alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327be0effca17306d8b466a/kelakuan-ortu-zaman-sekarang
Kelakuan ORTU Zaman Sekarang
KURANG UASEEMM..!!
"Siapa yg ngehamilin kamu?? SUruh kesini!!"
Sambil pelotot marah seorang bapa ama anak gadisnya sebut aja Sella, sang ibu pun nangis sesengukan. Sella pun nelepon ke cowok yg ngehamilinya.

Kira2 se-jam kemudian mobil ferrari merah parkir di depan rumah. Turun lelaki gagah setengah baya, kelimis, pake dasi, sepatu semir mengkilap. Si lelaki menghadap langsung menghadap ortunya Sella.

"Saya mengakui yg menghamilin putri bapa, saya tidak bisa menikahi Sella sebab istri ngga mengizinkan saya nikah lagi, tapi saya akan bertanggung jawab..."

si Cowok nerusin omongannya...
"Kalo bayinya cewe, saya akan wariskan 2 Supermarket, 1 Mall, 1 hotel bintang tujuh dan uang tunai 2 milyar. Kalo bayinya cowo, saya akan wariskan 3 Supermarket, 2 Mall, 1 kilang Minyak, 2 hotel bintang tujuh, dan uang tunai 5 milyar. Tapi kalo keguguran, saya bingung harus gimana?" emoticon-Matabelo

Si Bapa termenung, Sang ibu pun berenti menangis... Ngga lama si bapa nepuk2 pundak cowok tadi..
"Kalo keguguran... yaa... Bikin aja lagi nak!!!, gimana??"

si Cowok : Bujubuneng ...@#$#**&%& ... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S)!

Sedikit hiburan aja buat yg lg galau gan emoticon-Ngakak

____________________
Cerita aneh lainnya Disiniemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tolol banget dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
whahah asem...

kirain mau marah" ehh ternyata./
sampe segitunya ya
seneng banget ama duit nih
walah kirain beneran
ternyata oh ternyata
emoticon-Ngakak lol
saking kaya
itu link apaan tuh emoticon-Takut
Kelakuan ORTU Zaman Sekarang
ini gan buat nyicil beli ferarri emoticon-Big Grin

wakwkaa kocak juga yah
emoticon-Salah Kamar
anjrit koplakk emoticon-Ngakak
mata duitan bener ntu ortu
emoticon-Ngakak ortu tolol
Itu mah bapak'a yg koplak emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mukee gileee
wanjirrr tuh ORTU emoticon-Ngakak
makasih yg kirim ijo2 emoticon-Ngakak
ada ada aja nih kelakuannya,,, lagi kaya banget tuh cowo,,,,,
bisa aje lu emoticon-Ngakak
ijin nyimak yee gan emoticon-Betty (S)

Original Posted by - aldytoi
jahhh kirain emoticon-Ngakak

seger gan jokesnya emoticon-Ngakak

btw atas ane jangker

Page One Closed

emoticon-Ngakak...tapi miris ya gan, matre