alexa-tracking

10 kiper masa depan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53270519becb17170c8b4681/10-kiper-masa-depan
10 kiper masa depan
Nih gan video 10 kiper masa depan

1.Courtois
2.De Gea
3.Mignolet
4.dll

cek aja langsung videonya: mantep deh

Wafer dulu daah
Courtis.. emoticon-thumbsup
KASKUS Ads
Wafer dulu daah
courtois calon kiper terbaik kalo menurut ane emoticon-Big Grin
gak kuat wafer emoticon-Frown
Quote:


sama gan

tapi ente emoticon-Betty
Quote:


iya gan courtois jago parah ahhaa

curtoisss la gan yang paling mantafff !!!
Simon Mignolet gan. Paten - paten saves nya..
setubuh Gan,
Tibaut Courtois...
bakalan di panggil chelsea doi
de gea gan, sama andre ter stegen, cuma ane ga rela kalo stegen gabung barca emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ravi murdiyanto gan...
kayaknya si courtois nihh bakal makin top kedepannya emoticon-Jempol
Wafer dulu deh emoticon-Cool
Quote:


ane setuju...
harus percaya dengan saudara sendiri
tanda2nya udah ada nya gan
Sebagian besar kipernya udah gk layak nyandang "kiper masa depan"
kiper masa depan itu kiper ketiga madrid, lupa namanya. kiper ketiga ac milan di gabriel.

itu menurut ane,karna di liat dari pengalaman yg minim tapi reflek oke.

kalo yg agan sebutin itu kiper udah jadi semua.
keren tuh kiper emoticon-2 Jempol