alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327345341cb178f128b466d/breaking-newspelatih-mu-resmi-mundur
Breaking News...Pelatih MU Resmi Mundur!
langsung aja....

Spoiler for open:


Sumber


emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan
Ooooo sapi ki tak kirain Moyes, ane udah mau pesta kembang api.


Eit pertamax ane seumur-umur nih. Hahaha.
Udah tau ane gan, coba lagi yak emoticon-Cool
jiaah
akwkawkakw yg bener nih gan ? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Madura United emoticon-Ngakak
wkwkwkwk ketipu ama judul ane kampret emoticon-Ngakak
gk mw tw ane gan emoticon-Ngakak (S)
kasian banget gan . . .

kunjungi thread ane gan :
Quote:Original Posted By thread

EVENT TOYOTA RUSH BERPETUALANG
VIRUS BERBAHAYA DI DUNIA BAGI MANUSIA
CARA MEMBERI NAMA ANAK
Jual Senjata
Koplaaakk
Quote:Original Posted By dsa01
wkwkwkwk ketipu ama judul ane kampret emoticon-Ngakak


sama gan ane juga ketipu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ahh kirain
Quote:Original Posted By xanlien
Koplaaakk


sempakkkk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
om moyes udah deg2an tuh bgitu baca judul trit ini pas ngaskus
emoticon-Big Grin
dohhh repost neh emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tuker tambah ae sama MU yang onoh *nunjuk_muka_evra
anjir ane kirain moyes emoticon-Ngakak (S)
wah ane kiro MU sana gak taunya MU sini emoticon-Hammer
Nyet ! Ketipu.. Nyesek gan ditipu agan.. Sumpah ini nyesek banget !!! Aaahhh tidakk aku bunuh dirii aku nyesek akuuu kejang-kejang emoticon-Cool
Wkwkwk... Kapan monyeesss nya turun juga yaaa.