alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532702511f0bc3e4108b4666/saya-bukan-politikus-quotgak-ada-niatan-apapunquot
Saya BUKAN politikus "gak ada niatan apapun" (update #1)
Sebentar lagi memilih 2 hari lagi, jangan sampai salah pilih gan agan
emoticon-I Love Indonesia

Saya BUKAN politikus "gak ada niatan apapun"
AKU CINTA INDONESIA
BUKAN WAKIL RAKYAT
Saya BUKAN politikus "gak ada niatan apapun"

Bentar lagi mau pemilu yak
pada pilih siapa agan² ?

masih bingung pilih siapa ?
atau pada belum tau capres kita nanti siapa aja?
Saya BUKAN politikus "gak ada niatan apapun"


ane mau sedikit dongeng nih, dongeng ane gak ada maksut apa² ya, sekedar cuman dongeng aja kok emoticon-Cool


ane berharap nanti president kita akan datang bisa membuat indonesia maju dan sejahtera, bukan kaya president yg kemaren² yg cuman punya visi misi dan janji² manis tp gak ada bukti nyata


pada zaman mega wati menurut ane itu keadaan indonesia yg amat sangant buruk, pada zamannya ia bukan buat indonesia berkembang maju malah buat indonesia hancur terpuruk


bukannya bikin indonesia berkembang sejahtera ia malah buat kesalahan yg buat indonesia jadi terpuruk, ini dia kesalahan mega wati

...1) ia menjual indosat punya indonesia kepada singapura

...2) telkom dijual juga sama mega 1,2 triliun, padahal telkom punya negara dan indonesia mau beli lagi eh dijualnya seharga 100 triliun

...3) ini paling parah menurut ane, ntah apa yg ada dipikiran mega waktu dulu itu, indonesia sudah memesan tanker yg seharga 1.7 triliun di yunani. yg gedenya kalo diperkirakan 3x lipat dari mall taman anggrek tuh tanker, belum juga tuh tanker selesai dibuat belum jadi tapi udah dijuàl aja sama mega dan uangnya itu masuk dana pribadi untuk kampanye tahun 2010 kemaren

sebenernya masih banyak kesalahan yg mega buat pada masanya dulu, yg ane tau persis segitu doang yg mau tambahin silahkan komen aja.....


ane berharap sih president indonesia nanti gak kaya gitu bukannya buat indonesia sejahtera malah buat terpuruk jual jualin yg ada di indonesia


ane GAK PROVOKASI agan² atau PROMOSI untuk pilih president kaya pilihan ane ya

kalo ane sih pilih yg mantan militer yg udah gak punya istri dan yg paling penting ia punya uang tabungan pribadi kurang lebih 30triliun, kenapa ane milih ia karna yg buat president korupsi itu adalah hasutan sang istri, pakar banyak yg bilang gitu

ane gak sebut nama jadi cuek aja ya gan hihihi

udah pada nonton debat capres dan cawapres barusan ?
yg kemaren ngerek rengek tentang ham mana ya ?
udah dijawab tuh sama prabowo, tanggapan ente semua gimana ?
jangan menilai sesuatu hal langsung buruk sedangkan ente ente gak tau situasi ham jaman dulu hahahaha emoticon-Ngakak (S)

cukup ya gan...

sumber analisis ane dan fakta dari rekan

rate 5 ya gan hihihi

Saya BUKAN politikus "gak ada niatan apapun"

Saya BUKAN politikus "gak ada niatan apapun"
kalo ane sih pilih yg mantan militer yg udah gak punya istri dan yg paling penting ia punya uang tabungan pribadi kurang lebih 30triliun, kenapa ane milih ia karna yg buat president korupsi itu adalah hasutan sang istri, pakar banyak yg bilang gitu

ceyeeem gan....ntar lagi asik ngaskus kita diculik....emoticon-Ngakak
Prabowo maksudnya gan?
bukan cuma BUMN yg ilang gan. 2 pulau jg ilang di jaman "Dia" mudah2an agan inget pulau apa.
gak boleh nyebut nama agan rizk.addict hihihihi

kalo masalah pulau dijual udah pasti pada tau agan benawang, ane kasih tau yg menurut ane belum semua orang tau hihhi
promosi ni ye....

nyawa org2 di tim-tim dulu juga banyak yg ilang...

dipikir kita2 udah lupa apa..
Quote:Original Posted By justlana
promosi ni ye....

nyawa org2 di tim-tim dulu juga banyak yg ilang...

dipikir kita2 udah lupa apa..




promosi apaan gan, coba baca threadnya sampe abissss jngan setengah² gan
kalo bener jenderal junjungan ente duidnya 30T trus knp karyawan pabrik kertas Kiani punya dia demo krn berbulan2 gak dibayar? Lebih suka bayarin hobi kuda mewah ya daripada kesejahteraan karyawan. Ntar APBN buat bayar kuda lagi sama dia emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak berbau kampanye ini

analisis ente sumbernya dari mana bro, surve darimana ente bsa yakin militer yg ente sebut bakalan bebas korupsi hanya karena ga punya istri.

anak TK jg bisa ngmong kyak ente gan, analisisnya cantumin sumber dong biar meyakinkan

ane ga mihak siapapun, cm cara ente bikin pernyataan maksa banget kayaknya emoticon-Cape d... (S)
"MENOLAK LUPA 'KEJAHATAN' MASA LALU PRABOWO"
Gara2 pembantaian warga sipil oleh diduga oknum Kopasus, jadi teringat penculikan dan pembunuhan aktivis oleh prabowo. Kita bahas yuk hehe

1. Lagi rame berita pembantaian 4 warga di LP Sleman yg dugaannya tertuju ke oknum Kopassus, kami jd teringat ulah Prabowo dulu

2. Teringat pada Prabowo yg eks Danjen Kopassus yg perintahkan penculikan puluhan aktivis mahasiswa, LSM dan Teater. Sebagian mati dibunuh !

3. Apalagi saat ini Prabowo Subianto dinilai sbgn orang (yg pelupa) sbg Capres terfavorit dan punya kans terbesar menang di Pilpres 2014 yad

4. Bbrp lembaga survey nekad menempatkan Prabowo pada urutan teratas di antara capres2 yang lain. Innalilahi…kok bisa ? Otak pada kemana?

5. Anomali perilaku pemilih dan sikap pengamat politik Indonesia memang tak mengherankan. Banyak faktor yg mempengaruhinya meski tdk logis

6. Knpa tdk logis? Mari kita cermati dan kuliti sedikit tentang sosok Prabowo ini : Knp dia bisa jadi Capres unggulan? Apa hebatnya? Ajaib ?

7. Apa jasa Prabowo Subianto thdp rakyat, bangsa dan negara? Bgmn rekam jejaknya? Bgmn perilakunya? Apakah rakyat tdk sadar? Pelupa? Aneh?

8. Sbg prajurit TNI, kita akui banyak jasa Prabowo dlm berbagai operasi militer yg pernah dia lakukan. Tapi itu tidak luar biasa. Biasa saja

9. Banyak prajurit TNI yg melakukan prestasi bahkan pengorbanan luar biasa dibandingkan dgn Prabowo. Dengan tanpa cacat sama sekali

10. Bandingkan dgn Prabowo yg karir militernya mulai dari masuk AMN / Akabri sampai dipecat dgn tidak hormat dari TNI penuh kontroversial

11. Utk sharing dan bangkitkan kesadaran rakyat Indonesia, kami nilai perlu utk ungkap kelemahan2, cacat2 pada diri Prabowo. Agar waspada

12. Tujuannya agar rakyat dlm menilai Tokoh seperti Prabowo yg mau nyapres ini tdk didasarkan hny oleh perasaan suka atau kagum yg semu

13. Mari kita buka satu per satu hal2 yg jadi kelemahan, cacat atau pun kejahatan yang pernah dilakukan Prabowo pd bangsa dan rakyat RI

14. Kejahatan besar Prabowo 1) adalah pada tindakannya memberi perintah atas inisiatif sendiri kepada Tim Mawar utk menculik para aktivis

15. Sbgn aktivis korban penculikan Prabowo via Tim Mawar itu s/d saat ini tdk diketahui nasibnya. Sdh mati dibunuh scra keji. Juga disiksa

16. Prabowo sendiri SDH AKUI tindakan biadab dan keji yg merupakan kejahatan HAM berat itu. Dia sdh jg minta maaf pada beberapa korbannya

17. Namun, Prabowo sampai detik ini, diulang, sampai detik ini, TIDAK PERNAH meminta maaf kepada rakyat Indonesia ! Dia lecehkan rakyat !

18. Prabowo juga tidak pernah bersedia beri informasi dimana mayat2 korban pembunuhannya itu dikuburkan, dibuang, dibakar atau dimutilasi?

19. Kejahatan HAM berat Prabowo ini menjadi dosa terbesar yg menbebani dan menghantuinya hidupnya. Dia jg dianggap penjahat HAM oleh dunia

20. Sbb itu kita hargai rencana SBY bentuk Pengadilan HAM ad hoc utk mengadili dan seret ke penjara para penjahat HAM seperti Prabowo ini

21. Meskipun rencana SBY tsb tdk bs dipungkiri, mau dilaksanakan skrg krna terkait kepentingan pribadi dan politik SBY. Hancurkan musuh2nya

22. 2) Kejahatan terbesar Prabowo berikutnya : fakta2 hasil temuan TGPF atau pun lembaga2 asing yg membuktikan peran besarnya pada Mei 98

23. Mayoritas hasil investigasi dari Tim Pencari Fakta menuding Prabowo sbg otak peristiwa kerusuhan, pemerkosaan dan pembunuhan Mei 98 !

24. WNI etnis Cina yg jd target dan korban terbesar kerusuhan Mei 98 tdk bisa melupakan kejahatan kemanusian berat yg dilakukan Prabowo ini

25. Kita msh ingat ucapan Prabowo dulu : “meski RI harus alami kemunduran 30 thn kebelakang sbg akibatnya, saya tetap usir cina dari RI !”

26. Prabowo sdh coba “tebus” dosa besarnya thdp etnis Cina itu dgn beri dukungan pd Ahok dlm pilkada DKI thn lalu. Sdh Diberi maafkah dia?

27. Utk 2 kejahatan HAM berat itu, sampai saat ini Prabowo TDK pernah diadili. Dia buru2 buron ke Yordania sblm pengadilan dirinya digelar

28. Setelah rakyat mulai lupa atas kejahatan2 Prabowo yg luar biasa itu, dia kembali ke Indonesia. Lobi & suap kemana2 utk amankan kasusnya?

