alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KENAPA ANE DI AUTOBANNED
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327075a5dcb17150a000067/kenapa-ane-di-autobanned

KENAPA ANE DI AUTOBANNED

LANGSUNG AJA GAN MINTA PENCERAHAN.
ANE BARU PERTAMA KALI POSTING /THREAD DI KASKUS NAWARIN LAPAK ANE BUAT UNLOCK ICLOUD.SETELAH BERAPA HARI TERBIT ANE DIAUTOBANNED PERMANENT.
KENAPA YA GAN....
SEKARANG ANE BIKIN ACCOUNT BARU LG TAKUTNYA ANE POSTING LAPAK ANE NTR DI BANNED LG.
TLG PENCERAHAN GANN....THANKS
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
posting sara atau BB17+ kali ente emoticon-Malu (S)
tanyakan sama momod
jagan tanya dimari
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
ane gk tau gan,
Ente maho kali!
Jd momod empet ama ente.
Tanya gegep
buat lapak dimana?

unlock icloud?
emang boleh ya? emoticon-Confused
mati lu...laporin mak lu sono
ngak tau gan emoticon-Sorry emoticon-Sorry

dibawah ane mungkin tau
Wow unlock icloud?ts nya sakti nih emoticon-Matabelo
Mungkin elu sering bikin thread yg gk penting macam ini gan, makanya jangan suka nyampah
ente jgn suka nyebar2 lapak dvd bokep makanya...ke track IP nya
Quote:


toh gan.. Yg berkuasa yg berbicara emoticon-Takut
si gegep pantek tuh emang gitu, gw bikin trit di DC, bukan gw yg bahas agama, cuman ada yg manas''in blg kalo itu bahas agama, secaara bukan, malah gw yg di ban.. pecun si gegep lonte
Tanya momod aja gan.
Hebat juga lapak jualan ente yang di banned emoticon-Malu (S)
Quote:


nah lho ada yg datang emoticon-Matabelo
Baca aturan nya dulu pas mau posting thread, gan... Kalo ente langgar aturan artinya bakal di banned deh...
Quote:


hajar mod.. emoticon-Ngakak (S)
sabar ya gan,bgtulah kadang2 momod x kaskus,
ni kasus hampir sama kayak punya ane,
kadang2 kita belum ngerti aturanya, terus nanya,gak di kasih pencerahan
malah langsung di banned.
ane bantu kasih cendol aja ganemoticon-Matabelo.
ane bukan nyampah juragan cuman nawarin jasa buat pengguna iphone yg perlu bantuan untuk bisa lagi menggunakan iphonenya secara normal.emoticon-Mad (S)
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di