alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akhirnya YKS TransTV diSANKSI sama KPI gan!!! :Peace:
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327b99a41cb1741128b4673/akhirnya-yks-transtv-disanksi-sama-kpi-gan-peace

Akhirnya YKS TransTV diSANKSI sama KPI gan!!! :Peace:

BERITA SEDIH BUAT YKS LOVERS
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

BERITA GEMBIRA BUAT YKS HATERS
emoticon-Shakehand2emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol



Akhirnya YKS TransTV diSANKSI sama KPI gan!!! :Peace:

Akhirnya YKS TransTV diSANKSI sama KPI gan!!! :Peace:


Yuks yang mau nimbrung komen baik yg pro maupun kontra silahkan gan, tentunya semua agan-agan pada tahu neh apa itu YKS. Bagi ane sendiri tayangan ini walaupun ratingnya tinggi tapi kurang mendidik dan memang selalu ada bullying di setiap tayangannya dan durasinya itu panjang banget, kenapa tidak sekalian seharian saja ditayangkan, seharusnya pihak dan kru kreatif TransTV ini lebih mementingkan siaran yg lebih bermutu jangan hanya asal kejar rating saja dan dapat bayaran mahal. Ane sih tidak masalah acara ini ada tapi durasinya jangan terlalu lama dan disiarkan harusnya diatas jam 10 malam.

Quote:


BACA LAGI YANG INI GAN, JANGAN LUPA YA
Spoiler for YKS:


Beberapa Komeng yang ingin YKS dibubarkan neh
Spoiler for :


SEJAUH INI BELUM ADA YANG KOMENG PRO SAMA YKS emoticon-Big Grin
Diubah oleh adibeng
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 17
acara ga mutu emoticon-Najis
biarin aja gan emoticon-Ngakak acara gk bermutu ganemoticon-Najis
biarkan saja gan emoticon-Ngakak
Quote:


Durasinya itu loh gan, kalau udah ganti chanel ke TransTV pengen nimpuk TV ajah.. mesti begadang ampe pagi nungguin tayangan favorit dulu "Bioskop TransTV"
Diubah oleh adibeng
emoticon-Najis tutup aje tuh acara, acara gak berbobot ditayangin orang edan dasar emoticon-Najis emoticon-Ngakak
Quote:


maklum gan lagi rating tinggi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bodoh amat.., mau dikasih sanksi atau dibubarkan sekalian. wong ane ga pernah nonton tuh acara emoticon-Ngakak
Ya elaaaah napa cuma dipotong durasinya....sekalian aja dilarang itu YKS....
cuman 3 hari gan emoticon-Cape d...
percuma , cuma 3 hari
skalian di larang tayang aja harusnya , ngurangin durasi doang mah ga ngaruh
fenomenal banget nih acara, ampe bolak-balik dibuat tred emoticon-Matabelo jadi pengen nonton tpi lum kesampean jg
kembalikan bioskop transtv emoticon-Berduka (S)
Kok gak dari dulu di sanksinya.. emoticon-Big Grin
Hahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
akhirnya kena juga
KPI salah gan emoticon-Mad
harus nya di ilangin aja acra YKS nya emoticon-Ngakak
ANE UNTUNG GAK PERNAH NONTON GA..... emoticon-Ngakak
acara gak mutu, durasi yg kelamaan emoticon-Cool
SAMPAH.......
sudah langsung aja stop, daripada lama2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di