29. Ingatan rakyat yg pendek, sifat rakyat yg pemaaf, perilaku korup elit dan penegak hukum sbbkan kejahatan Prabowo bisa dipetieskan. Beku

30. Dgn kekuatan uang dan sisa2 jaringan kekuasaan yg dia bangun lama pada masa Orba, Prabowo berani tampil lagi di hadapan publik

31. Dgn kekuatan uang yg diduga hasil korupsi masa Orba selama puluhan thn, dia beli popularitasnya dgn segala cara. Rakyat terperdaya lagi

32. Kekuatan pencitraan dgn kemasan apik melalui media2 dan iklan2 terbukti mampu ubah dlm sekejab seorg bajingan menjadi pahlawan. Ironis !

33. Kejahatan Prabowo ke 3) Dia diduga otak pelaku, pemberi perintah penembakan mhsw Trisakti yg tewaskan 6 org itu. Utk sulut kerusuhan !

34. Pengakuan Prabowo kemaren : “ Saya menyesal jg tdk jadi Kudeta pada 1998”, tersirat menunjukan peran besar pd kerusuhan Mei 98 itu

35. Meski fakta sebenarnya : Prabowo tdk berani kudeta pada 1998 krn kekuatan pasukan militernya kalah jauh dibandingkan Wiranto saat itu

36. Mayoritas pasukan2 kostrad dibawah kendali Prabowo saat itu gagal diterbangkan ke Jakarta krna tdk diizinkan pakai Hercules oleh Pangab

37. Kejahatan Prabowo 4) Fakta bhw dia adalah koruptor atau pelaku utama KKN masa orba. Dia & klrg terutama Hashim pesta pora ber KKN ria

38. Plus Kejahatan Prabowo 5) yaitu pencucian uang hasil KKN semasa Orba yg dilakukan bersama istrinya, Titiek Suharto, adiknya, Hashim dll

39. Prabowo yg baru balik ke Indonesia setelah buron ke LN hindari pengadilan atas kejahatan2nya, lalu beralih profesi sbg pengusaha besar

40. Tapi itu sebenarnya hny akal bulus saja. Tipu2. Dia & Hashim simpan harta luar biasa hasil KKN masa Orba dimana2. Uang rakyat & negara

41. Mau bukti? Nih ! Harta Prabowo thn 2003 dilaporkan hny 10 M. Tapi thn 2009 mendadak naik jadi 1.7 Triliun !! Darimana? Piara tuyul?

42. Apakah mungkin harta Prabowo yg hny 10 M thn 2003 bisa melonjak jadi 1.7 T hny dalam 6 thn? Pasti semula disembunyikan Prabowo !

43. Faktanya : Prabowo kuasai lebih 3 juta hektar lahan hutan dan tambang Aceh sampai Papua. Semuanya hasil KKN jaman Orba. Main comot !

44. Itu sebabnya, untuk menjaga asal usul harta kekayaannya yg tak wajar, Prabowo tega khianati rakyat dan DPR dgn tolak pansus Mafia Pajak

45. Jika pansus mafia Pajak DPR berhasil terbentuk, salah satu penggelap pajak terbesar di negeri ini, bisa jadi adalah Prabowo Subianto

46. Tentu saja tidak hanya Prabowo yg mungkin terbongkar penggelapan dan manipulasi pajaknya, mungkin terseret juga adiknya : Hashim !

47. Ada lagi kejahatan Prabowo yg hrs diketahui rakyat? Banyak. 6) Prabowo diusir, tdk boleh injak kaki di Cendana krna dianggap Pengkhianat

48. Suharto yg menerima laporan dari BAKIN dan Pangab marah besar pada Prabowo yg berkhianat dgn ciptakan kerusuhan dan kerahkan pasukan

49. Demi kejar ambisinya utk berkuasa dan jadi presiden, Prabowo memang halalkan segala cara. Termasuk khianati mertua dan istrinya sendiri

50. Sosok seperti itulah yg mau dipilih rakyat sbg Presiden RI pada 2014? Masya Allah…fikirkan dan pertimbangkanlah masak2 sebelum menyesal

51. Kejahatan Prabowo 8). Dia dianggap sebagai penyebab banyak kekacauan dan masalah di internal TNI. Bahkan pernah rencana culik jendral2

52. Kesaksian sejumlah jenderal : Luhut Panjaitan yg pernah jadi atasan prabowo, atau sintong panjaitan atau LB Murdani dll sbg buktinya

53. Demi mengejar ambisinya, Prabowo memang halalkan segala cara. Dalam sebuah wawancara dgn media asing, dia secara terbuka mengakuinya

54. Prabowo akui dlm wawancara tsb bhw dia pilih karir militer dan pindah ke agama islam krna hny milter & islam yg mgkinkan dia jd Presiden

55. Ketika aktif di militer, Prabowo memang sangat dekat dgn tokoh2 Islam. Sering menjadi sebab konflik terbukanya dgn Pangan LB Murdani

56. Prabowo yg gagal kudeta dan jd Presiden lalu kemudian mulai dijauhi oleh tokoh2 Islam, sempat curhat frustasinya kepada seorg seniornya

57. Dalam kefrustasiannya itu, Prabowo sempat utarakan niatnya utk kembali ke agama awalnya. Niatnya itu dicegah oleh sang senior tsb

58. Rakyat Indonesia yg memori ingatannya pendek ini harus terus menerus direfresh fakta2 terkait Prabowo Subianto.

59. Sdh banyak rakyat yg lupa bhw Prabowo adalah satu2nya jenderal yg dipecat dgn tdk hormat dari TNI. Kabur dari pengadilan militer dan HAM

60. Sbg ketum Partai & politisi, Prabowo berkali2 khianati rakyat dan teman2 seperjuangan di DPR. Selain Pansus Pajak, dia jg lindungi Pius

61. Pius Lustrilanang, agta DPR Fraksi Gerindra, yg juga eks korban penculikan dan penyiksaan Tim Prabowo, diduga korupsi di BURT DPR

62. Tdk tanggung2 korupsi Pius L cs itu sampai2 Ketua DPR sendiri yg melaporkan korupsi Pius ke KPK. Tapi Prabowo tetap lindungi Pius itu

63. Sikap Pro Koruptor yg ditunjukan Prabowo itu bukti bhw dia tdk satu kata dgn perbuatan. Prabowo pernah janji pecat kadernya yg korup

64. Kejahatan Prabowo yg terbaru adalah terkait ucapannya bhw peran Tokoh2 dan Gerakan Mahasiswa dlm Reformasi 98 yg dinilainya tdk ada

65. Dgn enteng Prabowo katakan Reformasi 98 itu hasil dari kekuatan besar yg menjatuhkan Suharto. Bukan Amin Rais cs atau Gerakan Mhsw !

66. Ucapan Prabowo yg hina tokoh2 reformasi dan gerakan mahasiswa 98 itu untung saja tdk dimuat luas media2 massa. Tiba2 lenyap beritanya

67. Bukti lg prabowo tdk 1 kata dgn perbuatan adalah terkait slogannya yg bicara kemandirian ekonomi dan kerakyatan. Lihat gaya hidupnya

68. Prabowo dgn mudahnya keluarkan uang puluhan milyar hny untuk koleksi 84 kuda2 impornya. Penuhi hasrat dan hobi berkudanya. Hebaat !

69. Biaya impor 84 kuda Prabowo, biaya perawatan dan upah para joki dan perawat kuda2nya itu bisa utk penuhi kebutuhan hidup ribuan rakyat

70. Itulah potret seorang tokoh yg mau jadi capres 2014 nanti. Apakah rakyat sdh fikirkan masak2 ? Mau bukti lagi ttg karakter prabowo?

71. Prabowo bkn pd pengadilan militer dan HAM saja dia menghindar. Pada Pilgub DKI kemaren, Prabowo telah dinyatakan bersalah oleh Panwaslu

72. Akibat pelanggaran kampanye Pilgub DKI kemaren, Prabowo dinyatakan bersalah dan harus dilimpahkan pidananya ke polisi. Mana progresnya?

73. Sampai detik ini Prabowo tdk pernah diproses oleh polisi atas delik pidana pelanggaran pilkada itu. Prabowo tdk patuh hukum. Kebal hukum

74. Siapa pun yg kenal atau tahu banyak ttg Prabowo pasti sependapat bhw Prabowo itu sosok yg arogan, otoriter, pemarah, emosional dsj

75. Sulit untuk bisa berdikusi dgn Prabowo. Apalagi mengkritik atau menegur kesalahannya. Bisa berterbangan benda2 di sekitarnya. Ngeriii

76. Apakah sosok yg otoriter, anti demokrasi, arogan dan pemarah seperti Prabowo ini yg sudi dipilih Rakyat pada pilpres 2014? Ampuuun !

77. Silahkan tanya bukti atau testimoni2 dari orang2 sekitar prabowo. Tanya ketum, waketum, sekjen, ketua2 Gerindra dst, semua pernah alami

78. Satu2nya yg dianggap bisa kendalikan perilaku negatif Prabowo adalah Sugiono. Mantan Chief Ajudan yg dipatuhi prabowo 100%. Kenapa? Hehe

79. Apa yg kita harapkan dari Prabowo? Memimpin dan kelola partainya saja dia tdk bisa. Gerindra itu tdk pernah lakukan rapat2 partai.

80. Selama 2 thn terakhir, Gerindra hny rapat 1 kali saja. Itu pun hny sehari. Beberapa jam. Hasilnya: semua keputusan diserahkan ke Prabowo

81. Gerindra dikelola Prabowo seperti warung kaki lima. Manajemen partai tdk ada. Kacau balau. Bgmn dia bisa negara? Sejahterakan rakyat?

82. Mau bukti lagi? Lihat HKTI yg dipimpin Prabowo. Mana hasil nyatanya utk kesejahteraan petani ? NOL. Hny manfaatkan utk pribadi Prabowo

83. HKTI tdk punya kontribusi apapun thdp petani indonesia. Dijadikan alat politik saja sama Prabowo. Nasib sial yg sama pada APPSI dan IPSI

84. Mau bukti lagi? Lihat bgmn kehidupan Prabowo pasca pisah dgn Titiek Suharto. Dia tdk segera menikah lagi. Malah buat banyak gosip miring

85. Apalagi yg bs diharapkan rakyat dari Prabowo dgn segudang catatan hitam dan track record yg menyeramkan itu? Knp rakyat msh mau ditipu?

