alexa-tracking

My best friend ever of my life :mewek: (part 3)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53279a20138b4646438b4669/my-best-friend-ever-of-my-life-mewek-part-3
My best friend ever of my life :mewek: (part 3)
*Maaf sebelumnya thread ane berantakan. soalnya update lewat hp. aju mianhe >_<

"Ciel, bangun Ciel uda siang"
gak terasa ane tdur ampe siang. semaleman ane g bsa tdur krn demam tinggi, ane jd bngun jam 9.
"Lah! Lo g sekolah Ky ?!" tanya ane kget, krn ternyata si Dicky masih drumah ane. bwa sarapan pula
"klo gue sekolah jg percuma. g bakal konsen" dia jwab dgn santainya, sdgkan ane termangap2 g percaya dia bolos demi ane.
"haha. gue jg lagi males kali. ada guru IPA resek hari ini. Jgn GR lo. kan w jd ada alasan ke ortu gue buat g brgkat" kata dicky lgs stlah mlihat raut wajah ane yg mgkin jg pda saat itu agak memerah. "Yee. songong lu. masa gue di jadiin alesan bolos. cih" kata ane sewot. dan lagi2 dia hanya tertawa. akhirnya dia nyuapin ane sarapan pagi. kita nonton banyak film, hampir semua kaset DVD yg ada qta tonton. *hobby w nnton. dan ane punya bnyak koleksi film2 yg recomended.
" eh ciel, sabtu ikut gue yuk. gue ada sparing basket" ajak dicky disela2 nntn film
"hm. boleh2. gue mau tuh. eh tapiii. g deh, malu gue" jwb ane langsung. kalo dulu, rumornya SMP 109 itu kan skolah favorite. kbanyakan jg anak orkay biasanya. ane si g thu. ane cuma denger aj dr temen2 ane. bener gak nya, ane g thu. nah dan biasanya muridnya pada sombong2 gitu. ane jadi segen pas di ajak minder gan.
"tenang aj. kan ada gue" kata Dicky mencoba meyakinkan gue. yaudah gue oke2 aj. toh dia janji bakal jagain gue.

