alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327d9bbfbca17a5138b4686/pict--video-ngakak--jokowi-capres-capres-lain-stresss-ngakak-ngangkang
Ngakak 
[PICT + VIDEO NGAKAK] JOKOWI CAPRES, CAPRES LAIN STRESSS! [Ngakak Ngangkang]
Quote:GARA-GARA JOKOWI, CAPRES LAIN JADI STRESS
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Harus ditonton gan....
Mantep bener, reaksinya Natural banget!

youtube-thumbnail


Yang koneksinya lambat, neh gan ane kasih camptur photonya
Spoiler for Neh Gan:
emoticon-Ngakak


emoticon-Salaman

Kalo Agan Suka Mohon Rate Gan ya.....
Kalo Yang udah ISO bagi CENDOL dong gan, Lagi Dahaga Neh.
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Yang gak suka mohon ane jangan di-bata gan....
emoticon-Salaman

Spoiler for Pesen:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah di timang timang media aja ye emoticon-Big Grin
ampe bikin parodinya di yutup emoticon-Busa
kaya bakal menang aje emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By wonder.student
koplak tu hitler ampe ngamuk gitu

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sumberbencono
udah di timang timang media aja ye emoticon-Big Grin
ampe bikin parodinya di yutup emoticon-Busa
kaya bakal menang aje emoticon-Stick Out Tongue


iye gan....ane gak ngerti juga....
ane cuma nemu di yucup...

emoticon-Salaman
Ga nyangka ya. . .
Ga nyangka ya. . .
Ga nyangka ya. . .
emoticon-Ngakak
ngakak gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahhaaaha kalau Bukan PAk Dhe Siapa lagi yak??hehehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokowi memang mantap emoticon-2 Jempol
Tim Suksesnya Jokowi Neh si TS
emoticon-Traveller
gambarnya ga bisa gede di hp
emoticon-Mewek
emoticon-Blue Guy Cendol (L)Quote:Original Posted By kaskus.deeper
jokowi memang mantap emoticon-2 Jempol


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
iya gan parah bangetemoticon-Cape d...
Ahh udah males sama org" bodoh gan. Otaknya cuman ada isi "jokowi selesain dulu tugasnya dijakarta dan penuhi janji tuntaskan masa jabatan"

mereka ga bisa nerima fakta bahwa kalau jokowi presiden dan ahok gubernur. Justru akan lebih mantap dan cepat mengurus jakarta. Karena ada kebijakan gubernur yg diluar kebijakan pemerintah pusat.

intinya ane paham knp gasuka jokowi nyapres. Bukan karna hasil atau janji"nya. Ya apalagi Itu semua karena SARA!! KARENA AHOK CINA DAN KRISTIANI. dan orang" tolol dan goblok lebih milih dipimpin sesama org goblok yg se agama dari pada org pintar tapi KAFIR

DASAR OTAK PRIMITIF!!! Anjingg!!!

Panjang banget, tapi kocak emoticon-Ngakak
hahahaha kocak gan, btw ada yg tau ga judul film d atas apa si?

JO KO WO W

JOKOWOW ai lov yu emoticon-Matabelo