alexa-tracking

Kpop Lovers Mohon dukungan Buat SUPERIOR di Super Junior Cover Dance Competition

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327d12540cb1786378b46b1/kpop-lovers-mohon-dukungan-buat-superior-di-super-junior-cover-dance-competition
Kpop Lovers Mohon dukungan Buat SUPERIOR di Super Junior Cover Dance Competition
Ane mohon dukungan buat grup Cover Dance adiknya sahabat Ane. Namanya Andre, dia punya gruop cover dance namanya SUPERIOR. Kalo para elf asal Bandung mungkin ada yang kenal. Ane bikinin thread ini karena dia anaknya baik dan suka bantuin orang tuanya. Cakep lagi,dan baru kelas 3 SMA.

Buat yang berkenan memberi dukungan bisa Klik link ini

Untuk yang bersedia mampir di thread ane,, ane mengucapkan terimakasih banyak, doakan juga supaya SUPERIOR menang.

Tuhan memberkati
panganan model opo kuwi??
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
kirain soneta gan emoticon-Malu
Super Junior itu apa gan ? emoticon-Embarrassment
Quote:


ah agan pura pura ga tau, padahal dikamar di hape di kompi penuh foto suju emoticon-Ngakak
lu mau bikin grup bencong y?
Ane dukung gan, apa susahnya sih ngasih dukungan, orang yang dukung juga kagak berbuat jelek emoticon-Angkat Beer
Quote:


Maaf gan sebelumnya, mungkin keliatan bencong bagi agan. Tapi kalo ngeliat keseharian mereka jauh dari bencong gan. Ane kenal banget sama andre, dia walaupun suka Kpop tapi tanggung jawab banget loh gan sama keluarga. Padahal dia masih SMA. Ga semua yang keliatan blik blink itu bener-bener blink blink gan. Makanya ane pengen dia menang biar dia bisa membantu keluarganya gan. Ane banyak banget belajar hidup dari dia dan keluarganya.

Quote:


Setuju sama agan ini emoticon-Shakehand2
Quote:


Maho
Hancurkanemoticon-Najisemoticon-Najis
ane doain yg terbaik aja pokok positif emoticon-Ngakak
Quote:


Lo kali yang maho emoticon-Betty, ngaku laki giliran bermasalah emoticon-DP ke orang tua emoticon-Najis

Jangan cuma bisa ngatain orang lo. Kencing aja belom lurus.

Kan ane udah bilang thread ini buat Kpop lovers, lah ente ngapain nyampah disini. Jangan-jangan Elf sok macho lagi
nganu gan.. ane benci boyband emoticon-Malu (S)
wah kebetulan nih nemu thread ini, ada videonya ga nih? kebetulan adik ane demen ama super junior, dia juga suka liat video video dance cover super junior
nganu gan. maaf ane nggak demen suju. +1 boleh dong ya
Quote:



terguncang tong.? emoticon-Betty
Kasihan bgt y..
Mw mnt dukungan, mlah d bully...

Tragis bgt trit loe tong..

emoticon-Betty everwhere
Semangaat Gaaan...!! Ane dukung deeh.. ^^. Gimana kabar kompetisinya? Sukses yaa...
×