alexa-tracking

Gue Gak Suka Jengkol !!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327efb41f0bc3351e8b4696/gue-gak-suka-jengkol
Inilah Alasan Gue Dan Jengkol Haters Lainnya Kenapa Kami Gak Suka Jengkol
Gue Gak Suka Jengkol !!!!

Gue Gak Suka Jengkol !!!!


Quote:


BERIKUT ALASANNYA:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


KOMENG DARI KASKUSERS

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kalau ane memang kgak doyan ama jengkol
Ne juga gak doyan jengkooool Gan....
gue malah suka bgt jengkol gan emoticon-Malu
sama gan.. males banget makanan bikin mulut bau
apalagi pete emoticon-Busa
Ogah gan, takut kejengkolan emoticon-Big Grin
Gada manfaatnya, hanya meninggalkan bau..
Seumur2 ane blm pernah makan jengkol
cuman ga suka baunye aje klo abis diolah dlm perut mas brooooowww. kalo rasa kek campuran kentang and daging yongkryuuw
Hak lo mau gasuka jengkol juga emoticon-Cape d...
sama ane juga gak suka jengkol gan emoticon-Najis
tapi kan sekarang ada noh jengkol tanpa bau....
mantap
kalau ane nggak pernah makan jengkol gan, di tempat ane yang populer itu Pete.
Hampir mirip sama jengkol gan, tapi ukurannya rada kecilan dikit. emoticon-Big Grin
Ane suka jengkol, tapi ga suka baunya gan emoticon-Ngakak
ane emang gak suka gan
yang paling sebel kalo ada yg makan jengkol kencing di toilet baunya gak ilang2
di kantor sering tuh kayak gitu
mau muntah aja gan
memang rasanya ga enak, maknaan apaan itu, keras, baunya aneh he3
ane blum prnah makan gan emoticon-Big Grin
idem deh sama TS
emoticon-Ngakak
ane juga sama gan ga doyan emoticon-Najis
gue doyan jengkol bingit gan emoticon-Kiss
sama gan ane kagak doyan
dan juga belum pernah makan emoticon-Hammer2
kita ga doyan karena belum pernah coba makan.
Contoh, duren. Awal mula ane mual2 nyium aroma duren, eh dpaksa bapak suruh ngicip dikit. Pertama kali, huek...
Selang 6 bulan eh ada duren lg, dpaksa lg :capedeh, muntah lg...
D percobaan ke 3 bru ane doyan duren. Itu jg berlaku utk bakpia. Utk pete ane menjauhi agar tdk doyan krn alasan yg djelaskan ts diatas