alexa-tracking

Kisah Ibu Min yang Tubuhnya Keluar Belatung Setelah Diobati Ustaz Guntur Bumi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327c01e0d8b46c95b8b46dd/kisah-ibu-min-yang-tubuhnya-keluar-belatung-setelah-diobati-ustaz-guntur-bumi
Kisah Ibu Min yang Tubuhnya Keluar Belatung Setelah Diobati Ustaz Guntur Bumi
Kisah Ibu Min yang Tubuhnya Keluar Belatung Setelah Diobati Ustaz Guntur Bumi
TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta klinik pengobatan Ustaz Guntur Bumi ditutup. Mereka memang tak memberikan label 'sesat' pada klinik itu, akan tetapi berbagai fakta unik mengenai pengobatan itu diungkap oleh mantan pasiennya.

"Pas berobat, beberapa jam kemudian saya keluar, terus ada batu kecil dan ulat," kata seorang pasien bernama Ibu Min, seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Ibu Min yang ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo No.3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/3/2014).
mengatakan, sama seperti pengakuan pasien-pasien lainnya, mereka diobati di sebuah ruang kecil dan tertutup. Di ruang pengobatan itu sengaja dibuat gelap. Ibu Min mengaku tak tahu pasti apa yang terjadi saat itu, yang jelas usai pengobatan keluarlah paku dan ulat dari dalam tubuhnya. emoticon-Takut

"Saya diobati di ruang tertutup. Saya nangis pas diobati, karena keluar paku dan belatung. Katanya saya kena santet," cerita Ibu Min. emoticon-Sorry

Sebagai salah satu 'treatment' dalam pengobatannya, Guntur Bumi biasa menyuruh anak buahnya untuk membacakan ayat suci Al-Qur'an. Sayangnya, belum juga khatam Al-Qur'an sebagaimana persyaratannya, staf Guntur Bumi yang sedang menangani Ibu Min, pulang begitu saja setelah beberapa perhiasan dikantonginya. emoticon-No Hope

"Ketika saya kasih emas, dia langsung pulang, padahal stafnya belum selesai khatam Qur'an. Di sana ada kelapa hijau dan ayam hitam yang jeroannya dikubur di rumah saya," terang Ibu Min.

Quote:


Quote:


Selalu hati-hati dalam berobatKisah Ibu Min yang Tubuhnya Keluar Belatung Setelah Diobati Ustaz Guntur Bumi

[CENTER][LEFT]SUMBER[/LEFT][/CENTER]
kmaren si UGB ngga dateng ke hitam putih buat klarifikasi mad

Kisah Ibu Min yang Tubuhnya Keluar Belatung Setelah Diobati Ustaz Guntur Bumi
ini gan buat jajan emoticon-Big Grin

Quote:


udah ditahan kali gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Gagal Pertamax dahh emoticon-Sorry
waduh ngeri..

mending ke dokter aja..
wah ada ada aja nih kasus UGB
maaf maaf kata nih ya.
ane juga gedeg sama nyokap ane sendiri yang kalau apa2 suka nyaranin ke yang katanya ustadlah, orang pinterlah, dan sejenisnya.

karena ane lebih percaya ama yang bisa dijelaskan, kan klw kayak gitu2 bisa jadi aja kita sembuh karena sugesti positif diri kita sendiri, dan tentunya Allah merido'i kesembuhan kita. kan klw kayak dokter jelas, secara penalaran kita ngerti, pengobatannya kita ngerti. dan kita sembuh karena kita ngerti, dan lagi2 diresteui olleh nu maha agung

ya pokoknya ane kurang percaya lah ama yang ustad,orang pinter dan semacamnya

sorry ya no emoticon-No Sara Please dan no offense
astagfirullah emoticon-Matabelo
nama ny kyk nama dukun bukan nama ustad2 biasa ny emoticon-Takut
memang gan nih ustadz suka boongin
dulu dia tetangga pakde ane .. tetangganya pernah brobat di bohongin emoticon-Mad (S)
Berobat ke dokter memberikan hasil yg benar
orang itu ustadz iya gan..?,
masih pantes pake sebutan ustadz? citra ustadz kan jadi ga bagus...
Wah GB ini merusak nama baik Ustad nih,, emoticon-Mad (S)
Dasar emoticon-Mad (S)
pokonya ane mulai sekarang bertekad gan..., kalo sakit mending dibawa ke UGD daripada dibawa ke UGB deh gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
salah satu ciri dukun itu memakai nama yang melebih-lebihkan dirinya. contoh ya si guntur bumi ini. padahal mungkin namanya karyo. *maapkan yg punya nama karyo*

hati-hati jatuh ke syirik n datang ke dukun tidak diterima loh amalannya 40 hr.
Baguslah kalo dipenjara mah penipu begini, merusak negara aja
dukun berkedok ustad,,

makin lama makin rame,,

tapi, memang ada penawaran karena ada permintaan,,

karena banyak rakyat kita yang masih BODOH mengenai ilmu MEDIS dan AGAMA, akhirnya terjebak dengan dukun2 seperti itu,,
ada2 aja ya gan,,,
dari namanya aja serem gan

ustadz guntur bumi petir badai cetar cetar mebahana di angkasa

mending kalo sakit banyak2 istigfar aja

coz penyakit itu biasanya akumulasi dari dosa orang tersebut.