alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53278cefbecb17f70b8b466c/perkawinan-megah-anak-sekretaris-ma-suvenir-ipod-sebanyak-2500-unit
Perkimpoian Megah Anak Sekretaris MA, Suvenir iPod Sebanyak 2.500 Unit
Jakarta - Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi menggelar perkimpoian anaknya dengan megah di Hotel Mulia Senayan. Masing-masing undangan diberi iPod Shuffle yang kini di pasaran seharga Rp 700 ribu. Jika dikalikan 2.500 undangan, maka untuk suvenir perkimpoian itu sedikitnya merogoh kocek sedikitnya Rp 1,75 miliar.

Berdasarkan sumber detikcom, Senin (18/3/2014), resepsi Sabtu malam tersebut digelar dengan cukup mewah. Suvenir pernikahan yang diberikan pada pengunjung berupa gadget yaitu iPod. iPod yang dibagikan itu berjenis iPod Shuffle dengan memori 2 GB.

"Undangannya ada 2.500 orang, dikalikan saja dengan harga iPod," ujar sumber tersebut.

Untuk mempercantik suvenir, iPod itu dimasukkan sebuah kotak suvenir cantik memanjang warna cokelat jati. Lalu kotak itu diikat dengan pita warna cokelat muda.

Untuk undangan, Nurhadi juga membuat undangan edisi khusus dalam semua kotak cantik. Masing-masing undangan diberi kartu elektronik sebagai pass card untuk memasuki ballroom perkimpoian di Hotel Mulia, Senayan.

Spoiler for ipod:


Spoiler for sumber:

uedan undangannya pun keren bner tuh ya emoticon-Matabelo
ajib bener tuh sovernirnya emoticon-Matabelo
gue kagak diundang sih

lumayankan daripada lumanjat
Dr pada bua sovenir mending buat orang” yg kurang mampu ajah tuh
emoticon-Turut Berduka
gila bener,..
Wew mau dong iPod nya emoticon-Ngakak
yah tapi yang diundang juga eksklusif itu.. duit dri mana ni ye? moga aja bukan uang kita a.k.a RAKYAT emoticon-Sorry
Ane ya mau toh gan emoticon-Hammer (S)
Sayangnya ane ga diundang ya emoticon-Cape d... (S)
bisa jadi temuan ini emoticon-Ngakak
Paling jg duit korupsi.....
Yang datang orang kaya
Ane yakin souvenirnya juga gx bakal digunain sama tamu2nya emoticon-Big Grin
Kereeen emoticon-Ngakak
ajiipp... ane baru sempet ngerasain dapet suvenir kawwin gunting kuku, korek gas, gantungan kunci.
ya ya ya.. emoticon-Embarrassment
Tapi berita selanjutnya di sumber yang sama, si bokap belum melaporkan kekayaanya ke kpk gan . . .
busett dah jaman sekarang emoticon-Cape d...
ane kaga diundang lagi emoticon-Cool
TS diundang ngga??
kira2 balik modal ga tuh ...?
emoticon-Ngakak
jadi mikir..., jangan2... emoticon-Bingung (S)
hoahhhhmmmm...moga2 bukan uang korupsi...