86. Sebagai mantan jenderal yg dipecat secara tdk hormat dari TNI, Prabowo belum pernah punya pengalaman pegang jabatan sipil. Mampukah dia?

87. Karakter Prabowo yg militeristik ambisius dan meledak2 itu, terbukti tdk diterima di militer sekalipun. Apakah rakyat berani tolerir?

88. Kans Prabowo jd diktator jk terpilih jd presiden, sangat besar. Sifat kejam dan kebengisan yg selama ini masih dominan pun akan terbawa2

89. Asal usul kekayaan, dugaan penggelapan dan manipulasi pajak, ketidakpatuhan pada hukum, dikatorian, otoriterian dst melekat pd Prabowo

90. Apakah rakyat masih mau berharap banyak pada Prabowo? Coba lihat, apa yg sdh dia berikan pada rakyat selama ini? TIDAK ADA !

91. Jangankan berkontribusi pada rakyat banyak, mengkritik atau meluruskan pemerintahan SBY saja, Prabowo tdk mau. Ambisi menutup matanya

92. Pernahkah kita dengar Prabowo bersikap kritis pada SBY? Pedulikan nasib rakyat yg menderita? Bela kaum tertindas? Bantu org miskin? NO

93. Jd apa guna Prabowo bagi rakyat bangsa dan negara? Ga ada. Prabowo mungkin berguna jk dia serahkan diri utk diadili di Pengadilan HAM

94. Prabowo baru berguna bagi rakyat jika dia bagi2kan 3 juta hektare lahan tanah, hutan dan tambang yg dimilikinya scra tdk sah, utk rakyat

95. Seharusnya Prabowo sadar, dirinya sdh tua. Tahun lalu kena stroke yg paksa dia menghilang dari hadapan publik. Sebaiknya dia bertobat

96. Jika Pengadilan HAM ad hoc yg direncanakan SBY terbentuk dlm bbrp bulan yad, Prabowo dipastikan akan jd terdakwa pertamanya

97. Pengadilan atas diri Prabowo atas dakwaan kejahatan kemanusian dan HAM itu mungkin adalah solusi terbaik buat bangsa Indonesia

98. Apakah hakim berani putuskan Prabowo bersalah atas kejahatan2 beratnya di masa lalu? Kami yakin, berani. Rakyat jg mendukung penuh

99. Kesimpulannya : telitilah sebelum memilih. Jgn terperdaya iklan2 Prabowo yg realitasnya jauh berbeda. Hati2lah. Bijaksanalah. Sekian
Quote:Original Posted By benawang
bukan cuma BUMN yg ilang gan. 2 pulau jg ilang di jaman "Dia" mudah2an agan inget pulau apa.


masa sih gan..
wah harus buka buku sejarah neh
jual 1,2 T dibeli kembali 100T
emoticon-Matabelo
YOI LAH PRABOWO. 1 lg, anggaran buat kpk bakal di lebihin buat dongkrak kinerja kpk. cari pemimpin yg tegas dan gak cuma kaya sapi doang kerjanya lambat wkwk
gausah milih bu mega. taun 2009 doi bikin perjanjian batu tulis sama prabowo yg isinya bakal dukung prabowo di 2014 buat jadi capres, tp buktinya si emak malah ngasih mandat ke jokow*i buat nyalon. (bukan ke salon ya) tp nyalon presiden. ga konsisten.
korupsi pengadaan bus transjakarta yg barang bekas tp harga sampe 3M juga tersangkanya juga dari partai PD*I
apalagi partai yg BIRU... hareh gausah di tanya. Bobrok, dan dari 5 yg "katakan tidak pada korupsi" sisa 2 lagi gan yg belom keseret. haha you know what I mean lah.

Sekianemoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By ippindian
emoticon-Ngakak berbau kampanye ini

analisis ente sumbernya dari mana bro, surve darimana ente bsa yakin militer yg ente sebut bakalan bebas korupsi hanya karena ga punya istri.

anak TK jg bisa ngmong kyak ente gan, analisisnya cantumin sumber dong biar meyakinkan

ane ga mihak siapapun, cm cara ente bikin pernyataan maksa banget kayaknya emoticon-Cape d... (S)



coba agan bacanya jangan setengah² emoticon-Cape d... (S)
kalo udah baca coba bandingin sama capres yg lain, terus agan analisis coba apa analisis agan komeng lagi, sumber gak ada, itu murni pernyataan ane dan rekan, dan ane bukan politikus bukan mau kampanye atau apapun, ane gak provokasi dan promosi juga tapi ane mau kemukakan pendapat sedikit flashback dan coba baca teliti dan pikir pake logika, jaman sekarang sama dulu beda gan, masalah korup sekarang mah hubungannya pasti ke wanita² emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By pieteranton
"MENOLAK LUPA 'KEJAHATAN' MASA LALU PRABOWO"
Gara2 pembantaian warga sipil oleh diduga oknum Kopasus, jadi teringat penculikan dan pembunuhan aktivis oleh prabowo. Kita bahas yuk hehe

1. Lagi rame berita pembantaian 4 warga di LP Sleman yg dugaannya tertuju ke oknum Kopassus, kami jd teringat ulah Prabowo dulu

2. Teringat pada Prabowo yg eks Danjen Kopassus yg perintahkan penculikan puluhan aktivis mahasiswa, LSM dan Teater. Sebagian mati dibunuh !

3. Apalagi saat ini Prabowo Subianto dinilai sbgn orang (yg pelupa) sbg Capres terfavorit dan punya kans terbesar menang di Pilpres 2014 yad

4. Bbrp lembaga survey nekad menempatkan Prabowo pada urutan teratas di antara capres2 yang lain. Innalilahi…kok bisa ? Otak pada kemana?

5. Anomali perilaku pemilih dan sikap pengamat politik Indonesia memang tak mengherankan. Banyak faktor yg mempengaruhinya meski tdk logis

6. Knpa tdk logis? Mari kita cermati dan kuliti sedikit tentang sosok Prabowo ini : Knp dia bisa jadi Capres unggulan? Apa hebatnya? Ajaib ?

7. Apa jasa Prabowo Subianto thdp rakyat, bangsa dan negara? Bgmn rekam jejaknya? Bgmn perilakunya? Apakah rakyat tdk sadar? Pelupa? Aneh?

8. Sbg prajurit TNI, kita akui banyak jasa Prabowo dlm berbagai operasi militer yg pernah dia lakukan. Tapi itu tidak luar biasa. Biasa saja

9. Banyak prajurit TNI yg melakukan prestasi bahkan pengorbanan luar biasa dibandingkan dgn Prabowo. Dengan tanpa cacat sama sekali

10. Bandingkan dgn Prabowo yg karir militernya mulai dari masuk AMN / Akabri sampai dipecat dgn tidak hormat dari TNI penuh kontroversial

11. Utk sharing dan bangkitkan kesadaran rakyat Indonesia, kami nilai perlu utk ungkap kelemahan2, cacat2 pada diri Prabowo. Agar waspada

12. Tujuannya agar rakyat dlm menilai Tokoh seperti Prabowo yg mau nyapres ini tdk didasarkan hny oleh perasaan suka atau kagum yg semu

13. Mari kita buka satu per satu hal2 yg jadi kelemahan, cacat atau pun kejahatan yang pernah dilakukan Prabowo pd bangsa dan rakyat RI

14. Kejahatan besar Prabowo 1) adalah pada tindakannya memberi perintah atas inisiatif sendiri kepada Tim Mawar utk menculik para aktivis

15. Sbgn aktivis korban penculikan Prabowo via Tim Mawar itu s/d saat ini tdk diketahui nasibnya. Sdh mati dibunuh scra keji. Juga disiksa

16. Prabowo sendiri SDH AKUI tindakan biadab dan keji yg merupakan kejahatan HAM berat itu. Dia sdh jg minta maaf pada beberapa korbannya

17. Namun, Prabowo sampai detik ini, diulang, sampai detik ini, TIDAK PERNAH meminta maaf kepada rakyat Indonesia ! Dia lecehkan rakyat !

18. Prabowo juga tidak pernah bersedia beri informasi dimana mayat2 korban pembunuhannya itu dikuburkan, dibuang, dibakar atau dimutilasi?

19. Kejahatan HAM berat Prabowo ini menjadi dosa terbesar yg menbebani dan menghantuinya hidupnya. Dia jg dianggap penjahat HAM oleh dunia

20. Sbb itu kita hargai rencana SBY bentuk Pengadilan HAM ad hoc utk mengadili dan seret ke penjara para penjahat HAM seperti Prabowo ini

21. Meskipun rencana SBY tsb tdk bs dipungkiri, mau dilaksanakan skrg krna terkait kepentingan pribadi dan politik SBY. Hancurkan musuh2nya

22. 2) Kejahatan terbesar Prabowo berikutnya : fakta2 hasil temuan TGPF atau pun lembaga2 asing yg membuktikan peran besarnya pada Mei 98

23. Mayoritas hasil investigasi dari Tim Pencari Fakta menuding Prabowo sbg otak peristiwa kerusuhan, pemerkosaan dan pembunuhan Mei 98 !

24. WNI etnis Cina yg jd target dan korban terbesar kerusuhan Mei 98 tdk bisa melupakan kejahatan kemanusian berat yg dilakukan Prabowo ini

25. Kita msh ingat ucapan Prabowo dulu : “meski RI harus alami kemunduran 30 thn kebelakang sbg akibatnya, saya tetap usir cina dari RI !”

26. Prabowo sdh coba “tebus” dosa besarnya thdp etnis Cina itu dgn beri dukungan pd Ahok dlm pilkada DKI thn lalu. Sdh Diberi maafkah dia?

27. Utk 2 kejahatan HAM berat itu, sampai saat ini Prabowo TDK pernah diadili. Dia buru2 buron ke Yordania sblm pengadilan dirinya digelar

28. Setelah rakyat mulai lupa atas kejahatan2 Prabowo yg luar biasa itu, dia kembali ke Indonesia. Lobi & suap kemana2 utk amankan kasusnya?

29. Ingatan rakyat yg pendek, sifat rakyat yg pemaaf, perilaku korup elit dan penegak hukum sbbkan kejahatan Prabowo bisa dipetieskan. Beku

30. Dgn kekuatan uang dan sisa2 jaringan kekuasaan yg dia bangun lama pada masa Orba, Prabowo berani tampil lagi di hadapan publik

31. Dgn kekuatan uang yg diduga hasil korupsi masa Orba selama puluhan thn, dia beli popularitasnya dgn segala cara. Rakyat terperdaya lagi

32. Kekuatan pencitraan dgn kemasan apik melalui media2 dan iklan2 terbukti mampu ubah dlm sekejab seorg bajingan menjadi pahlawan. Ironis !

