alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri hilangnya awak kapal Mary Celeste
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327e74818cb17281d8b4644/misteri-hilangnya-awak-kapal-mary-celeste

Misteri hilangnya awak kapal Mary Celeste

cerita misteri siang...tadi di cek no emoticon-Blue Repost kok
bantu emoticon-Rate 5 Star ya gannnn

Quote:


Spoiler for Sejarah Kapal:


Spoiler for Pelayaran misterius:

Spoiler for Penemuan mary Celeste:


Spoiler for Bagian dalam kapal:


Spoiler for Hipotesis penyebab:


Dimanakah kapal ini skarang? emoticon-Bingung (S)

kapal ini telah dijual dan berpindah tangan sebanyak 17x
Pada tanggal 3 Januari 1885, pemilik terakhirnya yang bernama GC parker berusaha menenggelamkan kapal itu di laut Karibia dengan cara membakarnya dalam usaha untuk menipu perusahaan asuransi. Saat itu, kapal itu memuat kargo yang diasuransikan dengan nilai besar. Namun usaha ini diketahui dan GC parker pun dipenjara.

Karena kerusakan berat akibat usaha GC Parker, kapal Mary celeste dibiarkan begitu saja dan perlahan-lahan tenggelam ke laut, membawa pergi semua misteri yang menyertainya.

Thread ane yang lain
Spoiler for Open:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
panjang bener gan, nyimak dlu ya emoticon-Amazed
nyimak dooolooooh deh emoticon-Bingung (S)
Lagi males baca gan, Nyimak aja yah
Ngeri bgt yahh kapal segede gt aja bisa ilangg.. Emank laut tu ngeriii
hororrrr
ngeri jg bisa lenyap gitu aja : takut
Nyimak dulu gan, ane paling demen cerita2 beginian hehe emoticon-2 Jempol
kaya filem tegang yah..
Lautan itu 2/3 dari bumi gan.
Gak heran banyak misteri.
Orang bisa mendarat di Bulan tapi kenapa gak coba mendarat di Palung Mariana.
emoticon-Takut
Diubah oleh mrautumn
Apa gak ada yang ditemukan 1 penumpangpun gan?
Diubah oleh cursedking
habis baca ini jadi inget kucing yg entah dimana ga ada kabar emoticon-Mewek
Diubah oleh Imansaiki
sama kek ss urang medan jaman hindia belanda dl om emoticon-Takut (S)

Mungkin dimakan ikan duyung yang nyolong alkohol emoticon-Takut (S)
Ane save dulu,gan..
banyak amir gan, nyimak dulu dahh emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di