alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang bisa ngerjain ini jenius ente :D
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326f0463fcb176b348b463e/yang-bisa-ngerjain-ini-jenius-ente-d

Yang bisa ngerjain ini jenius ente :D

pada suatu hari ada sebuah rumah, yang terdapat 3 anak muda, mereka adalah si Buta , Si Tuli Dan si Bisu. pada suatu hari si Tuli mengambil uang miliknya si Buta, perbuatan si Tuli di Lihat oleh si Bisu, nah pertayaanya, bagaimana caranya, si Bisu bilang pada si Buta bahwa si Tuli mengabil uangnya...

ayooo tebak emoticon-Ngakak

tinggalin ijo ijonya emoticon-Blue Guy Cendol (L) jg gan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Bikin tulisan pake huruf braille ajah gan, simple emoticon-Ngakak
agan luar binasa
Tulis huruf braile gan,kan ente ga bilang kalo si bisu ga bisa nulis braile.
emoticon-Bingung (S) rada kurang mengerti ane gan emoticon-Bingung (S)
Pake bahasa tubuh gan emoticon-Ngakak
tinggal bilang aja gan kalo si tuli nyuri uang nya si buta,kan itu cuma nama jadi sebener nya mereka gak buta bisu dan tuli
tinggal bilang aja gan kalo si tuli nyuri uang nya si buta,kan itu cuma nama jadi sebener nya mereka gak buta bisu dan tuli
Quote:


si buta, si bisu dan si tuli itu hanyalah sebuah nama..
jadi ya si bisu tinggal bilang aja ke si buta klo si tuli yang ambil uangnya...

ane jenius dong...
emoticon-Cool
ya tinggal bilang aja gan,
Buta, Bisu, dan Tuli itu nama mereka gan,
yang dimaksud TS bukan ada 3 orang dgn cacat buta bisu dan tuli, tapi di rumah ada 3 orang, namanya si Buta, si Bisu, dan si Tuli
Kasih tau ketua RT aja gan!
emoticon-Ngakak

Btw Ente Luar Binasa Gan !! emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


kurang kreatif gan jawabnya emoticon-Ngakak
si bisu ngasih tau pakek huruf braile.
kalo mau ribet lagi si bisu ngasih tau orang laen yang normal pakek gambar atau bhs tangan
trus org normal itu ngasih tau ke si buta.
mbuat tulisan braile aja gam
Quote:


Quote:


tau aja ente gan emoticon-Ngakak
Gausah dibilangin entar tau sendiri dia gan. Ingat pepatah:
Quote:
Diubah oleh sonybajingan
gak ngerti jg gan emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)
terlalu mudah bray.

banyak banget caranya emoticon-Cool
Ane gatau gan emoticon-Bingung (S)
pakek bahasa tubuh gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di