alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327b00d5bcb173e6a0000b7/partai-pks-partai-menyebalkan-gan
PARTAI PKS PARTAI MENYEBALKAN GAN ....
INI PARTAI MEMANG SOLID MISKIPUN DIBERIKAN PAGI, SIANG, MALAM tetang kejelekannya oleh media agar partai ini hancur or tidak laku ternya tidak terbukti gan....contohnya waktu kampanye pertama hari minggu kemarin tanggal 16 Maret 2014 digelora bung karno (GBK) tidak muat menampung kader dan simpatisannya yang hadir lebih dari 200rb orang.
ENGGA ADA MASSSA YANG BISA MENAKLUKAN SENAYAN (GBK)
1. KECUALI PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA DAN MALAYSIA
2. KONSER KATATA TAKWA
3. MASSA KADER DAN SIMPATISAN PKS

PARTAI PKS PARTAI MENYEBALKAN GAN .... PARTAI PKS PARTAI MENYEBALKAN GAN ....
PARTAI PKS PARTAI MENYEBALKAN GAN ....
youtube-thumbnail

sumber :[youtube]tvjOADNIg1k


Orang2 yang benci sm PKS makin sakit hati aja gan..miskipun dijelek2in dengar berbagai macam cara tapi masih tetap solid nih partai..

partai - partai yang paling korupsi persi ICW
PARTAI PKS PARTAI MENYEBALKAN GAN ....

sumber : http://iwanyuliyanto.files.wordpress...at-korupsi.png
itu aja yang hadir di kasih uang gan..
DARIPADA "KATAKAN TIDAK PADAhal KORUPSI"
ENGGA ADA MASSSA YANG BISA MENAKLUKAN SENAYAN (GBK)
1. KECUALI PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA DAN MALAYSIA
2. KONSER KATATA TAKWA
3. MASSA KADER DAN SIMPATISAN PKS
4. PERSIB BANDUNG VS PETROKIMIA PUTRA (1995)
konser katata takwa apaan?
Sirik lo ya tong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bendak
meskipun petingginya pada doyan selangkangan... emoticon-Big Grin

maju terus PKS emoticon-Recommended Seller


ini komeng dari trit ente sebelah gan... kampanye terus pagi ini?

isi trit sama persis, judul dibeda2in. TS khas orang yg udah dicuci otak.

ane pilih pks gan
Quote:Original Posted By lekdsater
itu aja yang hadir di kasih uang gan..


Masyarakat Indonesia sudah makin pintar dan makin kritis dalam memilih. Mereka itu ikut kampannye karena uang. Tidak ada yang mau ikut acara seperti itu tanpa dibayar kecuali aktivis idealis yang keberadaannya dapat dihitung dengan jari dan Bukan berarti mereka yang ikut kampanye tersebut, akan mencoblos partai tersebut dan dapat mungkin mereka mencoblos partai lain sesuai suara hatinya
Quote:Original Posted By lekdsater
itu aja yang hadir di kasih uang gan..


segera taubat gan,
gak baik jadi provokator terus, selalu memfitnah tanpa bukti.

emoticon-I Love Indonesia
mejeng di pejwan aja deh, ane gk bgitu pegduli ama partai emoticon-Cool
Ngeri kali rupanya yang hadir emoticon-Matabelo
saya golput gan emoticon-Ngakak
PKS klo soal ngumpulin masa emang jago,tapi yang perlu diperhatikan,jangan pernah melibatkan anak2 dalam kampanye,karna sudah diatur dengan jelas diperaturan KPU dan itu ada sanksinya trus inget soal sampah,karna kebersihan itu sebagian dari iman...Btw ini massa kemana ya pas pilgub kemaren???suaranya kalah jauh tuh dibandingkan 2 calon dari partai sebelah...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ivanhalawa
saya golput gan emoticon-Ngakak


Sama gan ane lebih baik golput dari milih partai yang ga jelas emoticon-Big Grin
intinya buat ane politik itu busuk gan
Golput aja ah~ ______emoticon-Ngacir
oh ini toh yg kemarin2 bkin macet senayan trus nutupin semua jalan dibuat parkir BUS simpatisan dan cuma disisain jalur busway.
trus ketua umumnya bilang "5 tahun sekali gpp lah".
mengorbakan pengguna jalan. emoticon-Hammer

ya mungkin korupsinya dkit gan. tp yg korupsi presiden-nya langsung emoticon-Big Grin
ya karna partai lo gak laku bray makanya sedikit yang korupsi coba aja partai lo lagu. pasti lebih bejibun koruptornya
Quote:Original Posted By ots betta
PKS klo soal ngumpulin masa emang jago,tapi yang perlu diperhatikan,jangan pernah melibatkan anak2 dalam kampanye,karna sudah diatur dengan jelas diperaturan KPU dan itu ada sanksinya trus inget soal sampah,karna kebersihan itu sebagian dari iman...Btw ini massa kemana ya pas pilgub kemaren???suaranya kalah jauh tuh dibandingkan 2 calon dari partai sebelah...emoticon-Matabelo


Kayaknya banyakan massa dari luar Jakarta gan.
Dan peserta kebanyakan anak2 kuliahan