alexa-tracking

Menantang Maut Menikmati Sensasi Ikan Fugu Yang Lucu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327c6aba3cb17420e8b4692/menantang-maut-menikmati-sensasi-ikan-fugu-yang-lucu
Menantang Maut Menikmati Sensasi Ikan Fugu Yang Lucu
klo soal makanan mentah yang enak,..jepang emang kagak ada matinyee...cekidot dah emoticon-Big Grin

Quote:


Sumber

Berani???resiko di tanggung penumpang emoticon-Big Grin

tambahan dari agan:

Quote:


Quote:

image-url-apps
wah jadi penasaran nih gmn rasanya
image-url-apps
Ikan nya yang beracun itu yah? emoticon-Takut (S)
kata nya ada kasus orang makan ikan itu meninggal 30 menit kemudian emoticon-Takut (S)
KASKUS Ads
Salah makan bisa koit thu Gan.. ogah ane...emoticon-Ngacir
enak sih enak, tapi resikonya nyawa, bikin mikir ribuan kali buat makannya Menantang Maut Menikmati Sensasi Ikan Fugu Yang Lucu
Quote:


"katanya"...enak emoticon-Ngakak (S)

Quote:

racunny serem gan..kek buntut pari mungkin emoticon-Matabelo
makanannya Mad Dog ama Chuck Norris tuh,,bahkan dimakan langsung..hehe, yah kalo masih bisa milih makanan yg aman kenapa cari resiko sih. Dan harga fugu itu mahal lho, di Tokyo aja bisa sampe ribuan yen.

Oh iya mengenai lisensi bagi chef memang bener, ini contohnya

Menantang Maut Menikmati Sensasi Ikan Fugu Yang Lucu
Jadi pengen coba emoticon-Big Grin
Kayaknya enak tuh emoticon-Stick Out Tongue

Tambahan: Video iklan LG yang berhubungan sama ikan ini emoticon-Ngakak
Quote:

bujug ribuan yen emoticon-Matabelo
image-url-apps
tora fugu and the taste rather bland, so weird people like it
×