alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327f0d01f0bc3f56b8b45e3/the-lounge-jadi-ajang-pertarungan-yang-pro-dan-kontra-jokowi
The lounge jadi ajang pertarungan yang pro dan kontra Jokowi
maaf agan-agan yang ada disini, ane cuman sharing aja nih, soalnya ane mulai gerah sekarang the lounge menjadi ajang pertikaian kelompok2 yang pro dan kontra Jokowi.
tiap ane buka the lounge, pasti ada saja 1 -2 trit yang membahas tentang Jokowi, yang satu membela habis2an dan yang satu menjatuhkan secara habis2an...
yang pingin ane tanyain, kenapa mereka menggunakan the lounge yang seharusnya bisa bersih dari unsur2 politik dan kepentingan, dan harusnya berisi trit2 yang informatif yang menghibur atau menambah wawasan.
bukankah sudah disediakan forum tersendiri untuk membahas masalah politik yaitu di forum Pemilu dan juga forum debat parpol....kalaupun memamng ingin bikin trit tentang PEMILU di the lounge, ane harap tritnya adalah trit2 yang bisa memberi informasi seputar Pemilu atau mengajak untuk tidak golput.
sekali lagi ane mohon maaf klo trit ini mengganggu...
MASALAH PILIHAN ITU TERGANTUNG HATI MASING - MASING TAPI BERSIHKAN THE LOUNGE DARI TRIT-TRIT POLITIS DAN KEPENTINGAN !!!!!
iya.. gan ane nek banget ama thread yang pro/kotra dengan jokowow

ya itulah

jokowi, bokep, iklan, mlm bentuk game, ribut2 regional

itu yg lagi rame skrg2

entah harus bagaimana menanggapinya...
iya nich gan, bikin kesal aje emoticon-Mad (S)
BUATLAH TRIT YANG INFORMATIF TENTANG PEMILU, ITUNG-ITUNG IKUT MENSUKSESKAN PEMILU, JANGAN BIKIN TRIT YANG PROVOKATIF ATAU KAMPANYE...!!!!
Makanya jangan maen mulu di lounge emoticon-Embarrassment
yang gw heran sih.. ada kategori debat parpol nape nongol dsini lg.. heran dah..
orang mw golput mw milih jokowi atau kaga ya terserah orang jg..kasian trit yg berguna jd ketutup emoticon-Frown

moga pada sadar amin..
yupp ane bantu up aja gan
emoticon-Sundul Gan (S)
Iya jadinya malah saling doktrin emoticon-Big Grin
Ane setuju sama TS. Ane yakin itu semua ada kepentingan politik. Biasalah udah mau pemilu, pasti ada aja yang begitu pada lomba nyari suara.
emoticon-Ngakak begitulah adanya emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By laiacute
yang gw heran sih.. ada kategori debat parpol nape nongol dsini lg.. heran dah..
orang mw golput mw milih jokowi atau kaga ya terserah orang jg..kasian trit yg berguna jd ketutup emoticon-Frown

moga pada sadar amin..


betul sis, thread ane sepi jadinya.
wakakakaka iy gan jokowow evriwer skrg
karna the lounge banyak gan masyarakatnya emoticon-Ngakak
ane setuju,bahas masalah politik kan udh ada forumnya knpa msih bnyak yg di lounge..

inilah kaskus orde baru..
Asli pusing ane liad lounge pada bahas jokowi semua hadeh emoticon-Cape d... (S)
semua pasti kerjaan panastak emoticon-Mad
hehe emang lagi rame sih, jadi ada dimana2....
kalo menurut ane sih, yaudah lah, biarin aja..toh entar kalo udah bukan masanya juga bakal tenggelem..nikmati aja tontonan drama 1x dalam 5 tahun...
di kaskus pun ada jutaan orang dengan karakter yg berbeda, tinggal kita mau nerima atau tidak, toh disini juga udah ada aturannya...

memang benar harusnya kalo mau bahas politik, debat, debat Partai dsb ya di BP, DC, Debat Parpol, jadi lebih terbatas & terfokus pembahasannya, lah lounge ini bahas apa sih? bahasan CAMPUR ADUK kaya gini kok...
toh kalo aturan tak memperbolehkan juga bakal di pindah ke sub forumnya atau di delete..

pada kenyataanya beginilah adanya.. mau marah2 juga malah buang2 energi..
kalo gak pengen liat Jokowi, Jokowi dan Jokowi, ya jangan memberi perhatian ke Jokowi, entah dengan perhatian positif atau negatif itu tetap aja perhatian, di abaikan aja...
coba main ke sub forum Handphone, DP, FJB, Supranatural, sepertinya gak ada deh yg bahas Jokowi disana...

itu aja sih dari ane, mau nerima atau tidak, silahkan...
salam emoticon-shakehand

kaskus emang udah di jadiin media provokasi gan, ane juga udah capek liat nya, banyak oknum partai yang bikin user di kaskus untuk kampanye terselubung dan menjatuhkan lawan politiknya. emoticon-Cape d...
hal seperti itu sudah tidak penting buat ane gan nggak ada untungnya buat kita, yang penting happy emoticon-Ngakak