alexa-tracking

NI GAN "DAFTAR 200 NAMA UNIK DAN PANJANG"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326f933c3cb177f098b46ea/ni-gan-quotdaftar-200-nama-unik-dan-panjangquot
Thumbs up 
NI GAN "DAFTAR 200 NAMA UNIK DAN PANJANG"
Spoiler for no repsol gan:


langsung aj gan ni dia daftar nama2 unik nya, kali aj agan ad yang mau ngasih nama anak nya atau anak tetangga emoticon-Ngakak
Spoiler for nama 1-50:

Spoiler for nama 51-100:

Spoiler for nama 101-150:

Spoiler for nama 151-200:


Spoiler for cuma mau:

Spoiler for ane gak mau ini gan:

Spoiler for kaskuser yang baik selalu meningggalkan komeng:

Spoiler for sumur gan:
orang tuanya bisa hapal gak tuh nama panjang2 gitu

emoticon-rose

Kalo lagi ujian susah tuh ngisi kolom nama nya emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kalo ijab kobulnya gimana tuh gan emoticon-Sorry
lidahnya nanti belibet emoticon-Mewek
nama panjang bisa disingkat jadi dll bray
untung namanya gk alay kayak di fb yng nma panjang tpi pada alay
Quote:


paling batal tu ijab kabulx emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
panjang amir namanya kalau un gimana ya buat ljknyaemoticon-Bingung (S)
Quote:

ane juga bingung ganemoticon-Matabelo
Quote:


minta 2 lembar jawban buat nama doank gan emoticon-Ngakak
Quote:


insya Allah lupa ganemoticon-Matabelo
Kirain Nama Ane Yang Panjang gan Ternyata Banyak Juga Yang Lebih Panjang emoticon-Ngakak
mejeng ah di pejwanemoticon-Ngakak
biyuh ..
panjang amir gan namanya.
susah ntar klo nulis pas ujian
unik banget gan namanya emoticon-Matabelo
Aishhh panjang bener namanya
Yang ngapalin susah tuh emoticon-Ngakak (S)
kasian waktu ujian nasional tuh, yg laen udh jawab 10 jawaban soal, nh masih sibuk untuk nulis namanya, LJK gak muat nampung namanya
Quote:


bisa disingkat gan emoticon-Cape d... (S)

btw itu asli atau hoax ?
nomer 21 itu nama ane lho gan emoticon-Malu (S)

Quote:
panjang amir emoticon-Big Grin