alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326f933c3cb177f098b46ea/ni-gan-quotdaftar-200-nama-unik-dan-panjangquot
Thumbs up 
NI GAN "DAFTAR 200 NAMA UNIK DAN PANJANG"
Spoiler for no repsol gan:


langsung aj gan ni dia daftar nama2 unik nya, kali aj agan ad yang mau ngasih nama anak nya atau anak tetangga emoticon-Ngakak
Spoiler for nama 1-50:

Spoiler for nama 51-100:

Spoiler for nama 101-150:

Spoiler for nama 151-200:


Spoiler for cuma mau:

Spoiler for ane gak mau ini gan:

Spoiler for kaskuser yang baik selalu meningggalkan komeng:

Spoiler for sumur gan:
orang tuanya bisa hapal gak tuh nama panjang2 gitu

emoticon-rose

Kalo lagi ujian susah tuh ngisi kolom nama nya emoticon-Ngakak
kalo ijab kobulnya gimana tuh gan emoticon-Sorry
lidahnya nanti belibet emoticon-Mewek
nama panjang bisa disingkat jadi dll bray
untung namanya gk alay kayak di fb yng nma panjang tpi pada alay
Quote:Original Posted By sumberbencono
kalo ijab kobulnya gimana tuh gan emoticon-Sorry
lidahnya nanti belibet emoticon-Mewek


paling batal tu ijab kabulx emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
panjang amir namanya kalau un gimana ya buat ljknyaemoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By troll0987
panjang amir namanya kalau un gimana ya buat ljknyaemoticon-Bingung (S)

ane juga bingung ganemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By beckham
Kalo lagi ujian susah tuh ngisi kolom nama nya emoticon-Ngakak


minta 2 lembar jawban buat nama doank gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By loetoeyoel
orang tuanya bisa hapal gak tuh nama panjang2 gitu

emoticon-rose



insya Allah lupa ganemoticon-Matabelo
Kirain Nama Ane Yang Panjang gan Ternyata Banyak Juga Yang Lebih Panjang emoticon-Ngakak
mejeng ah di pejwanemoticon-Ngakak
biyuh ..
panjang amir gan namanya.
susah ntar klo nulis pas ujian
unik banget gan namanya emoticon-Matabelo
Aishhh panjang bener namanya
Yang ngapalin susah tuh emoticon-Ngakak (S)
kasian waktu ujian nasional tuh, yg laen udh jawab 10 jawaban soal, nh masih sibuk untuk nulis namanya, LJK gak muat nampung namanya
Quote:Original Posted By bilawal
kasian waktu ujian nasional tuh, yg laen udh jawab 10 jawaban soal, nh masih sibuk untuk nulis namanya, LJK gak muat nampung namanya


bisa disingkat gan emoticon-Cape d... (S)

btw itu asli atau hoax ?
nomer 21 itu nama ane lho gan emoticon-Malu (S)

Quote:21. Akbar Yudhistira Mahavikri Pranda Putra
panjang amir emoticon-Big Grin