33. Kejahatan Prabowo ke 3) Dia diduga otak pelaku, pemberi perintah penembakan mhsw Trisakti yg tewaskan 6 org itu. Utk sulut kerusuhan !

34. Pengakuan Prabowo kemaren : “ Saya menyesal jg tdk jadi Kudeta pada 1998”, tersirat menunjukan peran besar pd kerusuhan Mei 98 itu

35. Meski fakta sebenarnya : Prabowo tdk berani kudeta pada 1998 krn kekuatan pasukan militernya kalah jauh dibandingkan Wiranto saat itu

36. Mayoritas pasukan2 kostrad dibawah kendali Prabowo saat itu gagal diterbangkan ke Jakarta krna tdk diizinkan pakai Hercules oleh Pangab

37. Kejahatan Prabowo 4) Fakta bhw dia adalah koruptor atau pelaku utama KKN masa orba. Dia & klrg terutama Hashim pesta pora ber KKN ria

38. Plus Kejahatan Prabowo 5) yaitu pencucian uang hasil KKN semasa Orba yg dilakukan bersama istrinya, Titiek Suharto, adiknya, Hashim dll

39. Prabowo yg baru balik ke Indonesia setelah buron ke LN hindari pengadilan atas kejahatan2nya, lalu beralih profesi sbg pengusaha besar

40. Tapi itu sebenarnya hny akal bulus saja. Tipu2. Dia & Hashim simpan harta luar biasa hasil KKN masa Orba dimana2. Uang rakyat & negara

41. Mau bukti? Nih ! Harta Prabowo thn 2003 dilaporkan hny 10 M. Tapi thn 2009 mendadak naik jadi 1.7 Triliun !! Darimana? Piara tuyul?

42. Apakah mungkin harta Prabowo yg hny 10 M thn 2003 bisa melonjak jadi 1.7 T hny dalam 6 thn? Pasti semula disembunyikan Prabowo !

43. Faktanya : Prabowo kuasai lebih 3 juta hektar lahan hutan dan tambang Aceh sampai Papua. Semuanya hasil KKN jaman Orba. Main comot !

44. Itu sebabnya, untuk menjaga asal usul harta kekayaannya yg tak wajar, Prabowo tega khianati rakyat dan DPR dgn tolak pansus Mafia Pajak

45. Jika pansus mafia Pajak DPR berhasil terbentuk, salah satu penggelap pajak terbesar di negeri ini, bisa jadi adalah Prabowo Subianto

46. Tentu saja tidak hanya Prabowo yg mungkin terbongkar penggelapan dan manipulasi pajaknya, mungkin terseret juga adiknya : Hashim !

47. Ada lagi kejahatan Prabowo yg hrs diketahui rakyat? Banyak. 6) Prabowo diusir, tdk boleh injak kaki di Cendana krna dianggap Pengkhianat

48. Suharto yg menerima laporan dari BAKIN dan Pangab marah besar pada Prabowo yg berkhianat dgn ciptakan kerusuhan dan kerahkan pasukan

49. Demi kejar ambisinya utk berkuasa dan jadi presiden, Prabowo memang halalkan segala cara. Termasuk khianati mertua dan istrinya sendiri

50. Sosok seperti itulah yg mau dipilih rakyat sbg Presiden RI pada 2014? Masya Allah…fikirkan dan pertimbangkanlah masak2 sebelum menyesal

51. Kejahatan Prabowo 8). Dia dianggap sebagai penyebab banyak kekacauan dan masalah di internal TNI. Bahkan pernah rencana culik jendral2

52. Kesaksian sejumlah jenderal : Luhut Panjaitan yg pernah jadi atasan prabowo, atau sintong panjaitan atau LB Murdani dll sbg buktinya

53. Demi mengejar ambisinya, Prabowo memang halalkan segala cara. Dalam sebuah wawancara dgn media asing, dia secara terbuka mengakuinya

54. Prabowo akui dlm wawancara tsb bhw dia pilih karir militer dan pindah ke agama islam krna hny milter & islam yg mgkinkan dia jd Presiden

55. Ketika aktif di militer, Prabowo memang sangat dekat dgn tokoh2 Islam. Sering menjadi sebab konflik terbukanya dgn Pangan LB Murdani

56. Prabowo yg gagal kudeta dan jd Presiden lalu kemudian mulai dijauhi oleh tokoh2 Islam, sempat curhat frustasinya kepada seorg seniornya

57. Dalam kefrustasiannya itu, Prabowo sempat utarakan niatnya utk kembali ke agama awalnya. Niatnya itu dicegah oleh sang senior tsb

58. Rakyat Indonesia yg memori ingatannya pendek ini harus terus menerus direfresh fakta2 terkait Prabowo Subianto.

59. Sdh banyak rakyat yg lupa bhw Prabowo adalah satu2nya jenderal yg dipecat dgn tdk hormat dari TNI. Kabur dari pengadilan militer dan HAM

60. Sbg ketum Partai & politisi, Prabowo berkali2 khianati rakyat dan teman2 seperjuangan di DPR. Selain Pansus Pajak, dia jg lindungi Pius

61. Pius Lustrilanang, agta DPR Fraksi Gerindra, yg juga eks korban penculikan dan penyiksaan Tim Prabowo, diduga korupsi di BURT DPR

62. Tdk tanggung2 korupsi Pius L cs itu sampai2 Ketua DPR sendiri yg melaporkan korupsi Pius ke KPK. Tapi Prabowo tetap lindungi Pius itu

63. Sikap Pro Koruptor yg ditunjukan Prabowo itu bukti bhw dia tdk satu kata dgn perbuatan. Prabowo pernah janji pecat kadernya yg korup

64. Kejahatan Prabowo yg terbaru adalah terkait ucapannya bhw peran Tokoh2 dan Gerakan Mahasiswa dlm Reformasi 98 yg dinilainya tdk ada

65. Dgn enteng Prabowo katakan Reformasi 98 itu hasil dari kekuatan besar yg menjatuhkan Suharto. Bukan Amin Rais cs atau Gerakan Mhsw !

66. Ucapan Prabowo yg hina tokoh2 reformasi dan gerakan mahasiswa 98 itu untung saja tdk dimuat luas media2 massa. Tiba2 lenyap beritanya

67. Bukti lg prabowo tdk 1 kata dgn perbuatan adalah terkait slogannya yg bicara kemandirian ekonomi dan kerakyatan. Lihat gaya hidupnya

68. Prabowo dgn mudahnya keluarkan uang puluhan milyar hny untuk koleksi 84 kuda2 impornya. Penuhi hasrat dan hobi berkudanya. Hebaat !

69. Biaya impor 84 kuda Prabowo, biaya perawatan dan upah para joki dan perawat kuda2nya itu bisa utk penuhi kebutuhan hidup ribuan rakyat

70. Itulah potret seorang tokoh yg mau jadi capres 2014 nanti. Apakah rakyat sdh fikirkan masak2 ? Mau bukti lagi ttg karakter prabowo?

71. Prabowo bkn pd pengadilan militer dan HAM saja dia menghindar. Pada Pilgub DKI kemaren, Prabowo telah dinyatakan bersalah oleh Panwaslu

72. Akibat pelanggaran kampanye Pilgub DKI kemaren, Prabowo dinyatakan bersalah dan harus dilimpahkan pidananya ke polisi. Mana progresnya?

73. Sampai detik ini Prabowo tdk pernah diproses oleh polisi atas delik pidana pelanggaran pilkada itu. Prabowo tdk patuh hukum. Kebal hukum

74. Siapa pun yg kenal atau tahu banyak ttg Prabowo pasti sependapat bhw Prabowo itu sosok yg arogan, otoriter, pemarah, emosional dsj

75. Sulit untuk bisa berdikusi dgn Prabowo. Apalagi mengkritik atau menegur kesalahannya. Bisa berterbangan benda2 di sekitarnya. Ngeriii

76. Apakah sosok yg otoriter, anti demokrasi, arogan dan pemarah seperti Prabowo ini yg sudi dipilih Rakyat pada pilpres 2014? Ampuuun !

77. Silahkan tanya bukti atau testimoni2 dari orang2 sekitar prabowo. Tanya ketum, waketum, sekjen, ketua2 Gerindra dst, semua pernah alami

78. Satu2nya yg dianggap bisa kendalikan perilaku negatif Prabowo adalah Sugiono. Mantan Chief Ajudan yg dipatuhi prabowo 100%. Kenapa? Hehe

79. Apa yg kita harapkan dari Prabowo? Memimpin dan kelola partainya saja dia tdk bisa. Gerindra itu tdk pernah lakukan rapat2 partai.

80. Selama 2 thn terakhir, Gerindra hny rapat 1 kali saja. Itu pun hny sehari. Beberapa jam. Hasilnya: semua keputusan diserahkan ke Prabowo

81. Gerindra dikelola Prabowo seperti warung kaki lima. Manajemen partai tdk ada. Kacau balau. Bgmn dia bisa negara? Sejahterakan rakyat?

82. Mau bukti lagi? Lihat HKTI yg dipimpin Prabowo. Mana hasil nyatanya utk kesejahteraan petani ? NOL. Hny manfaatkan utk pribadi Prabowo

83. HKTI tdk punya kontribusi apapun thdp petani indonesia. Dijadikan alat politik saja sama Prabowo. Nasib sial yg sama pada APPSI dan IPSI

84. Mau bukti lagi? Lihat bgmn kehidupan Prabowo pasca pisah dgn Titiek Suharto. Dia tdk segera menikah lagi. Malah buat banyak gosip miring

85. Apalagi yg bs diharapkan rakyat dari Prabowo dgn segudang catatan hitam dan track record yg menyeramkan itu? Knp rakyat msh mau ditipu?

86. Sebagai mantan jenderal yg dipecat secara tdk hormat dari TNI, Prabowo belum pernah punya pengalaman pegang jabatan sipil. Mampukah dia?

87. Karakter Prabowo yg militeristik ambisius dan meledak2 itu, terbukti tdk diterima di militer sekalipun. Apakah rakyat berani tolerir?

88. Kans Prabowo jd diktator jk terpilih jd presiden, sangat besar. Sifat kejam dan kebengisan yg selama ini masih dominan pun akan terbawa2

89. Asal usul kekayaan, dugaan penggelapan dan manipulasi pajak, ketidakpatuhan pada hukum, dikatorian, otoriterian dst melekat pd Prabowo

90. Apakah rakyat masih mau berharap banyak pada Prabowo? Coba lihat, apa yg sdh dia berikan pada rakyat selama ini? TIDAK ADA !

