alexa-tracking

Ketika Seorang Nenek Gunakan Nissan GT-R untuk Berbelanja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327c4aaffca17dc6c8b46dd/ketika-seorang-nenek-gunakan-nissan-gt-r-untuk-berbelanja
Ketika Seorang Nenek Gunakan Nissan GT-R untuk Berbelanja
Ketika Seorang Nenek Gunakan Nissan GT-R untuk Berbelanja


Jakarta -Nenek-nenek suka mobil yang aman dan pelan? Coba tanyakan ke nenek yang satu ini. Sebab dia suka berbelanja dengan mobil sport Nissan GT-R.

Bila kebanyakan para pemilik Nissan GT-R hanya menggunakan mobil kencang ini di akhir pekan atau di sirkuit, beda halnya dengan nenek yang satu ini. Dia lebih senang menggunakan sang Godzilla untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Walaupun tidak digunakan untuk mengebut, menggunakan sebuah Nissan GT-R oleh seorang nenek tentu menarik banyak perhatian. Sayangnya tidak dijelaskan kapan dan dimana foto di atas diambil. Demikian dilansir Auto Evolution.

Namun yang jelas, Nissan GT-R bukanlah sebuah mobil sembarangan. Pada GT-R terbaru saja sudah ada mesin 3.8L VR38DETT TwinTurbo V6 yang sudah ada peningkatan di sisi tenaga.

GT-R 2014 mampu menyemburkan tenaga hingga 550 hp, lebih besar 5 hp dari generasi sebelumnya. Torsi maksimumnya juga mengalami peningkatan hingga mencapai 632 Nm, lebih besar 5 Nm dari kakaknya.

Dengan mesin tersebut, GT-R mampu melesat dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu hanya 2,7 detik saja atau setara dengan sebuah Lamborghini Aventador. Padahal kebanyakan supercar masih sedikit yang bisa berakselerasi di bawah angka 3 detik. Angka tadi juga 0,1 detik lebih baik dibanding GT-R versi sebelumnya.

Sumber emoticon-Big Grinetik.com
Anjir emoticon-Belo
Keren banget ttuh nenek emoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo nenek2 gahol nih
KASKUS Ads
gaya bner nih nenek emoticon-Ngakak
buseng dah tuh nenek, ane aja belanja ke pasar jalan kaki, doi naik GT-R aji gile dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di mana tuh?emoticon-Bingung (S)
masih doyang kenceng nenek nih ....
yg suka belagu pake ninja, moge, avanza, xenia, pasti malu ama nenek ini.wkwkwkwkw-......br pk avz, xenia aja dah belagu...
Buset nih nenek, bisa-bisa ane gelap mata kalo ketemu nih nenek, ane gebukin terus ane colong mobilnya emoticon-Ngakak
Kayaknya nenek Gw thu Gan......emoticon-Matabelo
waduhh,,klo terpleset kakinye trus nonjok 3 cm kebawah bisa bahaye tuh emoticon-Hammer
tambah kisut dah nenek-nenek naik GTRemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lawan nenek gayung gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga kuad liad na gan
emoticon-Matabelo
anjirrr keren baanget tuh nenek
emoticon-Ngakak
kita kalah keren sm nenek ini emoticon-Malu (S)
keren nenek ini....!!!!
ane boro2 beli mobil sport, pengen beli mobil second aja blm kebeli
mudah2an kebeli!!!! amin
wakakak nenenk milyuner..
sayang masa tua baru nikmatin naek gituan..
nek bagi2 dikitlah kecucu kesayangan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si nenek mau gantiin paul walker kayanya nih emoticon-Cool

emoticon-Big Grin