alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53272bd3a1cb17ec1e8b466e/woww-gadis-ini-ditonton-95-juta-orang-dalam-1-minggu-di-youtube
WOWW!!! Gadis ini ditonton 9,5 Juta orang dalam 1 minggu di youtube
Seorang remaja finlandia bernama Sara yang menggemparkan dunia internet dan menjadi salah satu tren topik di internet saat ini, dengan akun youtube nya yang bernama smoukahontas dia berhasil menyerap jutaan penonton dari seluruh dunia hanya dalam tenggang waktu 1 minggu, sangat mengagumkan.

WOWW!!! Gadis ini ditonton 9,5 Juta orang dalam 1 minggu di youtube

ini adalah video yang diupload yang menjadi perhatian diseluruh dunia youtubers.

youtube-thumbnail

video tersebut berhasil menarik penonton yang berjumlah 9 Juta orang hanya dalam kurun waktu satu minggu saja, WAW!!!! angka yang sangat Fantastis bukan! dan sekaligus angka ini mengalahkan Penyanyi asal korea PSY . Jika dibandingkan PSY dahulu , yang hanya mampu menarik penonton sebanyak 5 juta orang saja dalam kurun waktu 1 minggu (18 November-24 November 2012).

Sumber : http://big-abq-things.blogspot.com/2...uta-orang.html

karena banyak yang nanyain, ini cewe makanya bisa ditonton banyak orang dia ngomong banyak bahasa gan, sejarah nya nih cewe terpesona dengan dialek dari setiap bahasa, dia sih cuma lancar dengan 3 bahasa. tapi di video nya dia upload 14 bahasa asing.jadi dia coba niru cara perbedaan orang berbicara satu sama lain.

komeng menarik + ide menarik gan:
Quote:Original Posted By R4itouYagami
Yah kecewa indonesia gk ada


yg terakhir bhsa thailand rupanya


jgn kecewa gan, mugkin agan bisa bantu dia bwt mempelajari dialek indonesia. atau kita ramai2 komen di youttube nya spya ngomong indonesia??
ide baguskan gan?emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Emang nya kenapa nih cewek gan kok bisa populer? emoticon-Bingung
Ga kuat wafer gan emoticon-Hammer2
G bisa buffer gan
emoticon-Meweks
Trus ane kudu liat juga gak gan?
Knapa bisa terkenal yah gan.. Koq aq gax bisa terkenal emoticon-Cool
bisa ngomong dalam berbagai bahasa ya?
ngomongnya cepet banget sih, kagak ngarti gua emoticon-Ngakak
gk dijelasin ma ts knpa bisa bnyak gitu yg nonton
ane gak bisa wafer gan
emg ngapain sih die? jungkir balik? emoticon-Bingung (S)
Lagi LEMOD gan...
kasi Penjelasan dikit donk...
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
mau wafer lg lemot nih gan emoticon-Hammer (S)
kasih ssnya atau isi videonya kek emoticon-Ngakak
Aduh wafer lemot amat ni gan emoticon-Frown(
Bisa ngmng berbagai bahasa + dialeknya gitu emoticon-Matabelo
Artis utub baru kayaknya kk, cakep sih emoticon-Ngakak
parah ane gak bisa wafer
buset itu cewe doyan makan kamus yak emoticon-Ngakak semua bahasa kayaknya fasih banget + aksen2nya hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xnicks
Emang nya kenapa nih cewek gan kok bisa populer? emoticon-Bingung
Ga kuat wafer gan emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By BadaxG210
G bisa buffer gan
emoticon-Meweks


Quote:Original Posted By hoyong212
ane gak bisa wafer gan
emg ngapain sih die? jungkir balik? emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By dsa01
mau wafer lg lemot nih gan emoticon-Hammer (S)
kasih ssnya atau isi videonya kek emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Justfromheart
Aduh wafer lemot amat ni gan emoticon-Frown(


Quote:Original Posted By xeroxphotocopy
parah ane gak bisa wafer


buat yg kurang kenceng internet nya , coba pixel di pengaturan youtbe nya diruba jadi 144 pixel gan..
Quote:Original Posted By sakiku
gk dijelasin ma ts knpa bisa bnyak gitu yg nonton


Quote:Original Posted By costacurta19
Lagi LEMOD gan...
kasi Penjelasan dikit donk...
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


itu udah ane kasih penjelasan tambahan tadi diatas gan emoticon-Cendol (S)
itu ada berapa bahasa ya ga??

ada textnya kali tuh di dpannya emoticon-Ngakak
jadi kayanya lancar banget apa semua kalimat itu artinya sama emoticon-Hammer2
terus... gue harus guling guling sambil bilang we oo we githu??!??!? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alamsiiip
itu ada berapa bahasa ya ga??

ada textnya kali tuh di dpannya emoticon-Ngakak
jadi kayanya lancar banget apa semua kalimat itu artinya sama emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa jadi gan, soalnya ane mah bahasa indonesia aja merah.. emoticon-Ngakak
cuma bingung doang nontonnya. emoticon-Ngakak