91. Jangankan berkontribusi pada rakyat banyak, mengkritik atau meluruskan pemerintahan SBY saja, Prabowo tdk mau. Ambisi menutup matanya

92. Pernahkah kita dengar Prabowo bersikap kritis pada SBY? Pedulikan nasib rakyat yg menderita? Bela kaum tertindas? Bantu org miskin? NO

93. Jd apa guna Prabowo bagi rakyat bangsa dan negara? Ga ada. Prabowo mungkin berguna jk dia serahkan diri utk diadili di Pengadilan HAM

94. Prabowo baru berguna bagi rakyat jika dia bagi2kan 3 juta hektare lahan tanah, hutan dan tambang yg dimilikinya scra tdk sah, utk rakyat

95. Seharusnya Prabowo sadar, dirinya sdh tua. Tahun lalu kena stroke yg paksa dia menghilang dari hadapan publik. Sebaiknya dia bertobat

96. Jika Pengadilan HAM ad hoc yg direncanakan SBY terbentuk dlm bbrp bulan yad, Prabowo dipastikan akan jd terdakwa pertamanya

97. Pengadilan atas diri Prabowo atas dakwaan kejahatan kemanusian dan HAM itu mungkin adalah solusi terbaik buat bangsa Indonesia

98. Apakah hakim berani putuskan Prabowo bersalah atas kejahatan2 beratnya di masa lalu? Kami yakin, berani. Rakyat jg mendukung penuh

99. Kesimpulannya : telitilah sebelum memilih. Jgn terperdaya iklan2 Prabowo yg realitasnya jauh berbeda. Hati2lah. Bijaksanalah. Sekian


payah dah ente, masa kalimat yg seharusnya gak di nomer-in ente kasih nomer juga. yg di nomerin ente kasih double nomernya emoticon-Ngakak biar dikata banyak? kadang jadi baik gak harus jadi bagus. percuma kalau cuma modal pencitraan dan bualan doang. kerjanya? lamban ya mati secara perlahan lah kasian rakyatnya. masa ngunjungin riau nunggu sampe pengen koleps tuh propinsi. kemana aja bung? sibuk? apa sibuk foto2? emoticon-Ngakak ga ada tegasnya. katanya militer juga? mending dor aje mentri yg gak guna, kalo gak, gausah pilih mentri yg nyalonin diri lagi. gabakal ada perubahan.
Quote:Original Posted By humanuser
YOI LAH PRABOWO. 1 lg, anggaran buat kpk bakal di lebihin buat dongkrak kinerja kpk. cari pemimpin yg tegas dan gak cuma kaya sapi doang kerjanya lambat wkwk
gausah milih bu mega. taun 2009 doi bikin perjanjian batu tulis sama prabowo yg isinya bakal dukung prabowo di 2014 buat jadi capres, tp buktinya si emak malah ngasih mandat ke jokow*i buat nyalon. (bukan ke salon ya) tp nyalon presiden. ga konsisten.
korupsi pengadaan bus transjakarta yg barang bekas tp harga sampe 3M juga tersangkanya juga dari partai PD*I
apalagi partai yg BIRU... hareh gausah di tanya. Bobrok, dan dari 5 yg "katakan tidak pada korupsi" sisa 2 lagi gan yg belom keseret. haha you know what I mean lah.

Sekianemoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia



hhahahahahaha itu sensornya gak guna dah gan jokw*i sama pd*i hahahhahahaha emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pieteranton
"MENOLAK LUPA 'KEJAHATAN' MASA LALU PRABOWO"
Gara2 pembantaian warga sipil oleh diduga oknum Kopasus, jadi teringat penculikan dan pembunuhan aktivis oleh prabowo. Kita bahas yuk hehe

1. Lagi rame berita pembantaian 4 warga di LP Sleman yg dugaannya tertuju ke oknum Kopassus, kami jd teringat ulah Prabowo dulu

2. Teringat pada Prabowo yg eks Danjen Kopassus yg perintahkan penculikan puluhan aktivis mahasiswa, LSM dan Teater. Sebagian mati dibunuh !

3. Apalagi saat ini Prabowo Subianto dinilai sbgn orang (yg pelupa) sbg Capres terfavorit dan punya kans terbesar menang di Pilpres 2014 yad

4. Bbrp lembaga survey nekad menempatkan Prabowo pada urutan teratas di antara capres2 yang lain. Innalilahi…kok bisa ? Otak pada kemana?

5. Anomali perilaku pemilih dan sikap pengamat politik Indonesia memang tak mengherankan. Banyak faktor yg mempengaruhinya meski tdk logis

6. Knpa tdk logis? Mari kita cermati dan kuliti sedikit tentang sosok Prabowo ini : Knp dia bisa jadi Capres unggulan? Apa hebatnya? Ajaib ?

7. Apa jasa Prabowo Subianto thdp rakyat, bangsa dan negara? Bgmn rekam jejaknya? Bgmn perilakunya? Apakah rakyat tdk sadar? Pelupa? Aneh?

8. Sbg prajurit TNI, kita akui banyak jasa Prabowo dlm berbagai operasi militer yg pernah dia lakukan. Tapi itu tidak luar biasa. Biasa saja

9. Banyak prajurit TNI yg melakukan prestasi bahkan pengorbanan luar biasa dibandingkan dgn Prabowo. Dengan tanpa cacat sama sekali

10. Bandingkan dgn Prabowo yg karir militernya mulai dari masuk AMN / Akabri sampai dipecat dgn tidak hormat dari TNI penuh kontroversial

11. Utk sharing dan bangkitkan kesadaran rakyat Indonesia, kami nilai perlu utk ungkap kelemahan2, cacat2 pada diri Prabowo. Agar waspada

12. Tujuannya agar rakyat dlm menilai Tokoh seperti Prabowo yg mau nyapres ini tdk didasarkan hny oleh perasaan suka atau kagum yg semu

13. Mari kita buka satu per satu hal2 yg jadi kelemahan, cacat atau pun kejahatan yang pernah dilakukan Prabowo pd bangsa dan rakyat RI

14. Kejahatan besar Prabowo 1) adalah pada tindakannya memberi perintah atas inisiatif sendiri kepada Tim Mawar utk menculik para aktivis

15. Sbgn aktivis korban penculikan Prabowo via Tim Mawar itu s/d saat ini tdk diketahui nasibnya. Sdh mati dibunuh scra keji. Juga disiksa

16. Prabowo sendiri SDH AKUI tindakan biadab dan keji yg merupakan kejahatan HAM berat itu. Dia sdh jg minta maaf pada beberapa korbannya

17. Namun, Prabowo sampai detik ini, diulang, sampai detik ini, TIDAK PERNAH meminta maaf kepada rakyat Indonesia ! Dia lecehkan rakyat !

18. Prabowo juga tidak pernah bersedia beri informasi dimana mayat2 korban pembunuhannya itu dikuburkan, dibuang, dibakar atau dimutilasi?

19. Kejahatan HAM berat Prabowo ini menjadi dosa terbesar yg menbebani dan menghantuinya hidupnya. Dia jg dianggap penjahat HAM oleh dunia

20. Sbb itu kita hargai rencana SBY bentuk Pengadilan HAM ad hoc utk mengadili dan seret ke penjara para penjahat HAM seperti Prabowo ini

21. Meskipun rencana SBY tsb tdk bs dipungkiri, mau dilaksanakan skrg krna terkait kepentingan pribadi dan politik SBY. Hancurkan musuh2nya

22. 2) Kejahatan terbesar Prabowo berikutnya : fakta2 hasil temuan TGPF atau pun lembaga2 asing yg membuktikan peran besarnya pada Mei 98

23. Mayoritas hasil investigasi dari Tim Pencari Fakta menuding Prabowo sbg otak peristiwa kerusuhan, pemerkosaan dan pembunuhan Mei 98 !

24. WNI etnis Cina yg jd target dan korban terbesar kerusuhan Mei 98 tdk bisa melupakan kejahatan kemanusian berat yg dilakukan Prabowo ini

25. Kita msh ingat ucapan Prabowo dulu : “meski RI harus alami kemunduran 30 thn kebelakang sbg akibatnya, saya tetap usir cina dari RI !”

26. Prabowo sdh coba “tebus” dosa besarnya thdp etnis Cina itu dgn beri dukungan pd Ahok dlm pilkada DKI thn lalu. Sdh Diberi maafkah dia?

27. Utk 2 kejahatan HAM berat itu, sampai saat ini Prabowo TDK pernah diadili. Dia buru2 buron ke Yordania sblm pengadilan dirinya digelar

28. Setelah rakyat mulai lupa atas kejahatan2 Prabowo yg luar biasa itu, dia kembali ke Indonesia. Lobi & suap kemana2 utk amankan kasusnya?

29. Ingatan rakyat yg pendek, sifat rakyat yg pemaaf, perilaku korup elit dan penegak hukum sbbkan kejahatan Prabowo bisa dipetieskan. Beku

30. Dgn kekuatan uang dan sisa2 jaringan kekuasaan yg dia bangun lama pada masa Orba, Prabowo berani tampil lagi di hadapan publik

31. Dgn kekuatan uang yg diduga hasil korupsi masa Orba selama puluhan thn, dia beli popularitasnya dgn segala cara. Rakyat terperdaya lagi

32. Kekuatan pencitraan dgn kemasan apik melalui media2 dan iklan2 terbukti mampu ubah dlm sekejab seorg bajingan menjadi pahlawan. Ironis !

33. Kejahatan Prabowo ke 3) Dia diduga otak pelaku, pemberi perintah penembakan mhsw Trisakti yg tewaskan 6 org itu. Utk sulut kerusuhan !

