alexa-tracking

[NGAKAK] SMS layanan dari Indos*at

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327f40d5bcb17c55200015d/ngakak-sms-layanan-dari-indosat
Ngakak 
[NGAKAK] SMS layanan dari Indos*at
gan,barusan ane dapet sms dr operator indos*t
biasanya sih klo ada sms2 dr operator ane cuekin aja, secara ane gak begitu mentingin promo2 (krn nomor yg dpt sms ini cuma ane pake buat inetan).

tp entah knp yg ini ane jd penasaran isi sms nya,akhirnya ane baca deh itu sms.
abis ane baca:
3 detik pertama ane bengong emoticon-Bingung (S)
3 detik berikutnya ane fokus ke satu kalimat
3 detik berikutnya lg ane ngakak #gak ngakak sih, nyengir doank emoticon-Hammer (S)

ini nih skrinsut sms nya:
Spoiler for sms:

perhatiin yg ane kasih kotak merah gan

"Video Pribadi Artis Wanita" emoticon-Ngakak

maksudnya apaan ya gan? jangan2 video rekaman 3gp emoticon-Shutup

Spoiler for catatan:


Komeng dr agan2:
Spoiler for komeng:
Xl juga ada yg kaya gitu gan emoticon-Embarrassment
spam doang lahemoticon-Embarrassment
wah masa gan dapet kaya gitu emoticon-Ngakak

video pribadi artis wanita seperti apa ya gan emoticon-Ngakak
operatornya lagi nontong 3gp kali emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak