alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327061b17cb1778118b4674/my-best-friend-ever-of-my-life-mewek-part-2
My best friend ever of My Life :mewek: (part 2)
setelah ngerasa baikan, Dicky ngajak gue pulang. sampe dirumah tahunya keadaan rumah mndadak sepi. ane cuma ngeliat ade gue yg ke2 nangis druang tamu. agak.degdegan juga gue waktu itu. trus buru2 gue ke kamar nyokap, dan nyokap lagi duduk di atas kasur. diam dg tatapan marah. gue pengen bgt melangkah k tempat nyokap dan nanyain keadaannya. tapi gak bsa. selangkahpun gak bisa. gue diem.ditempat mandangin nyokap dri belakang. tba2 Dicky langsung masuk dan nyamperin nyokap gue. "bu, tiduran dulu. tenangin diri dulu. istigfar. nanti kita sholat bareng yuk" saat itu jg nyokap gue nangis dan meluk dicky. kaya meluk anaknya sendiri. gue kembali bernafas lega. setelah sholat breng, nyokap gue istirahat. gue nganter dicky ampe depan gang rumah. "Ky, makasih ya" kata gue dg tulus setulus2nya. "iya. kan nyokap lu uda kya nyokap gue jga. yaudah gue balik ya. ntar malem gue ksini. qta blajar" sebenernya gue pengen blajar bareng.. "ntar malem g usah bljar breng dlu deh ky. agak males gue. hhe lagian gue jg g ada PR" ...tapi rasanya malu bgt. suasananya gak enak. dicky cuma senyum. sambil nepuk pundak gue dia blg "tenang aj ciel. semuanya bakal baik2 aj kok. tdur yg nyenyak ya. jgn lupa sholat" hmm. gue yakin Dicky ngerti mksud gue. dia tahu apa yg gue rasain dan yg gue pikirin. dia bersikap sperti yg gue mau.

besokannya dia jemput gue kaya biasa. Dicky bener, paginya suasana rumah uda kmbali kaya semula. malemnya bokap minta maaf ke nyokap. mereka uda baikan.
"gimana nyokap lu ?" tanya dicky pas dalam perjalanan.
"hihi.. uda baikan tuh" jwab gue dengan riang
"bagus deh"
setiap pagi dgn dibonceng sepeda, gue cerita2 sama dicky. banyak hal.gue ceritain. dari hal penting sampe yg g penting sma skali. gue emang bawel, ceriwis g bsa diem. tapi yg gue suka dri Dicky, dia g pernah blg klo gue bawel atopun nyuekin certa2 gue. dia dengerin semua. kadang dia ketawa, kdg serius, kdg ngeledek, sesekali dia nimpalin ato berbalik cerita. pokoknya bikin nyaman deh. setahu gue juga gitu sih. setiap cewek paling suka di dengarkan. gak perlu yg neko2, asal.cowo mau dengerin apapun yg dceritain si cewek, cewek itu bakal ngrasa nyaman. tapi inget, cukup jd Pendengar yg Baik. jgn sok2an jd Penasehat yg Baik. yg ada cewek malah bete klo d nasehatin. ikutin alur emosinya saat si cewek bercerita, kemudian kalo dia uda reda, baru dkasih masukan.

lanjut ke cerita gue. sampainya di sekolah gue, kaya biasa. dia pasti ngusek2 kepala gue. "oiyah, gue punya sesuatu buat lo" kata dicky sebelum gue masuk ke sekolah gue. Dicky ngeluarin 2 coklat silverqueen dr tasnya. "nih. obat paling ampuh buat org yg abis sedih, semangat ya. dagh" kata dicky sambil tersenyum dan memacu sepedanya. gue bengong, bukannya blg makasih. bahkan blm sempet blg makasih. akhirnya w senyum2 doang dan masuk ke sekolah.

Dicky emang staycool bgt. waktu itu gue sakit demam, trs g bsa tdur ampe jam 2. tba2 dr jendela rumah gue ada yg ngetok2 gtu. kaget kan.gue. tengah malem masa ada yg ngetok2 jendela. gue takut. tapi suaranya g bhenti2 dan ada suara yg manggil2 nama gue. makin takut aj. akhirnya gue bangunin bokap gue. dan kita buka pintu bareng2. ternyata si Dicky!! ya ampun. ngapain coba dia tengah malem gtu krumah gue?
"Ky lo mabok krumah gue jam segini?" tanya gue shock. "Kamu ma sapa kesini dik ?" tanya bokap bingung. "maaf pak, td perasaan saya g enak. Ciel sehat2 aja kan ?"
gue cengo ngeliat Dicky yg kaya org panik. tapi kok dia tahu yaa gue lagi g enak badan. bokap langsung megang kening gue. dan ternyata mang badan gue demam tinggi. "kamu sakit?ya Allah badanmu panas nak. eh ayo masuk aj dik" dicky masuk dan dia yg nyiapin kompresan. nyokap gue jg ikutan bangun, dan kget jg knp ada Dicky drumah. "bu, handuk kecil untuk ngompres dmna ya?Ciel demam" tanya dicky ke nyokap gue.
"Ciel demam ?ini ni lap nya untuk kompres" kata nyokap w
akhrnya gue tduran dan di kompres Dicky. gue masih cengo krn Dicky uda kaya jin. tiba2 nongol dan tahu klo w lagi demam.
"tdur aj bu. biar aku yg jagain ciel. gpp kok" nyokap gue tdur akhrnya stelah di yakinkan klo Dicky bakal jgain w. gue natap dicky dg tatapan aneh. dicky mengalihkan pandangan w. "makanya jd org jgn terlalu aktif. lo pasti kecapean" kata dicky sambil mengganti kompresan gue
"ky, kok lu bisa tahu si kalo gur sakit ?lu nekat amat kerumah gue tengah malem gini. gak di omelin lu ?" kata gue masih dg tatapan aneh. "hemm. gue jg g tahu. perasaan gue g enak. g bsa tdur. keingetan lo mulu. jd w ksni aj. haha gak d omelin kok. tadi jga w ksini di anter bokap w kok. tapi ampe gang doang" jwbnya dg santai.
gue masih bingung, tapi seneng jga. dan dlm hati, gue bersyukur punya sahabat se care dia..

#bersambung

maaf bersambung trs. abs ngaskusnya by hp. huhu
lg klimaks nya padahal sist emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By jihadtrisakti
lg klimaks nya padahal sist emoticon-Cape d...


itu biasa aj. blum klimaksnya gan hehe. updatenya lwat hp gan ane. jd gtu. nti klo ane dah d kantor ye gan. ane update lagi.
knp kudu part 1 2 3 bikin penasaran
Quote:Original Posted By aboond
knp kudu part 1 2 3 bikin penasaran


soalnya panjang gan. uda gtu ane update by hp. maap
ini tentang apa sist ceritanya
ane masih gak ngerti jga nih