alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[POL] APA YANG AGAN/SISTA LAKUKAN UNTUK BERTAHAN HIDUP SEMINGGU DENGAN 100RB.....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53272d2dfaca17c657000055/pol-apa-yang-agan-sista-lakukan-untuk-bertahan-hidup-seminggu-dengan-100rb

[POL] APA YANG AGAN/SISTA LAKUKAN UNTUK BERTAHAN HIDUP SEMINGGU DENGAN 100RB.....

Selamat Malam agan dan sista semua...[Thread Pertama ane Gan]emoticon-Selamat
Maaf kalo berantakan..soalnya ane posting lewat andro...
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-No Hope
Spoiler for Langsung Aja Gan...:
emoticon-Hammer2

Sekian thread ane....sorry gan kalo berantakan...masih nubi...emoticon-No Hope
emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau terima jasa penampungan emoticon-Rate 5 Star
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
jatah ane selama kerja tuh gan..
bawa nasi dri rumah,
trus beli bensin&lauk; di kantor..
mau nabung buat merried
Masak sendiri lah.
Beli beras, beli sayur mentah
Beli mi instan sedus emoticon-Ngakak
Quote:

100.000 cukup gan buat seminggu????

Paling ane menghemat makanan dgn memakan nasi pecel emoticon-Ngakak
Quote:

Ciri khas orang indonesia gan... emoticon-Ngakak
beli mie instan 1 hari 2 bngks : 4000x7
beli galon : 8 ribu (udah biasa buat 1 minggu lebih kalo sendirian)

36 ribu doang gan, 64ribu sisa tabung aja wkkakakaemoticon-Ngakak
Puasa gan emoticon-Jempol
Quote:

Tetep aja gan...pecel 1porsi udah 10.000 sehari makan paling gak 2x...kalo sekali sih wajar gan 100.000 cukup buat seminggu ....
emoticon-Ngakak
100rb uang jajan ane seminggu gan..ente mending makan nasi uduk trus malemnya nasi kucing emoticon-Ngakak
Diubah oleh haidanfikri
Quote:

Udah pernah nyoba gan???? emoticon-Ngakak

Ane pernah ngelakuinnya gan, secara ane mahasiswa.
Caranya:
- Selama seminggu ane makan cuman 5 ribu sehari. Menunya ya minim abis, gorengan 3 @500 + nasi setengah porsi (rp1000) + air putih. Sehari makan 2x aj.

-ane ga pernah naek motor kecuali kampus-kosan dan kalo bisa jalan pelan2. Ngisi bensin 10000 bisa buat seminggu. Kalo misalnya ada ngajakin maen, ane nebeng dan kalo nongkrong cuman beli air mineral botol kecil.

Malah 100ribu masih ada bersisa.
Ane sbenernya dari keluarga berkecukupan tapi ane disuruh belajar prihatin sama enyak babeh.
Quote:


Mantappp gan.....pilihan yg bagus..emoticon-Jempol
Beli mie dua dus emoticon-Ngakak sisanya beli kerupuk emoticon-Ngakak
kalo ditempat ane uang segitu buat makan seminggu cukup. tapi ya gitu makan yang murah aja 5ribu aja perporsinya
Cari kondangan gan atau nebeng ke rumah teman emoticon-Ngakak
Quote:


setuju emoticon-Ngakak
Quote:

Siip gan...boleh tuh di coba....
emoticon-Jempol
karena indonesia sangat kentaldgn hal dukun medukun, cari dukun yang bisa nanam duit jadi nambah duitnya . simple emoticon-Cool
makan nasi pecel 3 ribuan terus. cukup kok 1 minggu. hehe
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di