alexa-tracking

Misteri hilangnya awak kapal Mary Celeste

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327e74818cb17281d8b4644/misteri-hilangnya-awak-kapal-mary-celeste
Misteri hilangnya awak kapal Mary Celeste
cerita misteri siang...tadi di cek no emoticon-Blue Repost kok
bantu emoticon-Rate 5 Star ya gannnn

Quote:


Spoiler for Sejarah Kapal:


Spoiler for Pelayaran misterius:

Spoiler for Penemuan mary Celeste:


Spoiler for Bagian dalam kapal:


Spoiler for Hipotesis penyebab:


Dimanakah kapal ini skarang? emoticon-Bingung (S)

kapal ini telah dijual dan berpindah tangan sebanyak 17x
Pada tanggal 3 Januari 1885, pemilik terakhirnya yang bernama GC parker berusaha menenggelamkan kapal itu di laut Karibia dengan cara membakarnya dalam usaha untuk menipu perusahaan asuransi. Saat itu, kapal itu memuat kargo yang diasuransikan dengan nilai besar. Namun usaha ini diketahui dan GC parker pun dipenjara.

Karena kerusakan berat akibat usaha GC Parker, kapal Mary celeste dibiarkan begitu saja dan perlahan-lahan tenggelam ke laut, membawa pergi semua misteri yang menyertainya.

Thread ane yang lain
Spoiler for Open:
panjang bener gan, nyimak dlu ya emoticon-Amazed
nyimak dooolooooh deh emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Lagi males baca gan, Nyimak aja yah
image-url-apps
Ngeri bgt yahh kapal segede gt aja bisa ilangg.. Emank laut tu ngeriii
hororrrr
image-url-apps
ngeri jg bisa lenyap gitu aja : takut
Nyimak dulu gan, ane paling demen cerita2 beginian hehe emoticon-2 Jempol
image-url-apps
kaya filem tegang yah..
image-url-apps
Lautan itu 2/3 dari bumi gan.
Gak heran banyak misteri.
Orang bisa mendarat di Bulan tapi kenapa gak coba mendarat di Palung Mariana.
emoticon-Takut
image-url-apps
Apa gak ada yang ditemukan 1 penumpangpun gan?
habis baca ini jadi inget kucing yg entah dimana ga ada kabar emoticon-Mewek
sama kek ss urang medan jaman hindia belanda dl om emoticon-Takut (S)

Mungkin dimakan ikan duyung yang nyolong alkohol emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Ane save dulu,gan..
image-url-apps
banyak amir gan, nyimak dulu dahh emoticon-Big Grin
×