alexa-tracking

Begini Cara Akhiri Genosida di Republik Afrika Tengah [PICT+]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53273089138b464f438b4678/begini-cara-akhiri-genosida-di-republik-afrika-tengah-pict
Begini Cara Akhiri Genosida di Republik Afrika Tengah [PICT+]
emoticon-ToastWelcome To Thread Ane emoticon-Malu

Quote:


Jangan Lupa yah gan di rate emoticon-Rate 5 Star
Begini Cara Akhiri Genosida di Republik Afrika Tengah [PICT+]

Ane bikin thread ga mungkin repost kok emoticon-Malu
Spoiler for :


kalo berkenan boleh dong ane minta cendolnya emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

Quote:


Buat agan / aganwati yang belum tau apa itu genosida mending baca penjelasan ini deh biar ga salah faham

Spoiler for buka:


Oke kalau sudah jelas apa itu genosida sekarang kita ke topik yang sebenarnya.

Begini Cara Akhiri Genosida di Republik Afrika Tengah [PICT+]

Quote:


Klik dibawah ini untuk melihat foto-foto genosida di Afrika Tengah. tapi ane saranin yang ga kuat jangan liat deh ane aja mau nangis emoticon-Turut Berduka
Spoiler for Yang ga kuat mending jangan gan ): :


Pesan Ane

Quote:


Spoiler for :


Spoiler for :


Begini Cara Akhiri Genosida di Republik Afrika Tengah [PICT+]
Begini Cara Akhiri Genosida di Republik Afrika Tengah [PICT+]
Begini Cara Akhiri Genosida di Republik Afrika Tengah [PICT+]
ane pertamax buat update emoticon-Malu
iya sist kenapa masih ada aja ya genosida emoticon-Marah
ane bantu rate gan emoticon-Rate 5 Star
nyimak dulu gan emoticon-Big Grin
Quote:


silahkan gan emoticon-Toast jangan lupa d rate yah emoticon-Rate 5 Star
Quote:


makasih emoticon-2 Jempol
Quote:


semoga ga terjadi di Indonesia aamin emoticon-I Love Indonesia
Yap apapun alasannya tindakan pembantaian massal kayak gini tidak dibenarkan..
wah ngeri yah gan disono jadi Merinding ane emoticon-Takut
gile photonya sadis2 banget yah..wahh PBB gimana nih..udh kejahatan HAM tingkat berat itu..kalo bisa sih nurunin pasukan perdamaian juga di situ..
Quote:


bener gan emoticon-2 Jempol
Quote:


serem gan orang afrika yang ngebantai emoticon-Takut
Quote:


doain semoga bisa mereda gan emoticon-Toast
pbb gak guna th gan
beda banget sama
africa selatan
kasian pendudukny emoticon-Matabelo
hadeh,, g ngerti dengan cara berfikir mereka... harusnya perbedaan untuk dihormati... tapi kok malah terjadi begini...
Kasian amat gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Sorry
serem ah . untung ane orng indo gan emoticon-Berduka (S)