alexa-tracking

malaysia menuding Indonesia hilangkan pesanwat MH370 bersama dengan amerika

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327f6c60e8b466206000131/malaysia-menuding-indonesia-hilangkan-pesanwat-mh370-bersama-dengan-amerika
malaysia menuding Indonesia hilangkan pesanwat MH370 bersama dengan amerika
aneh bin ajaib gan, indonesia yang ikut dengan susah payah mengerahkan tentaranya untuk ikut membantu mencari pesawat MH370 yang hilang, malah dituding pihak yang bertanggung jawab atas kehilangan pesawat tersebut.

menyakitkan memang punya tetangga yang kurang beretika.

beritanya:

Quote:Media Malaysia Utusan mengutip Cabal Times menulis dugaan konspirasi terbaru hilangnya pesawat Malaysia Airlines. Pesawat ini diterbangkan ke Pangkalan Amerika Serikat di Diego Garcia, sebuah kepulauan di Samudera Hindia. Hilangnya pesawat disebut-sebut sebagai skenario Amerika Serikat.

Indonesia disebut-sebut punya peran dalam menyembunyikan pesawat dengan nomor penerbangan MH370 ini. Radar Indonesia sudah menangkap pesawat terbang ke Pangkalan AS. Tapi Indonesia tak berani membeberkan hal ini karena punya kesepakatan dengan Amerika.

Hal ini ditanggapi santai oleh pemerintah Indonesia. Staf Khusus Kemhan Bidang Luar Negeri Sumardi Brotodiningrat menyatakan dugaan mengenai keterlibatan Indonesia sangat lucu, padahal sudah jelas Pemerintah malah membantu proses pencarian pesawat 227 penumpang tersebut.

"Loh kita kan membantu mereka, salah satu dari 25 negara yang bantu mencari, sampai sekarang," kata Sumardi di ruang Palapa Kemhan, Jl. Medan Merdeka Barat no 13-14, Jakarta Pusat, Senin (17/3).

Menurut Sumardi, dirinya malah heran dengan tudingan dari pemerintah Malaysia tersebut. Tim yang ikut membantu pencarian pesawat yang hilang sejak Sabtu (8/3) lalu, belum ada yang menuai hasil.

Lanjut Sumardi, tudingan itu harus dijelaskan secara jelas keterlibatan Indonesianya.

"Saya belum tahu apa-apa, saya mengamati terus, kita belum tahu pesawatnya di mana," tandasnya.


sumber nya gan
Pertamax di thread gaje, no sumber hoax
Quote:Original Posted By sky7.arie
Pertamax di thread gaje, no sumber hoax


ada tuh gan sumbernya.. dari MERDEKA DOT COM

SUMBER MERDEKA DOT COM
Mana sumber nya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Clodo
Mana sumber nya gan emoticon-Bingung (S)


gan mata lu buka, noh sumber di atas makanya baca trid sampe tuntas emoticon-Cape deeehh
gila malaysia udah di bantuin malah nuduh, gw do'ain tu pesawat gak bakalan ketemu
keterlaluan emoticon-Mad (S) dah dibantu malah nuduh2 yg gak ada bukti nya.....ikut serta negara ini dalam membantu karena ada 7 warganya yg juga hilang tapi kalo dp tuduhan2 seperti ini apa gak lebih baik lepas tangan aja dahemoticon-Mad (S)
aduuhhh.. bisa2nya Malaysia ngomong begituu padahal Indonesia juga bantu mencari...
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Malaysia emang dr dulu g bener... emoticon-Marah
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Emang ga tau diri banget nih Malingshit...
di umpetin jin indonesia gan..
emoticon-Ngakak
Emang ga tau diri,malayshit
ga tau terima kasih......ngajak ribut nih malingsial....ane culik siti nurhaliza tau rasa loe.....
negara shit begitu ngapain di bantuin ... udah di bantuin ga tau diri
ah pitnah emoticon-Mad:
memang segala kemungkinan mungkin saja terjadi, tapi gak gitu juga kali main tuding aja tanpa bukti yang bisa dipertanggjawabkan
ini gara2 tv indonesia mewawancarai anwar ibrahim kali, makanya tuh pemerintah malay jengkel, jadi bikin pitnah ( eh pakai "f" apa "p" ya? ) gua jadi bingung gan

Quote:Original Posted By 19_
ah pitnah emoticon-Mad:


emoticon-Ngakak
yaelah.. udah dibantuin malah nuduh2.. lagian juga apa untungnya Indonesia nyembunyiin pesawat?
yah, terserah deh, cari kambing hitam kali soalnya dari pemerintah malay gak bisa nemuin pesawat dari negaranya sendiri, takut dianggap gak kompeten emoticon-Big Grin