alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53271852108b46b3138b465c/wadah-bagi-agan-agan-yang-kecewa-jokowi-nyapres
wadah bagi agan-agan yang kecewa jokowi nyapres
Bagi soudara soudara yang kecewa jokowi nyapres bisa menumpahkan kekecewaannya disini.

- sama rasa mari kita saling curhat.
Quote:Original Posted By dmx.069
Ane sih dukung jokowi gan

Mungkin bawah ane...


mendukung siapapun boleh, asal jangan menyiksa diri.
Kesehatan jiwa lebih penting. Hehehe
pesan aja...
yang dukung jokowi, jangan menjelek-jelekan kandidat lain..
yang gak setuju jokowi nyapres, cari kandidat jagoan, promosikan secara sehat program2nya tanpa harus enjelekkan jokowi..

siapapun presidenya yang penting bisa membawa kearah yang lebh baik untuk indonesia..merdeka !!!! emoticon-I Love Indonesia (S)
ane demen sm jokowi tp untuk tahun ini ane belom mau coblos dia, kayaknya benahin dan kelarin janji2 dia sm jakarta dulu, kalau bisa baru lanjut ke indonesia.
ane orang jakarta gan, ga perlu nunggu waktu lama buat cari tau cara kerja jokowi,warga jakarta uda pada ngerasa meski jokowi baru bentar dijakarta,

orang kayak gini harus ke RI1, mau nunggu berapa lama liat indonesia berantakan gini..???
Quote:Original Posted By abangijokuning
pesan aja...
yang dukung jokowi, jangan menjelek-jelekan kandidat lain..
yang gak setuju jokowi nyapres, cari kandidat jagoan, promosikan secara sehat program2nya tanpa harus enjelekkan jokowi..

siapapun presidenya yang penting bisa membawa kearah yang lebh baik untuk indonesia..merdeka !!!! emoticon-I Love Indonesia (S)


benar gan jangan ikut ikutan stress
Quote:Original Posted By Cliffto
ane demen sm jokowi tp untuk tahun ini ane belom mau coblos dia, kayaknya benahin dan kelarin janji2 dia sm jakarta dulu, kalau bisa baru lanjut ke indonesia.


sip lah kalau begitu.
Gunakan hak pilih dengan benar.
Doakan indonesia jadi lebih baik. Walau untuk anak cucu kita.
Quote:Original Posted By ZEVEZ
ane orang jakarta gan, ga perlu nunggu waktu lama buat cari tau cara kerja jokowi,warga jakarta uda pada ngerasa meski jokowi baru bentar dijakarta,

orang kayak gini harus ke RI1, mau nunggu berapa lama liat indonesia berantakan gini..???


Saya juga dukung gan.
Mungkin hanya beda persepsi aja.
Bersatu untuk indonesia lebih baik.
Ane juga ragu mo pilih jokowi buat pilpres besok pa kagak, tapi ane empet juga ngeliat orang-orang yang jelekin jokowi, sebelum ngejelekin orang ngaca dulu apa yang telah kalian berikan bagi masyarakat.....

Buat yang kepilih besok, semoga itu adalah yang paling baik untuk bangsa ini sekarang dan kedepannya.....selamat menikmati kampanye di bulan-bulan ini ya
jokowi jadi capres? baru tau ane gan, tapi ada yang aneh ya katanya jokowi mau lima tahun berpasangan dengan ahok untuk menangani masalah jakarta, tapi kok belum genap 2 tahun (kalo gak salah) udah mau jadi presiden? di solopun demikian. kerja jokowi tanggung - tanggung kga pernah tuntas, apa iya jokowi hanya dibesarkan oleh media?

ini pertanyaan gan, tolong dijawab ye, kita debat sehat aje gan.
ane mah golput tahun ini emoticon-Ngakak (S)
mau bata? lemparin aje gan gak usah ragu
Quote:Original Posted By von_braun
Ane juga ragu mo pilih jokowi buat pilpres besok pa kagak, tapi ane empet juga ngeliat orang-orang yang jelekin jokowi, sebelum ngejelekin orang ngaca dulu apa yang telah kalian berikan bagi masyarakat.....

Buat yang kepilih besok, semoga itu adalah yang paling baik untuk bangsa ini sekarang dan kedepannya.....selamat menikmati kampanye di bulan-bulan ini ya


tentu yang terpilih adalah yang terbaik dan harus kita dukung.
Karena mereka akan bekerja untuk kita semua.
Untuk indonesia jaya
Quote:Original Posted By barusembuh...
jokowi jadi capres? baru tau ane gan, tapi ada yang aneh ya katanya jokowi mau lima tahun berpasangan dengan ahok untuk menangani masalah jakarta, tapi kok belum genap 2 tahun (kalo gak salah) udah mau jadi presiden? di solopun demikian. kerja jokowi tanggung - tanggung kga pernah tuntas, apa iya jokowi hanya dibesarkan oleh media?

ini pertanyaan gan, tolong dijawab ye, kita debat sehat aje gan.
ane mah golput tahun ini emoticon-Ngakak (S)
mau bata? lemparin aje gan gak usah ragu


ane gak tau gan, ane orang bodo.
Kalau debet ama orang yang pinter aja. Hehehe

Tapi yang saya tau golput tidak baik gan.
Suarakan pilihan anda untuk yang menurut agan terbaik.

