alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WASIT FA jadi berani di OLD TRAFFORD setelah AF pensiun.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327ca42c1cb17f4418b469a/wasit-fa-jadi-berani-di-old-trafford-setelah-af-pensiun

WASIT FA jadi berani di OLD TRAFFORD setelah AF pensiun.

Liverpool mendapat tiga hadiah tendangan penalti dari wasit Mark Clattenburg pada pertandingan lanjutan Premier League melawan Manchester United, kemarin malam. Menurut eks wasit kenamaan Inggris, Graham Poll, saat ini para wasit memang lebih berani untuk mengambil keputusan di Old Trafford.

Pada pertandingan yang berakhir 3-0 untuk kemenangan "The Reds" tersebut, Clattenburg tak sungkan menunjuk titik putih begitu adanya pelanggaran ringan di kotak penalti MU. Menurut Poll, hal seperti itu tak akan terjadi jika masih ada Sir Alex Ferguson.

"Perbedaan yang sekarang ada di Old Trafford adalah para wasit lebih tenang karena sudah tak ada lagi Alex Ferguson. Dia tak akan menunggu Anda di lorong untuk protes atau mendatangi ruang ganti Anda," tulis Poll pada Dailymail.

"Banyak perubahan yang terjadi pada Manchester United musim ini, dan itu mempengaruhi semuanya. Tim-tim lain sadar memiliki kesempatan untuk meraih poin (di Old Trafford), fans tak terlalu berharap bisa menang di setiap laga, dan para wasit tak lagi merisaukan reaksi dari manajer tuan rumah," sambungnya.

Poll juga mengatakan kalau reaksi protes Moyes kepada wasit tak semenakutkan Fergie. Justru menurutnya, saat ini, para wasit akan sedikit risau saat memimpin pertandingan Chelsea, karena ada Jose Mourinho yang dikenal aktif mengkritik.

"David Moyes tak menggantikan Sir Alex Ferguson, tapi justru Mourinho yang melakukannya --lihat saja headline setelah Chelsea dikalahkan Aston Villa. Segalanya tentang Mourinho dan wasit Chris Foy, bukan kekalahan Chelsea," kata Poll.

bukan hoax

Berarti selama ini wasit2 FA banyak menguntungkan MU ya?
pantes aja klw begitu...banyak isu2 yang mengatakan kaya begini, sekarang baru pada kebongkar!!

Spoiler for komen yang ga nyangka:


Spoiler for komen wise:



Diubah oleh: membot12
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wah....ada jg disna spt ini ya?
kirain di Indonesia aja...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasihan mu sekarang, ditinggal fergie jadi galau belum bisa nyatu sama moyes
selalu ada kejutan di liga inggris
gpp lah gan yg penting kemarin menang di liga champion
ooo bgitu ya gan.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg penting MU lolos lawan olympiakos gan
Yah dari awal juga tim nya tim biasa2 aja pemainnya paling rooney lah yg masuk itungan-_- kalo bukan karna SAF sama wasit, MU ya kayak skrg.
Quote:


dari awal????
agan ini kagak pernah tau yg namanya Cantona, Schmeichel, Best, Ronaldo, Nistelrooy, Giggs, Scholes, Van der Sar, Ferdinand, Vidic, Nani, Roy Keane, Beckham dll.
Bisa jadi gan... emoticon-Ngakak
setubuh ane
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
bener juga ente gan jarang-jarang pas lagi ada FA wasit ngasih 3 penalti emoticon-Frown
Spertinya AF doyan rusuh ama wasit ya? Setahu ane cuman "The Special One" yang begitu
FA = Ferguson Association

anak PAUD aja udah tau emoticon-Cool emoticon-Cool
maaf ganggu...pemain ke 13 berarti sudah sadar, extra time yang diperpanjang masuk hitungan ngak...thaxsu
wah bisa gitu gan emoticon-Big Grin

Original Posted by - aldytoi
GegeMunyuk emoticon-Busa
baru tau ane gan....
di inggris masih bagus gan
protesnya nunggu di lorong ganti
coba di sini di gebukin di lapangan gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan,,,
dan MU ga perna kena Pinalty
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di