alexa-tracking

modal 50juta enaknya bisnis apa ya gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326ed3741cb1705128b466e/modal-50juta-enaknya-bisnis-apa-ya-gan
modal 50juta enaknya bisnis apa ya gan?
ane pengen nanya pendapat agan dan aganwati nih, kira2 modal 50jt itu enaknya bisnis apa ya? sharing ya gan yg udh unya usaha, mau ada rencana buka usaha atau pengalaman punya usaha
image-url-apps
bikin spbu aja gan,
buka usaha makanan emoticon-Cendol (S)
KASKUS Ads
Quote:


spbu yg pake botol aq*a gan? emoticon-Ngakak

image-url-apps
agan passionnya dimana..
ada bisnis makanan (kafe, cattering)
ada bisnis otomotif (bengkel, onderdil)
ada bisnis properti (jual beli tanah)
dll

yg penting agan TS punya ketertarikan dulu kesitu, dan mulai dari yg kecil emoticon-Smilie
Quote:


makanan apa tuh gan? konsepnya gmn? thanksemoticon-Cendol (S)

Quote:

ane tertarik sih bisnis makanan gan, cuma agak takut klo bisnis makanan. soalnya kan musiman.

klo bisnis properti emg cukup modal 50jt?
Quote:


cukup gan bikin rumah barbie + ketemu cw cw emoticon-Kiss
buka warung remang remang aja gan, entar ane mampir
Quote:

ente tar yg beli ya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
makanan aja gan
ane jg baru buka
pm aja klo mau tw
emoticon-Malu
fotocopy gan..
Quote:

ah tar ente doang pelanggannyaemoticon-Ngakak

Quote:


Ada lagi kok, ane emoticon-Malu
image-url-apps
kalo ane punya modal segitu sih pengen usaha kafe gan., emoticon-Big Grin
tapi yg punya ciri khas tersendiri gitu., emoticon-Big Grin
image-url-apps
jualan eskrim di neraka. pasti laris emoticon-Shakehand2
image-url-apps
bisnisin gua aja gan emoticon-Cool
Quote:

cek emoticon-Cek PM
Quote:


pngen sih, cuma tempatnya mesti pas ya. tpi rata2 di sekolah, univ atau kantor udh ada sih gan
dulu juga gua bingung gan mau buka apa
antara bengkel dan toko listrik
pengen siih bengkel, tapi kan suka ada pikiran "waah gua kan ga ngerti apa apa"
akhirnya gua buka toko listrik gan. ternyata gua juga ga ngerti dunia perlistrikan emoticon-Malu (S)

tapi ternyata setelah 1 tahun jalan, toko listrik itu untungnya kecil banget gaaaan
tau gitu buka bengkel deh emoticon-Ngakak
soalnya temen ada yg buka bengkel, katanya untungnya bisa 100% gan
soal mesin2 mah cari org yg ngerti aja buat kerja di kita emoticon-Cendol (S)
×