34. Pengakuan Prabowo kemaren : “ Saya menyesal jg tdk jadi Kudeta pada 1998”, tersirat menunjukan peran besar pd kerusuhan Mei 98 itu

35. Meski fakta sebenarnya : Prabowo tdk berani kudeta pada 1998 krn kekuatan pasukan militernya kalah jauh dibandingkan Wiranto saat itu

36. Mayoritas pasukan2 kostrad dibawah kendali Prabowo saat itu gagal diterbangkan ke Jakarta krna tdk diizinkan pakai Hercules oleh Pangab

37. Kejahatan Prabowo 4) Fakta bhw dia adalah koruptor atau pelaku utama KKN masa orba. Dia & klrg terutama Hashim pesta pora ber KKN ria

38. Plus Kejahatan Prabowo 5) yaitu pencucian uang hasil KKN semasa Orba yg dilakukan bersama istrinya, Titiek Suharto, adiknya, Hashim dll

39. Prabowo yg baru balik ke Indonesia setelah buron ke LN hindari pengadilan atas kejahatan2nya, lalu beralih profesi sbg pengusaha besar

40. Tapi itu sebenarnya hny akal bulus saja. Tipu2. Dia & Hashim simpan harta luar biasa hasil KKN masa Orba dimana2. Uang rakyat & negara

41. Mau bukti? Nih ! Harta Prabowo thn 2003 dilaporkan hny 10 M. Tapi thn 2009 mendadak naik jadi 1.7 Triliun !! Darimana? Piara tuyul?

42. Apakah mungkin harta Prabowo yg hny 10 M thn 2003 bisa melonjak jadi 1.7 T hny dalam 6 thn? Pasti semula disembunyikan Prabowo !

43. Faktanya : Prabowo kuasai lebih 3 juta hektar lahan hutan dan tambang Aceh sampai Papua. Semuanya hasil KKN jaman Orba. Main comot !

44. Itu sebabnya, untuk menjaga asal usul harta kekayaannya yg tak wajar, Prabowo tega khianati rakyat dan DPR dgn tolak pansus Mafia Pajak

45. Jika pansus mafia Pajak DPR berhasil terbentuk, salah satu penggelap pajak terbesar di negeri ini, bisa jadi adalah Prabowo Subianto

46. Tentu saja tidak hanya Prabowo yg mungkin terbongkar penggelapan dan manipulasi pajaknya, mungkin terseret juga adiknya : Hashim !

47. Ada lagi kejahatan Prabowo yg hrs diketahui rakyat? Banyak. 6) Prabowo diusir, tdk boleh injak kaki di Cendana krna dianggap Pengkhianat

48. Suharto yg menerima laporan dari BAKIN dan Pangab marah besar pada Prabowo yg berkhianat dgn ciptakan kerusuhan dan kerahkan pasukan

49. Demi kejar ambisinya utk berkuasa dan jadi presiden, Prabowo memang halalkan segala cara. Termasuk khianati mertua dan istrinya sendiri

50. Sosok seperti itulah yg mau dipilih rakyat sbg Presiden RI pada 2014? Masya Allah…fikirkan dan pertimbangkanlah masak2 sebelum menyesal

51. Kejahatan Prabowo 8). Dia dianggap sebagai penyebab banyak kekacauan dan masalah di internal TNI. Bahkan pernah rencana culik jendral2

52. Kesaksian sejumlah jenderal : Luhut Panjaitan yg pernah jadi atasan prabowo, atau sintong panjaitan atau LB Murdani dll sbg buktinya

53. Demi mengejar ambisinya, Prabowo memang halalkan segala cara. Dalam sebuah wawancara dgn media asing, dia secara terbuka mengakuinya

54. Prabowo akui dlm wawancara tsb bhw dia pilih karir militer dan pindah ke agama islam krna hny milter & islam yg mgkinkan dia jd Presiden

55. Ketika aktif di militer, Prabowo memang sangat dekat dgn tokoh2 Islam. Sering menjadi sebab konflik terbukanya dgn Pangan LB Murdani

56. Prabowo yg gagal kudeta dan jd Presiden lalu kemudian mulai dijauhi oleh tokoh2 Islam, sempat curhat frustasinya kepada seorg seniornya

57. Dalam kefrustasiannya itu, Prabowo sempat utarakan niatnya utk kembali ke agama awalnya. Niatnya itu dicegah oleh sang senior tsb

58. Rakyat Indonesia yg memori ingatannya pendek ini harus terus menerus direfresh fakta2 terkait Prabowo Subianto.

59. Sdh banyak rakyat yg lupa bhw Prabowo adalah satu2nya jenderal yg dipecat dgn tdk hormat dari TNI. Kabur dari pengadilan militer dan HAM

60. Sbg ketum Partai & politisi, Prabowo berkali2 khianati rakyat dan teman2 seperjuangan di DPR. Selain Pansus Pajak, dia jg lindungi Pius

61. Pius Lustrilanang, agta DPR Fraksi Gerindra, yg juga eks korban penculikan dan penyiksaan Tim Prabowo, diduga korupsi di BURT DPR

62. Tdk tanggung2 korupsi Pius L cs itu sampai2 Ketua DPR sendiri yg melaporkan korupsi Pius ke KPK. Tapi Prabowo tetap lindungi Pius itu

63. Sikap Pro Koruptor yg ditunjukan Prabowo itu bukti bhw dia tdk satu kata dgn perbuatan. Prabowo pernah janji pecat kadernya yg korup

64. Kejahatan Prabowo yg terbaru adalah terkait ucapannya bhw peran Tokoh2 dan Gerakan Mahasiswa dlm Reformasi 98 yg dinilainya tdk ada

65. Dgn enteng Prabowo katakan Reformasi 98 itu hasil dari kekuatan besar yg menjatuhkan Suharto. Bukan Amin Rais cs atau Gerakan Mhsw !

66. Ucapan Prabowo yg hina tokoh2 reformasi dan gerakan mahasiswa 98 itu untung saja tdk dimuat luas media2 massa. Tiba2 lenyap beritanya

67. Bukti lg prabowo tdk 1 kata dgn perbuatan adalah terkait slogannya yg bicara kemandirian ekonomi dan kerakyatan. Lihat gaya hidupnya

68. Prabowo dgn mudahnya keluarkan uang puluhan milyar hny untuk koleksi 84 kuda2 impornya. Penuhi hasrat dan hobi berkudanya. Hebaat !

69. Biaya impor 84 kuda Prabowo, biaya perawatan dan upah para joki dan perawat kuda2nya itu bisa utk penuhi kebutuhan hidup ribuan rakyat

70. Itulah potret seorang tokoh yg mau jadi capres 2014 nanti. Apakah rakyat sdh fikirkan masak2 ? Mau bukti lagi ttg karakter prabowo?

71. Prabowo bkn pd pengadilan militer dan HAM saja dia menghindar. Pada Pilgub DKI kemaren, Prabowo telah dinyatakan bersalah oleh Panwaslu

72. Akibat pelanggaran kampanye Pilgub DKI kemaren, Prabowo dinyatakan bersalah dan harus dilimpahkan pidananya ke polisi. Mana progresnya?

73. Sampai detik ini Prabowo tdk pernah diproses oleh polisi atas delik pidana pelanggaran pilkada itu. Prabowo tdk patuh hukum. Kebal hukum

74. Siapa pun yg kenal atau tahu banyak ttg Prabowo pasti sependapat bhw Prabowo itu sosok yg arogan, otoriter, pemarah, emosional dsj

75. Sulit untuk bisa berdikusi dgn Prabowo. Apalagi mengkritik atau menegur kesalahannya. Bisa berterbangan benda2 di sekitarnya. Ngeriii

76. Apakah sosok yg otoriter, anti demokrasi, arogan dan pemarah seperti Prabowo ini yg sudi dipilih Rakyat pada pilpres 2014? Ampuuun !

77. Silahkan tanya bukti atau testimoni2 dari orang2 sekitar prabowo. Tanya ketum, waketum, sekjen, ketua2 Gerindra dst, semua pernah alami

78. Satu2nya yg dianggap bisa kendalikan perilaku negatif Prabowo adalah Sugiono. Mantan Chief Ajudan yg dipatuhi prabowo 100%. Kenapa? Hehe

79. Apa yg kita harapkan dari Prabowo? Memimpin dan kelola partainya saja dia tdk bisa. Gerindra itu tdk pernah lakukan rapat2 partai.

80. Selama 2 thn terakhir, Gerindra hny rapat 1 kali saja. Itu pun hny sehari. Beberapa jam. Hasilnya: semua keputusan diserahkan ke Prabowo

81. Gerindra dikelola Prabowo seperti warung kaki lima. Manajemen partai tdk ada. Kacau balau. Bgmn dia bisa negara? Sejahterakan rakyat?

82. Mau bukti lagi? Lihat HKTI yg dipimpin Prabowo. Mana hasil nyatanya utk kesejahteraan petani ? NOL. Hny manfaatkan utk pribadi Prabowo

83. HKTI tdk punya kontribusi apapun thdp petani indonesia. Dijadikan alat politik saja sama Prabowo. Nasib sial yg sama pada APPSI dan IPSI

84. Mau bukti lagi? Lihat bgmn kehidupan Prabowo pasca pisah dgn Titiek Suharto. Dia tdk segera menikah lagi. Malah buat banyak gosip miring

85. Apalagi yg bs diharapkan rakyat dari Prabowo dgn segudang catatan hitam dan track record yg menyeramkan itu? Knp rakyat msh mau ditipu?

86. Sebagai mantan jenderal yg dipecat secara tdk hormat dari TNI, Prabowo belum pernah punya pengalaman pegang jabatan sipil. Mampukah dia?

87. Karakter Prabowo yg militeristik ambisius dan meledak2 itu, terbukti tdk diterima di militer sekalipun. Apakah rakyat berani tolerir?

88. Kans Prabowo jd diktator jk terpilih jd presiden, sangat besar. Sifat kejam dan kebengisan yg selama ini masih dominan pun akan terbawa2

89. Asal usul kekayaan, dugaan penggelapan dan manipulasi pajak, ketidakpatuhan pada hukum, dikatorian, otoriterian dst melekat pd Prabowo

90. Apakah rakyat masih mau berharap banyak pada Prabowo? Coba lihat, apa yg sdh dia berikan pada rakyat selama ini? TIDAK ADA !

