alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326de6c1bcb17e4538b45c9/help-gan--ane-habis-membunuh
Peringatan! 
HELP GAN !!! ANE HABIS MEMBUNUH ...
emoticon-Matabelo Ane tadi malem habis membunuh gan emoticon-Berduka (S)

Sekarang ane bingung , ane harus bijimane nih, Tubuh korban dah ane mutilasi, terus tadi siang dah ane buang ke pembuangan sampah komplek. emoticon-Berduka (S)
Tapi hati ane galau nih gan, terasa seperti ada yang mengintai ane , saat ane mandi, makan, maupun tidur.
Mungkin bentar lagi ane ditangkep pulisi. emoticon-Berduka (S)

JUJUR gan ane terpaksa juga ngebunuh korban emoticon-Berduka (S)

Ini foto korban ( dgn penuh penyesalan ane minta maaf ame korban dan keluarga ) emoticon-Berduka (S)

Spoiler for buka:


AREA WAJIB KOMENG ! Yang kagak komeng ane mutilasi emoticon-Mad (S)
Masukin ke boL elu aja bray, nanti ternak nya pindah ke perut elu, nah kamar mandi elu bebas kelabang emoticon-Cool
Pertamax di trit bunuh2an emoticon-Sundul Gan (S)
waduhh.. ngeri.. emoticon-Takut

kalau waktu tidur tiba" tuh kelabang ngonol masuk ke badan,,
Quote:Original Posted By cicakep
Songong


Anjrit cepet bener ente gan ??emoticon-Bingung (S)

ente Songong yah ?emoticon-Bingung (S)
meh

nggak kasian gan ama doi?emoticon-Berduka (S)

Tapi tenang, takut itu wajar bagi seorang manusia jadi ente nggak salah karena ente niatnya menjaga diriemoticon-Big Grin
semprot BAYGON gan emoticon-Ngakak
awas gan tar kaya di film indosiar
kelabangnya bisa terbang2 terus ngegigit agan emoticon-Ngakak
HELP GAN !!! ANE HABIS MEMBUNUH ...
emoticon-Sundul
Ane komeng dah. Daripada dimutilasi. .

Hii. . . . emoticon-Takut
Quote:Original Posted By kacoaterbang


AREA WAJIB KOMENG ! Yang kagak komeng ane mutilasi emoticon-Mad (S)



Waduh wajib komeng nih emoticon-Takut, segera taubat kakak emoticon-Malu (S)
itu siluman kelabang yg di kerasakti gan, hati-hati doi jahat emoticon-Cool
btw lubang pembuangan air di wc ga ditutup ampe bisa kelabang masuk rumah ente gan?
agan taruh ayam indukan disitu...pasti dimakan sama tuh ayam.Dulu tempat ane ada sarangnya....ane siapin ayam ane sekitar 10 ekor....abis itu ane bongkar sarangnya dan disapu bersih dah mereka...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pas tidur,ada yg nyelonong masuk ke dalam baju emoticon-Takut (S)


emoticon-rose
wkwwk aws gan arwahnya mengikuti agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kok diributin gan, kan cuma dikit, ntar klo sarangnya sudah sampe kamar agan baru deh diributin emoticon-Ngakak
emoticon-Takutemoticon-Mewek
Aaaaaargghhh...takut.....menyesal telah buka gambarnya
Quote:Original Posted By gedhang kukus
agan taruh ayam indukan disitu...pasti dimakan sama tuh ayam.Dulu tempat ane ada sarangnya....ane siapin ayam ane sekitar 10 ekor....abis itu ane bongkar sarangnya dan disapu bersih dah mereka...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Susah gan , soalnye doi bikin markas di bawah lantai WC emoticon-Berduka (S)
Masa ane musti bongkar tuh lantai buat ngegerebek pasangan2 mesum yg sedang beranak pinak itu ? emoticon-Bingung (S)
Wah itu sodara ane gan !!!
Awas Ntar malem jangan tidur lu gan emoticon-Mad (S)




PAGE ONE DIGEMBOK emoticon-Hammer (S)