alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Member Kaskus Join Date 2010 kebawah ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326df17a1cb17621f8b4663/member-kaskus-join-date-2010-kebawah

Member Kaskus Join Date 2010 kebawah ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 292
huaaaah apaan gan ?emoticon-I Love Indonesia (S)
pfft emoticon-Bingung (S)
hadir gan
enakan SR sekarang
dibanding comment banyak banget perubahan emoticon-Malu (S)
Numpang absen aja yah emoticon-Peace
Diubah oleh cumeehh
Ada apa kah? Membangunkan Id yg udah sepuh?
2010 termasuk gak emoticon-Big Grin cuma sr doang kok emoticon-army:
emang mau d apain gan
hadir gan emoticon-Cool
masa' cuma tigaemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
ane termasuk yg di undang kah? emoticon-Malu (S)

masi bnyk yg lbh sepuh dr ane.. ijin sepuh emoticon-Big Grin
wkwkwkwkw
hadir emoticon-Cool
Hadirrrr gannnn....
emoticon-Angkat Beer
ada apaan ni?

ikut nimbrung aja, sapatau ada cendol melayang emoticon-Hammer2
hadiiir gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wakakaka ternyata ane termasuk emoticon-Ngakak
dikit lagi, ane 2011 emoticon-Cool
Diubah oleh dhenyp
ah banyak yang cuma pada beli..
ane udah tau kaskus dr 2007 tapi baru join 2009 emoticon-Embarrassment

udah jarang posting juga. jadi SR aja emoticon-Embarrassment
Halaman 35 dari 292


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di