alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327f3b07fcf17847f0000be/rahasia-terapi-emas-cleopatra-amp-yang-guifei
Rahasia Terapi Emas Cleopatra & Yang Guifei Updated
Halo agan/sista semua. Apa kabar nih? emoticon-Wink
Ane mau ngasih info baru yang ane yakin ente belum pernah denger sebelumnya. Cekidot ya. emoticon-Malu (S)

Tahukah anda apa yang membuat Cleopatra, Sang Ratu Mesir terkenal di dunia? Ya, kecantikan dan kulitnya yang awet muda banyak menginsipirasi kaum wanita di seluruh dunia dan di segala jaman.
Spoiler for Cleopatra:

Pada masa lampau di Cina, Yang Guifei, Ratu yang hidup di jaman Dinasti Tang, juga mendunia karena kecantikannya.
Spoiler for Yang Gui Fei:
Sebenarnya apa rahasia kecantikan dan kulit muda keduanya? Rahasianya adalah Terapi Emas. emoticon-Matabelo
Artikel ini akan mengungkap rahasia terapi emas yang telah digunakan sejak jaman dahulu kala.
Spoiler for Rahasianya:


“Tidak ada wanita di dunia ini yang memiliki alergi pada emas”

Spoiler for :
nice info gan. Mantap nih. emoticon-Ngakak
mahal ya klo beneran pake emas
Quote:Original Posted By remedproject
mahal ya klo beneran pake emas

Hehe. Mayan gan. emoticon-Malu (S)
kalau sekarang sih mana mungkin gan. soalnya kan mahal banget. apalagi zaman resesi kayak begini
Selain pakek emas bukan'a doi juga pakek merkuri biar cantiq,,

Terus mandi susu tiap hari...
Nice info gan
berkelas perawatannya gileee..masker pakai emas 24 karat....emoticon-Matabelo
buset pake emas. mahal bener perawatananya
Gila banget ya gan. Terapi emas pasti mahal tuh. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By maria.vonvon

“Tidak ada wanita di dunia ini yang memiliki alergi pada emas”

Spoiler for :


iya gan apa lagi sama mas mas kaya ane.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dulmarkodul


iya gan apa lagi sama mas mas kaya ane.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sumpah, ngakak guling2 ane baca komen ente.
Boros gan......
Quote:Original Posted By Ortista
Boros gan......


Tapi ada yg murah kok gan sekarang. Hehe..