91. Jangankan berkontribusi pada rakyat banyak, mengkritik atau meluruskan pemerintahan SBY saja, Prabowo tdk mau. Ambisi menutup matanya

92. Pernahkah kita dengar Prabowo bersikap kritis pada SBY? Pedulikan nasib rakyat yg menderita? Bela kaum tertindas? Bantu org miskin? NO

93. Jd apa guna Prabowo bagi rakyat bangsa dan negara? Ga ada. Prabowo mungkin berguna jk dia serahkan diri utk diadili di Pengadilan HAM

94. Prabowo baru berguna bagi rakyat jika dia bagi2kan 3 juta hektare lahan tanah, hutan dan tambang yg dimilikinya scra tdk sah, utk rakyat

95. Seharusnya Prabowo sadar, dirinya sdh tua. Tahun lalu kena stroke yg paksa dia menghilang dari hadapan publik. Sebaiknya dia bertobat

96. Jika Pengadilan HAM ad hoc yg direncanakan SBY terbentuk dlm bbrp bulan yad, Prabowo dipastikan akan jd terdakwa pertamanya

97. Pengadilan atas diri Prabowo atas dakwaan kejahatan kemanusian dan HAM itu mungkin adalah solusi terbaik buat bangsa Indonesia

98. Apakah hakim berani putuskan Prabowo bersalah atas kejahatan2 beratnya di masa lalu? Kami yakin, berani. Rakyat jg mendukung penuh

99. Kesimpulannya : telitilah sebelum memilih. Jgn terperdaya iklan2 Prabowo yg realitasnya jauh berbeda. Hati2lah. Bijaksanalah. Sekian



agañ mongmacapa ?
itu point àgan dimananya, semua kok dikasih angka emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By karungtoge
jual 1,2 T dibeli kembali 100T
emoticon-Matabelo



jangan kaget gan, kebodohan yg lain masih banyak gan
Quote:Original Posted By pieteranton
"MENOLAK LUPA 'KEJAHATAN' MASA LALU PRABOWO"
Gara2 pembantaian warga sipil oleh diduga oknum Kopasus, jadi teringat penculikan dan pembunuhan aktivis oleh prabowo. Kita bahas yuk hehe

1. Lagi rame berita pembantaian 4 warga di LP Sleman yg dugaannya tertuju ke oknum Kopassus, kami jd teringat ulah Prabowo dulu

2. Teringat pada Prabowo yg eks Danjen Kopassus yg perintahkan penculikan puluhan aktivis mahasiswa, LSM dan Teater. Sebagian mati dibunuh !

3. Apalagi saat ini Prabowo Subianto dinilai sbgn orang (yg pelupa) sbg Capres terfavorit dan punya kans terbesar menang di Pilpres 2014 yad

4. Bbrp lembaga survey nekad menempatkan Prabowo pada urutan teratas di antara capres2 yang lain. Innalilahi…kok bisa ? Otak pada kemana?

5. Anomali perilaku pemilih dan sikap pengamat politik Indonesia memang tak mengherankan. Banyak faktor yg mempengaruhinya meski tdk logis

6. Knpa tdk logis? Mari kita cermati dan kuliti sedikit tentang sosok Prabowo ini : Knp dia bisa jadi Capres unggulan? Apa hebatnya? Ajaib ?

7. Apa jasa Prabowo Subianto thdp rakyat, bangsa dan negara? Bgmn rekam jejaknya? Bgmn perilakunya? Apakah rakyat tdk sadar? Pelupa? Aneh?

8. Sbg prajurit TNI, kita akui banyak jasa Prabowo dlm berbagai operasi militer yg pernah dia lakukan. Tapi itu tidak luar biasa. Biasa saja

9. Banyak prajurit TNI yg melakukan prestasi bahkan pengorbanan luar biasa dibandingkan dgn Prabowo. Dengan tanpa cacat sama sekali

10. Bandingkan dgn Prabowo yg karir militernya mulai dari masuk AMN / Akabri sampai dipecat dgn tidak hormat dari TNI penuh kontroversial

11. Utk sharing dan bangkitkan kesadaran rakyat Indonesia, kami nilai perlu utk ungkap kelemahan2, cacat2 pada diri Prabowo. Agar waspada

12. Tujuannya agar rakyat dlm menilai Tokoh seperti Prabowo yg mau nyapres ini tdk didasarkan hny oleh perasaan suka atau kagum yg semu

13. Mari kita buka satu per satu hal2 yg jadi kelemahan, cacat atau pun kejahatan yang pernah dilakukan Prabowo pd bangsa dan rakyat RI

14. Kejahatan besar Prabowo 1) adalah pada tindakannya memberi perintah atas inisiatif sendiri kepada Tim Mawar utk menculik para aktivis

15. Sbgn aktivis korban penculikan Prabowo via Tim Mawar itu s/d saat ini tdk diketahui nasibnya. Sdh mati dibunuh scra keji. Juga disiksa

16. Prabowo sendiri SDH AKUI tindakan biadab dan keji yg merupakan kejahatan HAM berat itu. Dia sdh jg minta maaf pada beberapa korbannya

17. Namun, Prabowo sampai detik ini, diulang, sampai detik ini, TIDAK PERNAH meminta maaf kepada rakyat Indonesia ! Dia lecehkan rakyat !

18. Prabowo juga tidak pernah bersedia beri informasi dimana mayat2 korban pembunuhannya itu dikuburkan, dibuang, dibakar atau dimutilasi?

19. Kejahatan HAM berat Prabowo ini menjadi dosa terbesar yg menbebani dan menghantuinya hidupnya. Dia jg dianggap penjahat HAM oleh dunia

20. Sbb itu kita hargai rencana SBY bentuk Pengadilan HAM ad hoc utk mengadili dan seret ke penjara para penjahat HAM seperti Prabowo ini

21. Meskipun rencana SBY tsb tdk bs dipungkiri, mau dilaksanakan skrg krna terkait kepentingan pribadi dan politik SBY. Hancurkan musuh2nya

22. 2) Kejahatan terbesar Prabowo berikutnya : fakta2 hasil temuan TGPF atau pun lembaga2 asing yg membuktikan peran besarnya pada Mei 98

23. Mayoritas hasil investigasi dari Tim Pencari Fakta menuding Prabowo sbg otak peristiwa kerusuhan, pemerkosaan dan pembunuhan Mei 98 !

24. WNI etnis Cina yg jd target dan korban terbesar kerusuhan Mei 98 tdk bisa melupakan kejahatan kemanusian berat yg dilakukan Prabowo ini

25. Kita msh ingat ucapan Prabowo dulu : “meski RI harus alami kemunduran 30 thn kebelakang sbg akibatnya, saya tetap usir cina dari RI !”

26. Prabowo sdh coba “tebus” dosa besarnya thdp etnis Cina itu dgn beri dukungan pd Ahok dlm pilkada DKI thn lalu. Sdh Diberi maafkah dia?

27. Utk 2 kejahatan HAM berat itu, sampai saat ini Prabowo TDK pernah diadili. Dia buru2 buron ke Yordania sblm pengadilan dirinya digelar

28. Setelah rakyat mulai lupa atas kejahatan2 Prabowo yg luar biasa itu, dia kembali ke Indonesia. Lobi & suap kemana2 utk amankan kasusnya?

29. Ingatan rakyat yg pendek, sifat rakyat yg pemaaf, perilaku korup elit dan penegak hukum sbbkan kejahatan Prabowo bisa dipetieskan. Beku

30. Dgn kekuatan uang dan sisa2 jaringan kekuasaan yg dia bangun lama pada masa Orba, Prabowo berani tampil lagi di hadapan publik

31. Dgn kekuatan uang yg diduga hasil korupsi masa Orba selama puluhan thn, dia beli popularitasnya dgn segala cara. Rakyat terperdaya lagi

32. Kekuatan pencitraan dgn kemasan apik melalui media2 dan iklan2 terbukti mampu ubah dlm sekejab seorg bajingan menjadi pahlawan. Ironis !

33. Kejahatan Prabowo ke 3) Dia diduga otak pelaku, pemberi perintah penembakan mhsw Trisakti yg tewaskan 6 org itu. Utk sulut kerusuhan !

34. Pengakuan Prabowo kemaren : “ Saya menyesal jg tdk jadi Kudeta pada 1998”, tersirat menunjukan peran besar pd kerusuhan Mei 98 itu

35. Meski fakta sebenarnya : Prabowo tdk berani kudeta pada 1998 krn kekuatan pasukan militernya kalah jauh dibandingkan Wiranto saat itu

36. Mayoritas pasukan2 kostrad dibawah kendali Prabowo saat itu gagal diterbangkan ke Jakarta krna tdk diizinkan pakai Hercules oleh Pangab

37. Kejahatan Prabowo 4) Fakta bhw dia adalah koruptor atau pelaku utama KKN masa orba. Dia & klrg terutama Hashim pesta pora ber KKN ria

38. Plus Kejahatan Prabowo 5) yaitu pencucian uang hasil KKN semasa Orba yg dilakukan bersama istrinya, Titiek Suharto, adiknya, Hashim dll

39. Prabowo yg baru balik ke Indonesia setelah buron ke LN hindari pengadilan atas kejahatan2nya, lalu beralih profesi sbg pengusaha besar

40. Tapi itu sebenarnya hny akal bulus saja. Tipu2. Dia & Hashim simpan harta luar biasa hasil KKN masa Orba dimana2. Uang rakyat & negara

41. Mau bukti? Nih ! Harta Prabowo thn 2003 dilaporkan hny 10 M. Tapi thn 2009 mendadak naik jadi 1.7 Triliun !! Darimana? Piara tuyul?

42. Apakah mungkin harta Prabowo yg hny 10 M thn 2003 bisa melonjak jadi 1.7 T hny dalam 6 thn? Pasti semula disembunyikan Prabowo !

43. Faktanya : Prabowo kuasai lebih 3 juta hektar lahan hutan dan tambang Aceh sampai Papua. Semuanya hasil KKN jaman Orba. Main comot !

44. Itu sebabnya, untuk menjaga asal usul harta kekayaannya yg tak wajar, Prabowo tega khianati rakyat dan DPR dgn tolak pansus Mafia Pajak

45. Jika pansus mafia Pajak DPR berhasil terbentuk, salah satu penggelap pajak terbesar di negeri ini, bisa jadi adalah Prabowo Subianto

46. Tentu saja tidak hanya Prabowo yg mungkin terbongkar penggelapan dan manipulasi pajaknya, mungkin terseret juga adiknya : Hashim !

