alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rahasia Terapi Emas Cleopatra & Yang Guifei
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327f3b07fcf17847f0000be/rahasia-terapi-emas-cleopatra-amp-yang-guifei

Rahasia Terapi Emas Cleopatra & Yang Guifei Updated

Halo agan/sista semua. Apa kabar nih? emoticon-Wink
Ane mau ngasih info baru yang ane yakin ente belum pernah denger sebelumnya. Cekidot ya. emoticon-Malu (S)

Tahukah anda apa yang membuat Cleopatra, Sang Ratu Mesir terkenal di dunia? Ya, kecantikan dan kulitnya yang awet muda banyak menginsipirasi kaum wanita di seluruh dunia dan di segala jaman.
Spoiler for Cleopatra:

Pada masa lampau di Cina, Yang Guifei, Ratu yang hidup di jaman Dinasti Tang, juga mendunia karena kecantikannya.
Spoiler for Yang Gui Fei:
Sebenarnya apa rahasia kecantikan dan kulit muda keduanya? Rahasianya adalah Terapi Emas. emoticon-Matabelo
Artikel ini akan mengungkap rahasia terapi emas yang telah digunakan sejak jaman dahulu kala.
Spoiler for Rahasianya:


“Tidak ada wanita di dunia ini yang memiliki alergi pada emas”

Spoiler for :
Diubah oleh: maria.vonvon
Urutan Terlama
nice info gan. Mantap nih. emoticon-Ngakak
mahal ya klo beneran pake emas
Quote:

Hehe. Mayan gan. emoticon-Malu (S)
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 11
kalau sekarang sih mana mungkin gan. soalnya kan mahal banget. apalagi zaman resesi kayak begini
Selain pakek emas bukan'a doi juga pakek merkuri biar cantiq,,

Terus mandi susu tiap hari...
Nice info gan
berkelas perawatannya gileee..masker pakai emas 24 karat....emoticon-Matabelo
buset pake emas. mahal bener perawatananya
Gila banget ya gan. Terapi emas pasti mahal tuh. emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan apa lagi sama mas mas kaya ane.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sumpah, ngakak guling2 ane baca komen ente.
Boros gan......
Quote:


Tapi ada yg murah kok gan sekarang. Hehe..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di