alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327ce19fdca17331b8b4689/20-tahun-mengabdi-produser-castlevania-meninggalkan-konami
20 tahun Mengabdi, Produser Castlevania Meninggalkan Konami
20 Tahun merupakan waktu yang amat sangat lama untuk mengabdi kepada suatu perusahaan. Begitu juga untuk produser Castlevania Koji Igarashi yang sudah merasakan suka duka, naik turun kondisi perusahaan dan bahkan disaat masa kelam Castlevania dulu. Tapi ternyata 20 tahun sudahlah cukup untuk seorang Koji Igarashi untuk mengabdi dan ingin mewariskan kejayaan Castlevania yang telah dibangun kepada para penerusnya.

20 tahun Mengabdi, Produser Castlevania Meninggalkan Konami

Ya, setelah diluncurkannya sekuel terbaru Castlevania: Lord of Shadow 2, Koji Igarashi mengumumkan kepergiannya dari jabatannya sebagai produser Castlevania di Konami.

Dilansir dari Gamespot, Igarashi telah memproduksi lusinan game Castlevania sejak bergabung dengan Konami. Igarashi memulai karirnya dengan memproduksi game Castlevania yang langsung naik daun dan memperoleh penghargaan sebagai game Castlevania terbaik yaitu Castlevania: Symphony of The Night pada tahun 1997. Dia dikenal karena mengubah seri ke arah petualangan yang lebih berorientasi dikenal dengan istilah "Metroidvania."

"Aku sendiri sudah memutuskan untuk keluar untuk memiliki kebebasan untuk membuat permainan dengan jenis yang saya benar-benar ingin buat. Mungkin fans saya yang sudah dari dulu mengenal saya menginginkan hal yang sama. Meninggalkan Konami yang sudah lama saya tempati merupakan keputusan yang sangat besar yang bukan saya ambil semudah itu. Saya habiskan sebagian besar hidup dan karir saya disana. Menjalin banyak tali persaudaraan, dan membuat banyak kesempatan. Semoga Fans yang sedari dulu mensuport saya akan selalu mendukung dengan keputusan saya dan tetap tertarik untuk menantikan karya saya selanjutnya". tuturnya pada wawancara Polygon.

20 tahun Mengabdi, Produser Castlevania Meninggalkan Konami

Sudah lusinan judul Castlevania telah diproduksi oleh sang produser veteran Koji Igarashi. Kepergiannya setelah 20 tahun mengabdi telah melahirkan karya-karya terbaik untuk seri Castlevania


Saat ini saja serial Castlevania sudah berkembang menjadi lusinan judul game. Beberapa diantaranya berhasil meraih penjualan terbaik, diantaranya adalah Castlevania: Symphone of The Night, Lament of Innocence, Curse of Darkness, Lord of Shadow, dan paling terbaru Lord of Shadow 2.

20 tahun Mengabdi, Produser Castlevania Meninggalkan Konami

Konami sendiri belu menentukan sosok pengganti untuk sang veteran produser Koji Igarashi. Mereka mengatakan bahwa selama ini Igarashi lah yang sangat cocok mengemban tugas ini.

Source
weeh sekarang maennys personal nie emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
lama banget dah 20 th..
seru nih game mirip2 God of War,, tapi ceritanya dan gameplaynya beda
ane dlu smpet maenin yg seri Collectionnya di PS3
sampe sekarang ane masi maen gamenya emoticon-Mewek
Kasihan banget yah gan... emoticon-Sorry
wihhh ane belom lahir ni om uda bikin game yang bakal jadi sekeren ini emoticon-Matabelo amzing emoticon-Berduka (S)
oh ini toh orangnya

makasih om buat gamenya

sayang pensiemoticon-Matabelo
Castlevania... Emang mantap nih game. Nggak di HP, gak di Gameboy..
Ane masih main di emulator yg Aria of Sorrow n Dawn of Sorrow emoticon-Smilie