alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
modal 50juta enaknya bisnis apa ya gan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326ed3741cb1705128b466e/modal-50juta-enaknya-bisnis-apa-ya-gan

modal 50juta enaknya bisnis apa ya gan?

ane pengen nanya pendapat agan dan aganwati nih, kira2 modal 50jt itu enaknya bisnis apa ya? sharing ya gan yg udh unya usaha, mau ada rencana buka usaha atau pengalaman punya usaha
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 10
bikin spbu aja gan,
buka usaha makanan emoticon-Cendol (S)
Quote:


spbu yg pake botol aq*a gan? emoticon-Ngakak

agan passionnya dimana..
ada bisnis makanan (kafe, cattering)
ada bisnis otomotif (bengkel, onderdil)
ada bisnis properti (jual beli tanah)
dll

yg penting agan TS punya ketertarikan dulu kesitu, dan mulai dari yg kecil emoticon-Smilie
Quote:


makanan apa tuh gan? konsepnya gmn? thanksemoticon-Cendol (S)

Quote:

ane tertarik sih bisnis makanan gan, cuma agak takut klo bisnis makanan. soalnya kan musiman.

klo bisnis properti emg cukup modal 50jt?
Quote:


cukup gan bikin rumah barbie + ketemu cw cw emoticon-Kiss
buka warung remang remang aja gan, entar ane mampir
Quote:

ente tar yg beli ya gan emoticon-Ngakak
makanan aja gan
ane jg baru buka
pm aja klo mau tw
emoticon-Malu
fotocopy gan..
Quote:

ah tar ente doang pelanggannyaemoticon-Ngakak

Quote:


Ada lagi kok, ane emoticon-Malu
kalo ane punya modal segitu sih pengen usaha kafe gan., emoticon-Big Grin
tapi yg punya ciri khas tersendiri gitu., emoticon-Big Grin
jualan eskrim di neraka. pasti laris emoticon-Shakehand2
bisnisin gua aja gan emoticon-Cool
Quote:

cek emoticon-Cek PM
Quote:


pngen sih, cuma tempatnya mesti pas ya. tpi rata2 di sekolah, univ atau kantor udh ada sih gan
dulu juga gua bingung gan mau buka apa
antara bengkel dan toko listrik
pengen siih bengkel, tapi kan suka ada pikiran "waah gua kan ga ngerti apa apa"
akhirnya gua buka toko listrik gan. ternyata gua juga ga ngerti dunia perlistrikan emoticon-Malu (S)

tapi ternyata setelah 1 tahun jalan, toko listrik itu untungnya kecil banget gaaaan
tau gitu buka bengkel deh emoticon-Ngakak
soalnya temen ada yg buka bengkel, katanya untungnya bisa 100% gan
soal mesin2 mah cari org yg ngerti aja buat kerja di kita emoticon-Cendol (S)
bisnis batu cincin gan...bisa untung 100% loh
Halaman 1 dari 10
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di