Sabtu telah tiba. jam setengah 7 dicky uda sampe dirumah gue. gue juga uda rapi dgn baju olahraga gue. Dicky senyum ngeliatin gue. gue jadi agak salting "lu kesambet ? pagi2 uda nyengir2. emang baju gue aneh ?" tanya gue langsung, abis daripada ketahuan salting. "haha. nggak. bagus kok. lo lucu pake baju kaya gitu" jawab dicky, dan gue gak ngerti mksud dari jawabannya itu.
kita boncengan ke sekolah Dicky. dan setelah hampir setengah semster gue pulang pergi ma dia, gue baru tahu kalo ternyata sekolahnya dicky dr sekolah gue JAUH BANGET! ya ampun. dan dia goes sepedanya setiap hari sejauh ini. apa gak gempor ya?
"Ky, sekolah lo jauh bgt. gilaa. lo gak gempor ?" tanya gue menggebu2
"biasa aja kok. kan lebih sehat. daripada naik angkot. pengap, panas, lama lagi banyak ngetemnya. gak kena macet" jawabnya dgn santai
"iya sih. tapi emang lo g cape?" tanya gue dg nada yg sedikit cemas
"gue gpp" jawab dicky tersenyum sambil puk puk tangan gue yg lagi pegangan pundaknya.
rasanya nyaman bgt gan. boncengan speda sambil ngobrol, becanda2. sampe gak berasa kalo qta dkit lagi uda mau nyampe 109.
pertama kalinya ane kesana banyak bgt yg dateng untuk acara sparing itu. ane kmbali minder. tapi minder ane hilang pas Dicky gandeng tangan ane. beuh,langsung dah pada ngeliatin. ane uda parno abis ngeliat tatapan disekeliling ane. tapi Dicky jalan aj cuek dgn staycoolnya. gue cari tempat duduk tu. uda gtu ada cewek2 yg ngeliatin gue dr ujung rambut ampe ujung kaki. agan bayangin sndri dah gimna sinisnya mereka. ane cuekin aj. ane sibuk ngeliatin Dicky yg lagi streaching. ampe dia tanding, ane masih aman2 aja. ane demen bgt ngeliat cowok olahraga keringetan. apalagi orangnya putih. kyaaaa. keren bgt,auranya tu terpancar. xixi
sesekali Dicky melambaikan tangan ke ane, ato mengacungkan jempol pas dapet point. atau mengedipkan sebelah matanya pas berhasil 3point. dan aneee, cuma bisa nyengir kuda! ane g berani bls lambaiannya ataupun acungan jempolnya,karna cewek2 samping ane uda ngeliatin ane kaya singa kelaparan. entah mereka itu siapa. fans fanatiknya dicky ato apa. yg jelas gue gak nyaman.
"eh eh. lo siapanya Iky sih ?" tanya tuh cewek ke ane akhirnya. dalam hati ane "Iky? Dicky maksudnya? yaelaah" ane jawab aj " oh cuma temen rumah kok" ane jawab sambil senyum eeeh malah di bls senyum asem. kya senyum ngerendahin gtu.
aduh ane uda gak betah bgt disitu. cewek2 itu kayanya pada ngegosipin ane gan. soalnya mereka ngobrol ketawa2 sambil sesekali ngeliat ane dgn tatapan ngejek. ane pura2 gak liat aj. akhirnya kelar juga pertandingannya. Dicky nyamperin ane. eh yg cewek2 itu langsung nyamperin Dicky juga. "Iky, ni gue beliin pocari buat lo" kata cewek yg negor gue tadi. sedangkan ane juga uda bawain minum dari rumah. cuma air aqua doang. tdinya uda pundung ane, tapi... "gue uda dibawain minum kok. maaf ya. buat lo aj, pasti lo jga cape kan td triak2 buat gue. makasih y" jawab Dicky dg staycool sambil ngambil botol minum yg masih ane pegang. trus duduk disamping ane. dia minum dan bagian ke 2 yg paling ane suka dr cowok olahraga adalah... dia menumpahkan air minumnya membasahi wajahnya yg keringetan dan dikibas2kan. aaaarrrgghh. keren bgt =.= #meleleh
yg cewek tadi ngedumel jelas bgt dikuping ane "dikasih mnum ma cewek cantik nolak. malah ngambil punya si pesek" Ya Allah jleb bgt gan rasanya. hidung ane emang kecil. tapi g pesek2 jg kok. sumpah! langsung diem ane. "kalo cewek itu emang cantik, bakal gue pertimbangin. tapi lo g cantik sama sekali. cantik rupa kalo hatinya dengki, apa gunanya. pas tua jd keriput jga" jawab Dicky dgn nada bicara yg dingin sambil meneguk air dibotol minum punya ane. tu cewek mukanya langsung merah. dan ane agak shock. dan sedikit senang jga. hehe soalnya ane di belain.

dicky langsung ngajak ane pulang. dia nanya ane laper apa gak. dan akhirnya kita makan bubur ayam dipinggir jalan. sambil makan, ane masih keingetan kata2nya yg ke cewek sihir yg td. jadi senyum2 sendiri gan. hehe gentlenya sahabat ane ini.

#bersambung
salah kamar ente gan

yo bay bay emoticon-Ngacir2


Spoiler for HEBOH GAN!!:
kok bukannya di sfth sis? emoticon-Cool
Quote:
nice share
ijin gelar tikar bray emoticon-Matabelo
Ini true story atau fiktif ya bro?
Salah kamar ente sist emoticon-Wink tapi nice ceritanya emoticon-Big Grin
Quote:


maap bgt ane ga tahu klo salah room. ane demen bgt ma frum the longue. beberapa kali sering liat jg yg share cerita kya gni. maap ane blm ngerti. masih newbie kemaren sore gan. mohon bimbingannya >_< jgn di bata yaa
Quote:


it's my true story gan. jgn blg kya d ftv2. ftv yg ngikutin cerita ane. tpi ini real..
Quote:


Gppe sist ,dulu ane juga gitu setelah di bimbing jadi engg lagi dah emoticon-Big Grin
lebaaaayyy
rempooonggg
ijin nenda bikin kopi dulu gan emoticon-Ngakak
haduhhh pkai bersambung sgala kyk sinetron aja eh ...ok ane ngopi dlo sambil tunggu updatenya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Panjang amat yak, bentar....ambil cemilan dulu emoticon-Traveller
Quote:


Si TS bikin ceritanya lewat Hp gan ,makanya di jadiin episode 1 2 3 emoticon-Ngakak emoticon-Peace
gelar koran dulu emoticon-Big Grin
Salah kamar sist...

Pindah ke SFTH aja.


Cendol sent.. semangka lagi ya ngaskusnya emoticon-shakehand
ijib baca dulu sis emoticon-Cool emoticon-Cool
×