alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327b5e3fbca173c138b4661/menurut-ente-kota-mana-yg-cocok-pengganti-jakarta
Peringatan! 
menurut ente kota mana yg cocok pengganti jakarta..???
Woy agan2 yg tinggal di kota jakarta, masih betah dengan keadaan yang begini :

menurut ente kota mana yg cocok pengganti jakarta..???

menurut ente kota mana yg cocok pengganti jakarta..???

menurut ente kota mana yg cocok pengganti jakarta..???

menurut ente kota mana yg cocok pengganti jakarta..???

biarpun ane lahir di jakarta tapi dengan keadaan jakarta yg udah begini, ane sich udah ga betah.
menurut ente kota mana yg cocok untuk pengganti jakarta..???
menurut ente kota mana yg cocok pengganti jakarta..???

coba duonk di share opini nya... biar jakarta ga seruwet ini...alias semerawut..
emoticon-Sorry

Thanx bro....
setidaknya jakarta masih ada aspal mulusnya masbro...
cari barang apa2 masih mudah....

coba ga ada aspal, jalan berlumpur n cari barang2 susah.. bakalan makin ga betah ente emoticon-Bingung (S)

Ngakak 

whahahaha...emoticon-Ngakak bisa aj ente gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Menurut ane sih Bandung
PALANGKARAYA aja atau MAKASAR juga bagus kedepannya emoticon-2 Jempol
palangkaraya.. katanya pas ditengah2 di indonesia
tempat yang di sarankan soekarno dulu
yang rada ketengah gan, kayak kalimantan tengah gitchuuu

atau ada opsi lain dengan perluasan jakarta atau greater jakarta atau jabodetabek dijadiin satu propinsi (satu gubernur dan dprd), tapi warga dan dprd masing masing kota pada setuju gak, supaya beban berat kota jakarta bisa dibagi bagi lagi lah

emoticon-Matabelo
Apapun kotanya, yang penting bisa mengangkat kesejahteraan Masyarakat Indonesia< bagi ane Jakarta sudah gak pantes buat Ibu kota Indonesia, Biarkan Jakarta jadi Pusat bisnis saja, dan Pusat Indonesa di Kota Indonesia yang lainya.
Menurut ane di daerah sekitar kalimantan yang paling strategis gan, soal'a daerah sana daerah dataran rendah cocok untuk membuat ibukota baru.

Dan yang penting penanganan masyarakat harus diperketat supaya g kayak masyarakat ibukota jakarta yang sangat lah semrawut.
Ane lebih cocok ke kalimantan gan, secara kalimantan letaknya di tengah" indonesia, jadi bisa mengurangi tingkat kecemburuan sosial warna negara indoneia bagian timur yang selama ini kurang di perhatikan gan. . .
Jelas dong gan. Kalimantan jawabannya
1. Selain luas. Lahan kosong masih banyak
2. Lokasi strategis karena letak di tengah
3. terlindungi juga, dari utara ada malay n brunei
Di selatan masih ada jawa kalau2 ada perang
4. Disini bencana alam kayak tsunami n gunung meletus juga setau ane ga pernah.
5. Ada sungai besar yg bisa jadi transportasi alternatif
6. Salah satu pulau terbesar di dunia

Gimana gan. Jawa mah ditinggal aja. Jgn dijadiin anak kesayangan mulu.
Ane plih Kalimantan gan..

Balikpapan ato Samarinda, ato kota lainnya jg gpp..

Dsana yg plg mendekati Jekardah infrastrukturnya.. emoticon-Big Grin
kalo menurut ane sih di kalimantan ya, soalnya pulaunya masih kosong dan masih punya banyak lahan untuk di eksplor. lagipula sebenernya kota2 di kalimantan itu indah kok, sayang banget kan kalo pusat pemerintahan dan bisnisnya terpusat cuma di jakarta, kecemburuan sosial antar pulaunya terlalu tinggi

Thumbs up 

yo'i....bro...ane jg pilih kalimantan deh...emoticon-Kiss
×