Quote:Original Posted By barusembuh...
jokowi jadi capres? baru tau ane gan, tapi ada yang aneh ya katanya jokowi mau lima tahun berpasangan dengan ahok untuk menangani masalah jakarta, tapi kok belum genap 2 tahun (kalo gak salah) udah mau jadi presiden? di solopun demikian. kerja jokowi tanggung - tanggung kga pernah tuntas, apa iya jokowi hanya dibesarkan oleh media?

ini pertanyaan gan, tolong dijawab ye, kita debat sehat aje gan.
ane mah golput tahun ini emoticon-Ngakak (S)
mau bata? lemparin aje gan gak usah ragu


Yang disolo kyknya untuk periode pertama nya dia udah selesai tugas nya deh, terus yang periode kedua baru jabat 2 tahun-an kemudian dia disuruh ikut nyalon jadi gubernur.... di solo dia terhitung sukses dan mendapat kepercayaan dari warganya, terbukti kemudian dari perhitungan suara waktu pilkada yang kedua menang telak atas saingannya.. jokowi menjabat dari tahun 2005 - 2012.

nah yang dijakarta ini walaupun belum bisa dibilang sukses, tapi beberapa sudah menunjukkan progres menuju kearah yang baik (inget progress lho ya). namun sayang di tahun politik 2014 membawa nya menjadi nama yang diusung oleh PDIP untuk menjadi capres sehingga bila kemungkinan nanti menang, ia akan meninggalkan jakarta untuk menjadi presiden.
ane ga benci sama jokowi gan, tapi ane juga bukan fansnya jokowi alias biasa2 aja.. ane mau liat track recordnya dia dulu gan, karena yang ane liat selama ini track recordnya adalah dibessarkan oleh media dan menurut ane blm ada prestasinya selain liputan media ketika jokowi masuk gorong2 dll.. sehingga ane msh mempertanyakan integritas dan kapabilitas jokowi yang sebenarnya.
Quote:Original Posted By von_braun


Yang disolo kyknya untuk periode pertama nya dia udah selesai tugas nya deh, terus yang periode kedua baru jabat 2 tahun-an kemudian dia disuruh ikut nyalon jadi gubernur.... di solo dia terhitung sukses dan mendapat kepercayaan dari warganya, terbukti kemudian dari perhitungan suara waktu pilkada yang kedua menang telak atas saingannya.. jokowi menjabat dari tahun 2005 - 2012.

nah yang dijakarta ini walaupun belum bisa dibilang sukses, tapi beberapa sudah menunjukkan progres menuju kearah yang baik (inget progress lho ya). namun sayang di tahun politik 2014 membawa nya menjadi nama yang diusung oleh PDIP untuk menjadi capres sehingga bila kemungkinan nanti menang, ia akan meninggalkan jakarta untuk menjadi presiden.


bagi jokowi mungkin ini call of duty. Mungkin.
Seperti kalau ada orang yang "bekerja" di perusahaan. Kalao bos suruh apapun kita nurut, kita nurut karena kita percaya yang disuruh bos adalah salah satu rangkaian goal dari perusahaan.
Mohon maaf kiranya salah.
Quote:Original Posted By masihbelajar02
ane ga benci sama jokowi gan, tapi ane juga bukan fansnya jokowi alias biasa2 aja.. ane mau liat track recordnya dia dulu gan, karena yang ane liat selama ini track recordnya adalah dibessarkan oleh media dan menurut ane blm ada prestasinya selain liputan media ketika jokowi masuk gorong2 dll.. sehingga ane msh mempertanyakan integritas dan kapabilitas jokowi yang sebenarnya.


Benar gan dengan memberi penilaian tanpa emosi (alias biasa 2 saja) kita akan cenderung lebih objective.
Kalau prestasi memang dlam menilai harus ada ukurannya. Baik kuantitatif atau kualitatif.

Saya pernah memperoleh nilai 8 untuk pelajaran ilmu sosial. Tapi di sekolah ane banyak yang memperoleh nilai 9. Artinya ane belum berprestasi.
Tapi suatu saat teman ane memperoleh nilai 8 untuk pelajaran matematika. Dia berprestasi karena yang lain nilainya rata-rata 5.
Begitulah kiranya. Salam objective. Untuk indonesia jaya.
ane biasa aja gan,..emoticon-Jempolemoticon-Jempol
ALAHHHH ,,,INI SEMUA KARNA MEGATRON,,

YG MEMILIH JOKOWI JADI CAPRES DARI PARTAI NYA,,"

BELUM JUGA KELAR 5 TAHUN"

ALASAN NYA BIASA PALING UNTUK KEPENTINGAN NEGARA"

TRUS UNTUK JAKARTA LEBIH BAIK KARNA JOKOWOW BISA LANGSUNG BENAHI BIROKRASI DARI ATAS ISTANA"


DULU NI ORANG JAGOAN ANE GAN,,,"

TAPI SEKARANG GAK LAGI,,, ANE BUKAN WARGA JAKARTA GAN"

JOKOWI JADI CAPRES TRUS DI BUJUK,,, DI AJAK KESANA -KEMARI,,,

KALAU BUKAN DARI INISIATIF SENDIRI " ANE TAKUT BESOK-BESOK NGAMBIL KEBIJAKAN BUAT NEGARA KE RUMAH MEGATRON"
MALES dah kalo ngomongin POLITIK
emoticon-Najis
Quote:Original Posted By costacurta19
MALES dah kalo ngomongin POLITIK
emoticon-Najis


boleh males tapi jangan golput ya. Hehehe