alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CEO Twitter Merencanakan ‘Perjalanan Pribadi’ ke China
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327af73f8ca1728108b469a/ceo-twitter-merencanakan-perjalanan-pribadi-ke-china

CEO Twitter Merencanakan ‘Perjalanan Pribadi’ ke China

CEO Twitter, Dick Costolo akan melakukan perjalanannya ke China yang pertama. Ia akan pergi ke Shanghai untuk berbicara dengan pejabat pemerintahan dan akademisi. Perusahaan jejaring sosial itu menolak anggapan bahwa mereka akan membuka kantor dalam waktu dekat ini di China, karena itu akan mengikat perusahaan dengan hukum di China. Juru bicara Twitter mengatakan: “Dick mengunjungi China karena ia mau memelajari kebudayaan China dan sector teknologi yang berkembang dari negara itu.” Menurut Reuters, Costolo akan bertemu pejabat Shanghai termasuk di dalamnya perwakilan zona perdagangan bebas Shanghai, yang didirikan pada 2013 untuk menguji liberalisasi pasar di China. Pejabat juga sebelumnya telah membantah laporan bahwa sensor internet dan akses media sosial akan dilonggarkan di zona perdagangan bebas.

Pada saat ini, Twitter dilarang di China, diblok oleh sensor sejak 2009, walaupun masih ada sebagian kecil pengguna yang menggunakan VPN dan metode lainnya untuk mengakses jaringan, tweet di China diperkirakan hanya menyumbangkan 0,05 persen dari semua tweet yang ada. Ini bisa saja merupakan respon dari kompetisi: di minggu yang sama, jejaring sosial terbesar China yang mirip dengan Twitter, Sina Weibo (dengan 129,1 juta pengguna bulanan), mengumumkan akan menjual sebagian sahamnya ke pasar saham AS.

Sumber : http://www.lamantekno.com/ceo-twitte...erintah-china/
Urutan Terlama
Wah twitter ternyata di larang di china ya

nice share gan emoticon-Cendol (S) emoticon-rose

emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Matabelo
kenapa dilarang ya gan?
ada masalah? ;o
ya semoga lancar deh sama rencananya emoticon-Big Grin
emang kalo di negara tersebut rada rumit emoticon-Nohope
semoga sukses perjalanan'nya..
emoticon-Traveller
Quote:


Takut dijejelin propaganda Barat gan... tapi ada kemungkinan pemerintah itu proteksi konten lokal. Soalnya mereka itu ga cuma melarang loh, tapi ada produk lokalnya, dan semua orang sana pakai produk lokal ketimbang produk luar.

Twitter - Weibo
Facebook - Renren
hulu - Baidu video, youku

Kalau mau musik bisa akses baidu musik, semuanya gratis gan, sampai kualitas tertinggi, bisa download MP3 sepuasnya tanpa batas, pastinya mandarin semua. Mau belanja ada jd.com dan taobao.com, pembayarannya canggih, nggak kayak Indonesia masih manual, konfirmasi manual, di situ langsung pake internet banking, masukin token, langsung motong dari rekening
Indonesia gak ada ya gan
larangan-larangan kyk begini
kalo ada pasti pro kontra bgt
ga mampir ke lumajang?
kapan maen ke emoticon-I Love Indonesia (S) yak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di