47. Ada lagi kejahatan Prabowo yg hrs diketahui rakyat? Banyak. 6) Prabowo diusir, tdk boleh injak kaki di Cendana krna dianggap Pengkhianat

48. Suharto yg menerima laporan dari BAKIN dan Pangab marah besar pada Prabowo yg berkhianat dgn ciptakan kerusuhan dan kerahkan pasukan

49. Demi kejar ambisinya utk berkuasa dan jadi presiden, Prabowo memang halalkan segala cara. Termasuk khianati mertua dan istrinya sendiri

50. Sosok seperti itulah yg mau dipilih rakyat sbg Presiden RI pada 2014? Masya Allah…fikirkan dan pertimbangkanlah masak2 sebelum menyesal

51. Kejahatan Prabowo 8). Dia dianggap sebagai penyebab banyak kekacauan dan masalah di internal TNI. Bahkan pernah rencana culik jendral2

52. Kesaksian sejumlah jenderal : Luhut Panjaitan yg pernah jadi atasan prabowo, atau sintong panjaitan atau LB Murdani dll sbg buktinya

53. Demi mengejar ambisinya, Prabowo memang halalkan segala cara. Dalam sebuah wawancara dgn media asing, dia secara terbuka mengakuinya

54. Prabowo akui dlm wawancara tsb bhw dia pilih karir militer dan pindah ke agama islam krna hny milter & islam yg mgkinkan dia jd Presiden

55. Ketika aktif di militer, Prabowo memang sangat dekat dgn tokoh2 Islam. Sering menjadi sebab konflik terbukanya dgn Pangan LB Murdani

56. Prabowo yg gagal kudeta dan jd Presiden lalu kemudian mulai dijauhi oleh tokoh2 Islam, sempat curhat frustasinya kepada seorg seniornya

57. Dalam kefrustasiannya itu, Prabowo sempat utarakan niatnya utk kembali ke agama awalnya. Niatnya itu dicegah oleh sang senior tsb

58. Rakyat Indonesia yg memori ingatannya pendek ini harus terus menerus direfresh fakta2 terkait Prabowo Subianto.

59. Sdh banyak rakyat yg lupa bhw Prabowo adalah satu2nya jenderal yg dipecat dgn tdk hormat dari TNI. Kabur dari pengadilan militer dan HAM

60. Sbg ketum Partai & politisi, Prabowo berkali2 khianati rakyat dan teman2 seperjuangan di DPR. Selain Pansus Pajak, dia jg lindungi Pius

61. Pius Lustrilanang, agta DPR Fraksi Gerindra, yg juga eks korban penculikan dan penyiksaan Tim Prabowo, diduga korupsi di BURT DPR

62. Tdk tanggung2 korupsi Pius L cs itu sampai2 Ketua DPR sendiri yg melaporkan korupsi Pius ke KPK. Tapi Prabowo tetap lindungi Pius itu

63. Sikap Pro Koruptor yg ditunjukan Prabowo itu bukti bhw dia tdk satu kata dgn perbuatan. Prabowo pernah janji pecat kadernya yg korup

64. Kejahatan Prabowo yg terbaru adalah terkait ucapannya bhw peran Tokoh2 dan Gerakan Mahasiswa dlm Reformasi 98 yg dinilainya tdk ada

65. Dgn enteng Prabowo katakan Reformasi 98 itu hasil dari kekuatan besar yg menjatuhkan Suharto. Bukan Amin Rais cs atau Gerakan Mhsw !

66. Ucapan Prabowo yg hina tokoh2 reformasi dan gerakan mahasiswa 98 itu untung saja tdk dimuat luas media2 massa. Tiba2 lenyap beritanya

67. Bukti lg prabowo tdk 1 kata dgn perbuatan adalah terkait slogannya yg bicara kemandirian ekonomi dan kerakyatan. Lihat gaya hidupnya

68. Prabowo dgn mudahnya keluarkan uang puluhan milyar hny untuk koleksi 84 kuda2 impornya. Penuhi hasrat dan hobi berkudanya. Hebaat !

69. Biaya impor 84 kuda Prabowo, biaya perawatan dan upah para joki dan perawat kuda2nya itu bisa utk penuhi kebutuhan hidup ribuan rakyat

70. Itulah potret seorang tokoh yg mau jadi capres 2014 nanti. Apakah rakyat sdh fikirkan masak2 ? Mau bukti lagi ttg karakter prabowo?

71. Prabowo bkn pd pengadilan militer dan HAM saja dia menghindar. Pada Pilgub DKI kemaren, Prabowo telah dinyatakan bersalah oleh Panwaslu

72. Akibat pelanggaran kampanye Pilgub DKI kemaren, Prabowo dinyatakan bersalah dan harus dilimpahkan pidananya ke polisi. Mana progresnya?

73. Sampai detik ini Prabowo tdk pernah diproses oleh polisi atas delik pidana pelanggaran pilkada itu. Prabowo tdk patuh hukum. Kebal hukum

74. Siapa pun yg kenal atau tahu banyak ttg Prabowo pasti sependapat bhw Prabowo itu sosok yg arogan, otoriter, pemarah, emosional dsj

75. Sulit untuk bisa berdikusi dgn Prabowo. Apalagi mengkritik atau menegur kesalahannya. Bisa berterbangan benda2 di sekitarnya. Ngeriii

76. Apakah sosok yg otoriter, anti demokrasi, arogan dan pemarah seperti Prabowo ini yg sudi dipilih Rakyat pada pilpres 2014? Ampuuun !

77. Silahkan tanya bukti atau testimoni2 dari orang2 sekitar prabowo. Tanya ketum, waketum, sekjen, ketua2 Gerindra dst, semua pernah alami

78. Satu2nya yg dianggap bisa kendalikan perilaku negatif Prabowo adalah Sugiono. Mantan Chief Ajudan yg dipatuhi prabowo 100%. Kenapa? Hehe

79. Apa yg kita harapkan dari Prabowo? Memimpin dan kelola partainya saja dia tdk bisa. Gerindra itu tdk pernah lakukan rapat2 partai.

80. Selama 2 thn terakhir, Gerindra hny rapat 1 kali saja. Itu pun hny sehari. Beberapa jam. Hasilnya: semua keputusan diserahkan ke Prabowo

81. Gerindra dikelola Prabowo seperti warung kaki lima. Manajemen partai tdk ada. Kacau balau. Bgmn dia bisa negara? Sejahterakan rakyat?

82. Mau bukti lagi? Lihat HKTI yg dipimpin Prabowo. Mana hasil nyatanya utk kesejahteraan petani ? NOL. Hny manfaatkan utk pribadi Prabowo

83. HKTI tdk punya kontribusi apapun thdp petani indonesia. Dijadikan alat politik saja sama Prabowo. Nasib sial yg sama pada APPSI dan IPSI

84. Mau bukti lagi? Lihat bgmn kehidupan Prabowo pasca pisah dgn Titiek Suharto. Dia tdk segera menikah lagi. Malah buat banyak gosip miring

85. Apalagi yg bs diharapkan rakyat dari Prabowo dgn segudang catatan hitam dan track record yg menyeramkan itu? Knp rakyat msh mau ditipu?

86. Sebagai mantan jenderal yg dipecat secara tdk hormat dari TNI, Prabowo belum pernah punya pengalaman pegang jabatan sipil. Mampukah dia?

87. Karakter Prabowo yg militeristik ambisius dan meledak2 itu, terbukti tdk diterima di militer sekalipun. Apakah rakyat berani tolerir?

88. Kans Prabowo jd diktator jk terpilih jd presiden, sangat besar. Sifat kejam dan kebengisan yg selama ini masih dominan pun akan terbawa2

89. Asal usul kekayaan, dugaan penggelapan dan manipulasi pajak, ketidakpatuhan pada hukum, dikatorian, otoriterian dst melekat pd Prabowo

90. Apakah rakyat masih mau berharap banyak pada Prabowo? Coba lihat, apa yg sdh dia berikan pada rakyat selama ini? TIDAK ADA !

91. Jangankan berkontribusi pada rakyat banyak, mengkritik atau meluruskan pemerintahan SBY saja, Prabowo tdk mau. Ambisi menutup matanya

92. Pernahkah kita dengar Prabowo bersikap kritis pada SBY? Pedulikan nasib rakyat yg menderita? Bela kaum tertindas? Bantu org miskin? NO

93. Jd apa guna Prabowo bagi rakyat bangsa dan negara? Ga ada. Prabowo mungkin berguna jk dia serahkan diri utk diadili di Pengadilan HAM

94. Prabowo baru berguna bagi rakyat jika dia bagi2kan 3 juta hektare lahan tanah, hutan dan tambang yg dimilikinya scra tdk sah, utk rakyat

95. Seharusnya Prabowo sadar, dirinya sdh tua. Tahun lalu kena stroke yg paksa dia menghilang dari hadapan publik. Sebaiknya dia bertobat

96. Jika Pengadilan HAM ad hoc yg direncanakan SBY terbentuk dlm bbrp bulan yad, Prabowo dipastikan akan jd terdakwa pertamanya

97. Pengadilan atas diri Prabowo atas dakwaan kejahatan kemanusian dan HAM itu mungkin adalah solusi terbaik buat bangsa Indonesia

98. Apakah hakim berani putuskan Prabowo bersalah atas kejahatan2 beratnya di masa lalu? Kami yakin, berani. Rakyat jg mendukung penuh

99. Kesimpulannya : telitilah sebelum memilih. Jgn terperdaya iklan2 Prabowo yg realitasnya jauh berbeda. Hati2lah. Bijaksanalah. Sekian


Ente dibayar berapa sama PDIP???.. Ente nyari2 keslahan org sampe sedetail ituu.. Sarap bgt ente.. Kalo ente belain PDIP liat2 dluu.. Ente tu kaya pepatah gajah di pelupuk mata tidak kelihatan tapi semut di seberang lautan jelas kelihatan.. BANYAK prestasi yg diraih prabowo dan tidak banyak diketahui org.. Kalo ini cara PDIP buat menjelek2an prabowo.. Ini adalah cara yg salah.. Makin gak simpatik ajah sama PDIP.. Dan ane yakin ente belom tentu bisa jd seperti prabowo.. Ente tim sukses PDIP?? G usah ngoyoh kalo kerja.. Biasa ajah lah.. Menang kalah udah ada yg ngatur..

Ane pastiin sebagian besar yang ente jabarkan adalah FITNAH.. Kenapa kalo emang kejadiannya sesuai sama yg ente omongin.. Prabowo bukan di sni lg tapi dah di penjara yang ada.. Dan ttg kekayaan prabowo dr ini itu yg g beres penggelapan pajak dll.. Trus petani malah digunakan untuk mencari keuntungan pribadi.. Hellow.. Prabowo pengusaha brohh.. Ngapain manfaatin petani.. Akal sehat ajah.. Duit die dah banyak.. Ngapain masih ngakalin petani.. Mang ente pikir rentenir tingkat kecamatan.. Gak habis pikir ane sama org kaya ente..
wih ternyata anteknya Prabowo....
udah kagak jaman neh skrg militer pegang Indonesia....
liat aja SBY jenderal yg jadi presiden Indonesia....
kgk mampu mengubah wajah Indonesia....
apa yg dibanggakan cuma ekonomi semu hutang semakin banyak....
lebih baek antek2nya Prabowo cpt2 tuh daftar jd menterinya Jokowi....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak