan emoticon-Mad (S) dah dibantu malah nuduh2 yg gak ada bukti nya.....ikut serta negara ini dalam membantu karena ada 7 warganya yg juga hilang tapi kalo dp tuduhan2 seperti ini apa gak lebih baik lepas tangan aja dahemoticon-Mad (S)
aduuhhh.. bisa2nya Malaysia ngomong begituu padahal Indonesia juga bantu mencari...
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Malaysia emang dr dulu g bener... emoticon-Marah
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Emang ga tau diri banget nih Malingshit...
di umpetin jin indonesia gan..
emoticon-Ngakak
Emang ga tau diri,malayshit
ga tau terima kasih......ngajak ribut nih malingsial....ane culik siti nurhaliza tau rasa loe.....
negara shit begitu ngapain di bantuin ... udah di bantuin ga tau diri
ah pitnah emoticon-Mad:
memang segala kemungkinan mungkin saja terjadi, tapi gak gitu juga kali main tuding aja tanpa bukti yang bisa dipertanggjawabkan
ini gara2 tv indonesia mewawancarai anwar ibrahim kali, makanya tuh pemerintah malay jengkel, jadi bikin pitnah ( eh pakai "f" apa "p" ya? ) gua jadi bingung gan

Quote:


emoticon-Ngakak
Diubah oleh tanjiidin
yaelah.. udah dibantuin malah nuduh2.. lagian juga apa untungnya Indonesia nyembunyiin pesawat?
yah, terserah deh, cari kambing hitam kali soalnya dari pemerintah malay gak bisa nemuin pesawat dari negaranya sendiri, takut dianggap gak kompeten emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di