alexa-tracking

Maraknya Cabe-Cabean Jadi PR Empat Elemen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327595cc0cb17b34c8b4660/maraknya-cabe-cabean-jadi-pr-empat-elemen
Maraknya Cabe-Cabean Jadi PR Empat Elemen
Spoiler for "No Copaste Thread at Kaskus":


Spoiler for "Picture":


Spoiler for "Isi Berita":


Quote:
dasar cabe-cabean emoticon-Cape d...
Quote:

semoga cabe-cabean di indonesia di hilangkan ya gan....

waduw... ga pada tidur gan..??
pedes ya cabe nya..??? emoticon-Hammer
aihh cabecabean emoticon-Kiss (S)
Quote:

hahaha. ini baru bangun gan abis makan sambel terasi tadi sore... makanya melek emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Quote:

hehe.pernah nemuin g gan cabe-cabeannya??

Quote:


jangan gan, ntar makanan gak ada yang pedes lagi kalo cabe-cabean diilangin emoticon-Cape d...
Quote:

wkwkwkwkwk. biar greget dan ada "taste" nya ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pictnya dong gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Quote:


cuma itu aja gan pict nya.....emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


jangan gan, semoga harga cabe di indonesia jadi turun gan emoticon-Ngakak
Quote:


banyak gan lagi sama terong-terongan emoticon-Ngakak
Quote:

hehe. bisa aja ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:

berarti masih normal ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:



hehe.. bener banget gan emoticon-Cool
pedes gan.. cendolnya minum dulu gan..!emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:

haha bisa aja ente gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Uwaw cabe2an nih gan emoticon-Genit
Quote:

Hahahaha. iya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane emoticon-Request cabe cabean gan, pedes gak pake garem ye